Hubungan Batin?

Di suatu saat dalam percakapan via telpon…

“Doh, aku lg sakit kepala neh…”

“Loh, sama La! Aku jg lg migren.”

 

Di lain waktu…

“Eh, aku mau ke WC lg, yak. Mau pup. Masuk angin kayaknya.” *ngibrit*

“He? Aku jg. Kembung perutku. Kayak ada gas. Mau ke WC jg.” *ikutan ngibrit*

 

Di lain waktu yg lain lg… (?)

“Doooh… badanku meriang! Gak enak banget.” *dgn suara menggigil*

“Lah, aku jg neh La. Kecapean kayaknya.” *suara menggigilnya ga kalah heboh*

 

 

Hey, dude…. Kenapa kita selalu sakit bareng, seh? 8-| Apakah kita punya hubungan batin? /:) Kenapa nona yg 1 itu malah kelihatannya baik2 aja, ya? :-?? Jangan2… saya punya kembaran terpisah yg lain lg… :-? Tp gak lah! Amit2 gw punya kembaran kayak lo=))

 

Btw, udh bulan Agustus aja yah ternyata. :D Ah, saya gak suka bulan Agustus. Karena biasanya di bulan Agustus, saya pasti bokek! :))

19 thoughts on “Hubungan Batin?

  1. gw juga selalu ngerasa gitu nil, kalo sama dian sastro. apa2…samaaaa semua.
    =))

    hmmm…bulan agustus, kok bokek? emang orang jelek itu minta kado ya, nil?

  2. itu namanya kembaran batin x ya nil..
    adeku yg kembar juga klo yg 1 sakit, satunya lg baik2 ajah kok..

    setiap agustus bokek?
    klo aku, bokeknya tiap bulan wekekeee..

  3. gw jg klw lg demam, biasanya russel crow pas demam jg kynya kami emang kembar ga identik d:))
    bokek? hrsnya bersyukur donk, itu namanya merdeka dr keharusan mentraktir n larangan ngutang di warung =))

  4. @ yati : jempolnya kali yg sama dgn Dian Sastro, mbak. =)) :P hehe… dia ga minta kado kok, mbak. :P

    @ galih : *gubrak* sayangnya aku ndak mirip sama org jelek itu… :( ntar ga ada yg percaya kami kembar. :))

    @ dee : aku tiap bulan jg suka boke, mbak. tp bulan agustus tuh bulan terbokek sepanjang tahun. :(( =))

    @ emfajar : hihihi… ada asyik dan ga asyiknya jg, kok. ;)) eh, tp si org jelek itu bukan kembaran beneran saya, loh! :-t

    @ st_hart : doh, kasian deh russel crow klo harus punya kembaran kayak kamyu. huakakak… =)) justru jd bokek karena harus nraktir bulan ini. :(( hehehe… tp gpp, dink! :P yg mau ditraktir jg ga pd rewel. ;))

    @ Vina Random Snippets : iya, mbak. tp ga ngemil kacang deh kayaknya. aku mau ngemil Cordon Bleu ajah! :D qiqiqi…

    @ didut : kembaran baru lg, mas… :-t :))

    @ mata : huahuahua… sakit yg kreatip itu gimana? =)) eh, mas iwa… apa kabar? :D ;))

    @ Ojat : ciyeh ciyeeehhh… yg baru merit. ;;) ya iyalah bokek! :)) tp enak kan udh merit gitu. ;))

    @ itikkecil : maaph mbak, aku masih belum berminat kayaknya… [-( harus latihan vokal dulu. :P :))

  5. bisa gitu ya??
    aku juga sama orang kantor suka klik banget perasaannnya..
    kalo tanggal tua.. aku bingung, dia juga bingung..
    tanggal muda.. pengen belanja, dia juga pengen belanja..
    hehe..

  6. lah, biasanya anak kembar yg ngalamin itu. hmm mgkn si nona lg ngalamin hub batin saya si dia, jd ga nyambung ama nilla ;)

    just kidding loh :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *