Cerita Mudik Lebaran 2011

Seperti yg kebanyakan orang lakukan di akhir bulan Ramadhan, saya pun juga melakukan ritual wajib : mudik ke kampung halaman. Kenapa wajib? Secara memang saya jaraaaang banget bisa berkumpul bersama keluarga secara lengkap. Sekitar 1 mingguan berkumpul bersama keluarga, rasanya masih belum cukup. Karena ada banyak sekali yg bisa saya kerjakan kalau di rumah. Buka laptop aja cuma sempat saya lakukan di hari terakhir karena banyaknya aktifitas di rumah yg saya kerjakan seperti bantu-bantu ortu bersih-bersih rumah, ikut berbelanja, bantu ngasuh ponakan tersayang, belajar masak, sampai main domino sekeluarga yg kami lakukan hampir setiap malam! Hihihi…

 

Oh, seperti yang pernah saya ceritakan di beberapa postingan sebelumnya, saya dan Nieke tuker-tukeran kado ulang tahun saat kami bertemu di rumah. Dan saya seneeeng banget begitu dapat kado dr Nieke karena saya bener-bener suka dengan hadiahnya. ^^ Trus yah, di hari menjelang kepulangan saya ke Jakarta, ortu ngajakin nginep di Hotel The Premiere Pekanbaru. Waaa… Lumayan banget kan nginep di hotel gini dibayarin pula sama ortu. Hahaha… :D

 

Dari pd saya cerita panjang lebar, mending ngasih liat foto-fotonya aja yak :

 

Foto-foto di The Premiere Hotel. Cihuy bangeeett… \(^o^)/ :

 

Pokoknya, saya ngerasa maksimal banget kali ini mudiknya. Tp tetep aja begitu nyampe Jakarta lg, rasanya saya udah pengen balik lg aja ke rumah ortu. Hahahaha… :)) Oya, buat semuanya… Mohon Maaf Lahir Batin, ya. :) Maaf banget kalo tulisan saya di blog ini pernah nyinggung perasaan. :P *salaman* Gimana cerita Lebaran-mu? ^^

14 thoughts on “Cerita Mudik Lebaran 2011

  1. sebenernya setelah mudik itu enak buat yg ninggalin ruma ato yg di ruma sih ya? aku masih kebawa mellow2 ria setelah seminggu rame di ruma trus ditinggal sodara2 merantau lagi :(

  2. Alhamdullillah kalo suka sama hadiahnya :)

    ya ampuuunn, photo2 di The Premiere nya sumpah bikin iri! *siap2 nyiapin diri buat mudik lg* :p ternyata kemaren temen2 skolah kita dl jg bukber disana lho. kayanya recommended banget ya :D

    btw, ini jg mudik yg paling pengen bikin balik lg buatku sist. entah gimana. kemaren ngerasa disana kayanya kok bentar bgt, mungkin krn sejak nikah biasanya kalo plg kerumah gak pernah kurang dari 1bulan lamanya kali ya? hihiii

  3. nilla…itu rumah nya keliatan uademm banget…lucu deh meja dan kursi putihnyaa :D

    asik bener yang pulkam, recharge buat setaun ke depan ;)

  4. Haloo..Gimana Mudik Lebaran kemarin? ada cerita seru dan berkesan? mari berbagi dan dapatkan hadiah Ipad 2 16GB , Galaxy tab 2 , Camera Canon DSLR EOS 1000D , Samsung galaxy mini , Domain dan hosting?

    Silahkan ikutan Lomba Nulis Blog bertema Mudik Lebaran di:

    http://temanhattarajasa.com/

    Paling lambat 25 September 2011

    Be inspiration for others!! Goodluck!!

  5. seminggu masih kurang. tepat sekali!
    sayangnya aku liburan masih dalam keadaan lemas sehabis sakit dan diopname hampir seminggu… jadi ngga ke mana-mana, di rumah aja. tapi seneeeeng kumpul semua keluarga..

    maaf lahir batin ya Nilla… ih aku mbayangin seru banget loh, anak kembar tukeran kado itu :)

  6. wihiii asik mudikkk. cerita lebaran paling asik kalo mudik. hmmm cuma bisa di perantauan aja nih. wihh gmna pekanbaru pas lebaran. rame banget ngak jalanan

    • Aaaaaakkk… Bang Bayu udah jauh ya sekarang. :D Sabar2 aja, bang. Nanti pas mudik udah sekalian sama si kecil, kan? ^^

      Pekanbaru tampak tambah maju. ;) Tp aku banyakan di Duri sih kemarin. :P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *