Selamat Ulang Tahun yg ke-22, Nieke!!!

Ga terasa ya Ke, udh 22 tahun aja. Kayaknya baru kemarin kita “tendang2an” di perutnya Mama… :)) Kayaknya baru kemarin jg kita kelahi ngerebutin mainan dan akhirnya dimarahi Papa… Kayaknya baru kemarin Ricky dan Ridho lahir, membuat suasana rumah jd semakin rame… Eh, tau2 udh 22 tahun aja sekarang. Udh banyak hal yg kita lewati bersama. ;)

 

Inget ga, dulu waktu SD kita jarang punya teman? Kita cuma main berdua di bawah pohon depan kelas itu. :( Kita jg bareng2 ngadepin anak2 tetangga yg nakal2 itu, ya! :)) (mana mereka cowo semua lg… =)) ) Trus kalo lg pengen beli permen atau mainan, kita jg nabung bareng karena ga enak minta duit terus sama Papa dan Mama. Mengharukan sekali ya, sist… :’)

 

 

Kadang kita kompak banget, kadang berantem terus. Kalo lg kompak2nya kita sama2 saling membela. Kayak kejadian waktu kita ngerjain PR tengah malam karena takut dimarahi Papa gara2 kelupaan ngerjain PR di siang harinya… =)) Atau waktu kita sama2 patungan beli air tebu karena kecapean menggayuh sepeda sepulang ngaji? ;)) Atau bahkan waktu Nieke nyampein “surat cinta” buat bang ***** dr Nilla waktu SMP? Huakakakak… =)) *noraknyaaaaa…*

 

Tp kalo udh berantem, kita jg sama2 saling serang. :( Masih inget ga waktu Nieke ngebocorin nilai jelek Nilla ke Papa-Mama sampe akhirnya Nilla diomeli habis2an sama Papa-Mama? :(( Lalu Nilla membalasnya dgn mengacak2 baju di lemari Nieke sampe bentuknya ga karuan… :)) Hey, Papa bahkan pernah mukul kita karena kita sama2 ga mau berenti berantem dan minta maaf! =)) Parah… parah…

 

Kalau diinget2 lg masih suka bikin ketawa ya, sist. ;)) Selama 22 tahun ini semuanya Indah. Iya, SEMUANYA! Ada sedih, ada senang… Banyak hal yg udh kita lewati bersama. Orang bilang, kita beruntung! Karena ga semua orang bisa memiliki “tempat berbagi” yg sehati dan sejiwa seperti kita. :P Kadang Nilla ngerasa, ada bagian dr diri Nilla yg hilang kalo ga ada Nieke. :( Becoz actually… you are a part of me, sist!

 

 

SELAMAT ULANG TAHUN YG KE-22, NIEKE…!!!

WISH YOU ALL THE BEST! ;) *termasuk langgeng ama yayang-nya. :)) *

Btw, gimana..? Suka ga kadonya? ;;) :P ;))

 

 

 

 

 

Nb : postingan tahun lalu

45 thoughts on “Selamat Ulang Tahun yg ke-22, Nieke!!!

  1. Huwaaaaaa…
    jadi maluw,
    maluw karena Nieke banyak lupa dengan beberapa kejadian di atas *duh, sudah setua itukah saya sampe pikun begini??* :))
    maluw karena belom prepare kado buatmu sist,
    dan maluw karena kayanya dirimu sudah menyiapkan segalanya begitu manis, sementara gue masie santay2 aja,
    huh, bener2 dah!

    Harap maklum ya sist,
    lagi setres mikirin skripsi nih *yup, alesan jitu yg paling sering dipake :)) *
    Hehe, tp tenang aja,
    yg penting malam ini ttp indah karena lagi2 kita ngerayainnya cuman berdua aja *dan Huda ‘dateng’ sebagai “iklan” =))*,
    bener2 perayaan ulang tahun paling ‘sepi’ sepanjang hidup kita karena tahun lalu aja masih bisa berbagi sm anak2 kosan ;))

    Eeeeeniweeeeey,
    Happy B’day sist..!!
    Gak mau ngedo’ain dirimu panjang umur,
    gak mau do’ain dirimu slalu dimudahkan segala hal,
    gak mau juga do’ain dirimu menjadi orang yg paling beruntung di dunia..
    cuman mau nge-do’ain smoga dirimu tetap bahagia dunia akhirat, dan selalu kuat..
    bahkan di kondisi2 terburuk sekalipun yang Allah takdirkan buatmu, sist ;)

    Amiiiieeennn

  2. mencoba menebak foto kedua:
    sebelah kiri adalah nieke, sebelah kanan adalah nilla. sebelah kanan memiliki wajah yang agak lebih panjang daripada sebelah kiri.

  3. Selamat ulang tahun untuk kalian berdua yaaa….

    si kembar yang cantik-cantik :x

    Semoga apa yang menjadi harapan di tahun ini, terkabulkan.

    amin….

  4. huhu..aku terharu pas bacanya nil…
    so swiitt..persaudaraan klen berdua…
    happy birthday buat Nilla dan Nieke..semoga dikaruniai sisa umur yg berkah…:x

  5. met ultah deeeee . . .
    waaaaaaa . . . . kagetnya karena leobanget juga . .
    setelah edannya tito, tikabanget . . . .
    tambah banyak dah blogger leo . . . . mesti ati2 neeee . . :P

  6. saya kok agak2 terharu baca postingan ini….semoga bukan PMS tapi karena ikut bahagia ma kalian…

    slamat ulang tahun nieke-nilla…bahagia terus ya! Amin

  7. aahhhaa……ternyata sodara kembarmu lagi ultah ya jum… heheheh.. .met ultah ya buat nieke……semoga selalu sukses dalam kehidupan..amin… buat juminten? selamat bedey juga :P semoga sama dengan nieke amin….hmmmmm :-? kuenya dikirim ya :P

  8. Pingback: NoNa Nieke,, » Blog Archive » 22 :)

  9. hueeee, ternyata dr kecil emang dah cantik2 nih anak =d>
    hepi hepi besde bwt nieke yah…. lha kamu ndiri kapan ultahnya :p:))
    klw da yg ultah, jd inget iklan yg dah sering gw kutip nih,

    ‘tua itu pasti, dewasa itu pilihan’

    mw pilih tua apa dewasa? :d

  10. postingan-nya kurang narsis.kudunya jumi jg mbuat postingan ulang taon utk diri sendiri :D
    tp aq tebak, di blog-nya nona nieke jg ada postingan kayak ginian :)
    Happy Birthday buat kalian berdua ;)

  11. met ulang taun ya nilla en nieke..
    kalian sodara kembar yg kompak bgt (aku ga ngomongin gaya berpakaian atw dandanan yah)..
    dua2nya smart n kreatif lagi..
    pokoknya, wish u all the besT!!! :d/

  12. heheheheh…
    sebenernya tante tuh pengen banget ngasih kadonya pas tanggal 12 kemaren,,
    tapi tanggal 14 Agustus 2008 juga gak apa-apa kan???

    —-yang penting kan ngasih kado!—

    hehehhe,,
    tapinya haaaaaaaaaaaaaaa….
    aku lupaaaaaaaaaaaaaaaaa…

    yang dikasih cuma si jumiwjumiw ajahhh…
    gmana dengan mbak nieke?

    abisnya, aku kan kasian ma mbak nilla,,

    …..
    ….
    yang masih jomblo (ya kan?)
    heheheh…

    nggak ketang,,
    eniwei…
    kalian kembar paling okeeeeeeeeeee banget, yang udah aku kenal selama ini….

    selamat ulang tahun yah,,,
    maaf yah mbak nilla, kadonya telat…

    salam manis dan peluk kasih sayang.
    Tante Angga.

  13. happy belated birthday nill!!!
    wish all the best for you! :d/

    hidup leoo!!! XDDD *halah*

    Nill… besok gue tunggu di PG ya, klo ga amigos deh… ;o taui tukang jus yg di ujung ga? mounter puppet-nya enak bgt tuh. hehehe…. :P

  14. wahahah.. baca postingan ini saya jadi tau kartu kalian berdua..

    apa Nieke pernah kirim surat cinta?? =))

    ya ampunn jaman kapan itu ngirim surat cinta.. =))

    anyway.. happy birthday yah buat kalian berdua

    *udah telat seh.. kemaren cuma dapet no. si nieke sey.. hehe.. tapi gak papa..

    wish all the best for you girls.. hohoho..

  15. cie cie cie,,
    yang ultah,,
    met menempuh idup baru yawh..
    ^_^…
    gue doain semoga cita2 loe kecapai semua,,,amiiiiiiiin,,
    ditunggu kadonya dirumah,,^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *