Kangen Tau Nggak, Sih? :(

Teman memang biasa datang dan pergi. Biasa banget malah. Apalagi teman kantor, kan? Sejauh ini sudah ada 2 orang teman sedivisi saya yang resign. Awalnya memang saya sedih. Masih keinget waktu nangis-nangisan di telepon di hari terakhir teman kantor saya, Tika, bekerja di kantor. Saat itu saya sedang dalam perjalanan dinas ke Bandung. Air mata bener-bener ngalir, tau nggak sih? Soalnya saya gemes, nggak bisa ketemu Tika di hari terakhirnya bekerja di kantor. Apalagi Tika itu termasuk salah 1 teman pertama saya di divisi. Jadi sesek aja gitu.

 

Begitu jg waktu teman kantor saya yang lain, Fachri, resign. Sama persis. Di hari terakhirnya di kantor, saya juga tidak ada. Bahkan sampai sekarang pun saya belum bertemu dengannya. Kalo sama Fachri ini, saya sedih karena sudah pasti akan merindukan kekonyolannya. Bisa dibilang, dia itu “ketua kelas”-nya divisi saya. Sosoknya unik. Supel banget. Paling kebal kalo diledek-ledekin. Ah, udah ah. Kalo Fachri baca ini, dia pasti ke-GR-an. Huh.

 

Sekarang, teman-teman sedivisi saya hampir seluruhnya bekerja di proyek alias kantor orang. Termasuk saya. Dengan begitu, semakin jarang pula kami bertemu. Kalo boleh jujur, saya kangen banget sama mereka semua. Kangen ke luar untuk makan siang bareng, termasuk bersama mantan Pak Boss yang memang hampir selalu ngumpul bersama kami. Ruangan divisi kami di kantor pasti sekarang sudah dingin. Lama tidak dihangatkan oleh canda dan tawa teman-teman saya hingga beberapa bulan ke depan.

Tika dan Fachri

 

 

Ps : Gue masih suka baca-baca postingan dengan kategori “office” di blog ini kalo kangen kalian… Ihik…

5 thoughts on “Kangen Tau Nggak, Sih? :(

  1. Pingback: ~ FeeL n ThinK ~ » Ihiiiyy… Selamat Menempuh Hidup Baru! ^o^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *