Kangen Kalian… :'(

 

 

Anak2 Lab… gw kangen kalian. :(( Udh seminggu gw di sini (di rumah, Duri, Riau). Enak sih, bisa ngumpul bareng keluarga. Tp ternyata liburan lama2 itu jg ga enak, yah? :( Gw jd kangen sama kalian. Ayo, kita makan2 sore di Pizza Hut lg! Gw sama Rinal belom sempet nraktir kalian, kan? :D Tungguin aja, yaaaa… (ah, gw masih lama kok pulang ke Jakarta lg! :-w )

 

Ferry, gw kangen ngetawain lo! Gw inget pernah ngetawain lo waktu lo salah masuk metromini pas kita mau ke Semanggi. Karena ga berenti ngakak, gw kualat. Sepatu gw sobek pas turun dr metromini dan gantian elo yg ngetawain gw. :-w

 

Nieasa, gw kangen ngejaga lab bareng lo. Kalo gw ga tega “ngusir” anak2 yg lg ada di lab pas kita mau makan, pasti lo yg gw suruh ngusir mereka. *hihihi… habis tampang lo jutek gitu.* ;))

 

Mita, gw kangen ama kalimat “apa kabare” lo! Huakakakak… Kalo inget itu gw selalu bisa ngakak. Lo niatnya mau bilang “apa kareba” malah kesebut “apa kabare”. Kasian deh lo mit, jd bual2an anak2. =))

 

Ferdy, gw kangen tampang innocent lo itu. Sumpah, kadang pengen gw jitak! Apalagi kalo di jalan lihat cewe yg body nya bohay dikit. Pasti lo minta gw ikutan berenti jalan bentar buat ngeliatin tu cewe lewat! *dasar cowo!* :-w Tp gw inget jg waktu nemenin lo malem2 di CL muter2 nyari kunci motor lo yg hilang. Eh, buntut2nya kita malah nonton The Mummy. :))

 

Patrice, lo inget waktu kita makan bertiga sama Ferdy di Popeye’s? Huakakakak… Bener2 edan! Gw jd ikut2an ngomongin body cewe sama kalian dan akibatnya kita bertiga diliatin ibu2 yg ternyata duduk di sebelah gw bareng anaknya yg masih make seragam SMA. =)) wakakakak… Kita langsung kabur keluar gitu pas diliatin. :))

 

Bang Wempy, yg paling berkesan dr mu adalah ketika… gajian astlab! Hahahaha… Gw jg ga bakal lupa waktu Bang Wempy bikin panik gara2 bikin rusak mesin foto kopi ruang sekretariat waktu kita lg moto kopi modul praktikum. Huakakakak… =)) Padahal udh lama banget, tuh.

 

Rinal, gw kangen lo cengin kalo gw udh nebeng motor lo! :-w Stiap gw nebeng, pasti lo bilang, “Kok ga berasa sedang ngeboncengin siapa2, ya? Kayak lg bawa angin.” Asyem!!! b-(

 

Kak Silvy, udh ada Oriflame yg baru? Bedakku udh mau habis. Huhuhu… :( Ntar aku borong lg ya kak Oriflame-nya. Aku emang paling jarang beli. Tp sekalinya beli bisa bikin Kak Silvy kelimpungan bawa pesenan2ku. :))

 

Bang Kuswandi, yg paling kuingat dr dirimu adalah makanmu banyak! Mungkin kalo dilawan sama Ferdy, Ferdy masih kalah. Ah, jauh2in makanan dr jangkauan Bang Kuswandi lah kalo lg makan2 bareng. =)) :))

 

Gw kangen kalian… pokoknya gw kangen kalian… :(( Apa? Kalian ga kangen gw? :-o Jitak neh satu2… b-( =))

 

 


 

 

 

 

Nb : Eh, udh kayak surat cinta aja neh postingan saya. Kalo mereka baca, pasti pada GR semua. :-w

22 thoughts on “Kangen Kalian… :'(

  1. nilla, gw kangen…..ama nieke :p=))
    mangkanya pulang kampung kudu dilandasi niat yg tulus. masak mudik pas seputar ultah, ntar dikira cuman mw nagih hadiah aja ama kerabat dekat hehehe…..

  2. @ Ippen : alhamdulillah kabar baik, Ippen… :D iya neh, lg pulang ke Duri. :P

    @ mizan : siapa seh lo? /:) *ala iklan mode : on*

    @ Ojat : kenapa, mang? :))

    @ anno’ : hah? spam gw tulisannya “OLEH-OLEH”? :-o *ga mudheng* gw pulang tambah gemuk, koook.. :P

    @ toim : emang tu anak nyebelin banget! b-( :-w

    @ Raffaell : ga donk… ga donk… ga donk… di rumahku ada wifi malah. bisa puas2 ngenet di mana saja kapan saja… b-) *nggaya*

    @ st_hart : yeee… gw udh mau nraktir mereka sebelum pulang. tp rinal-nya ga bisa. ya udh, ditunda deh. salahin rinal, gih! [-(

    @ phery : makasih, mas… :D

  3. yaaaa….pulang kampung! pantesan! eh eh….ga enak tau lama2 pulangnya. tapi mo balik cepet2 bisa2 uang saku kepotong karena bonyok sebel, masih kangen udah ditinggal lagi. udahlah….nikmati aja…. dengan ngePLURK. hihihi, ajakin tuh semuanya ngeplurk biar ga kangen lg

  4. wah iya, skrg udh d akhir agustus. jadi nti ngeborong d bln september ajah yah ;)

    kalu keabisan bedak, pake tepung nyokap dl :d
    ati2 yah jgn mpe ketauan :d/ :-\:)>-

    btw yg atuna diapus ajah yah, ga keren tuh smiley na ..
    tq ..

  5. @ Fikar : ya ga gimana2. :D

    @ didut : iya, mas… :-s

    @ yati : tp aku kangen mereka, mbak… aku kangen merekaaa… :(( ntar kalo aku balik ke Jakarta, baru aku kangen sama ortuku. :(( hahaha… payah! :))

    @ rinaldi : kamu emang salah! pokoknya kamu salah! >:P ga mau tau… [-( :P

    @ cLv : hihihi… iya, kak. ntar borongan aja sekalian buka puasa bareng kan lumayan. :)) salam buat anak2 ya, kak! kangen banget… :((

    @ nrl : hah? siapa yg kentut? :-o

    @ Au’ : ga, tuh. nyatanya pd bau kaki semua. :)) wakakakak… *ampooon…*

    @ ario saja : tengkyu. ;)

    @ BLogicThink [dot] com : makasih, makasih… salam kenal jg. :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *