Berat Badan? Oh Nooo…

Jd ceritanya hari Minggu kemarin saya dan temen2 SMA ngadain buka puasa bersama sekaligus reuni di Atmosphere Sky Dining, Semanggi. Seru! Karena bubar (buka bareng) kali ini lebih rame dr biasanya. Ini karena Anya dan Hera yg nyebar2in undangan bubar ini dgn embel2 kalimat : “Kalian harus datang loh, ya! Soalnya mungkin ini buka bareng kita yg terakhir di Jakarta karena udh banyak temen2 yg lulus.”. Dan ternyata kalimat sakti ini sangat efektif melihat banyaknya temen2 yg datang saat itu. :))

 

Skrinsyut :

 

 

 

 

 

Nah, kebetulan kemarin banyak jg temen2 yg baru saya temui lg setelah lulus SMA. Salah 1 nya Dian, teman “se-geng” saya jaman2 SMA dulu. :)) Dan begitu melihat saya, kalimat pertama yg keluar dr mulutnya adalah : “Kok kurusan sih, La?”. Great! Dia adalah orang kesekian yg bilang itu sama saya. :(

 

Dan tau2 waktu ngecek Friendster, ia pun meninggalkan pesan ini di Friendster saya :

Yeah… saya memang semakin kurus! Dulu berat badan saya sempat mencapai angka 44-45. Masih tergolong kurus jg, seh (utk cewe setinggi 163 cm seperti saya). Tp mau tau berapa berat badan saya sekarang? 40 kilo saja, sodara! :(( Bahkan sebelumnya sempat menginjak angka 39 saja!!! Seriously! :)) Kenapa berat badan saya bertambah turun? Hmmm… Mungkin karena akhir2 ini saya sibuk syuting, wawancara, jumpa fans, dan… ah sudahlah… Saya ga mau nambah dosa lg di bulan Ramadhan ini. [-(

 

Ada yg tau cara efektif menambah berat badan dgn cepat dan sehat? :( (ga mau pokoknya kalo ada yg nganjurin minum weight gain! :-w )

35 thoughts on “Berat Badan? Oh Nooo…

  1. Mmm… kenapa aku kebalikanmu la’? Nurunin berat sekilo adalah perjuangan berat, sedangkan naikin berat 4 kilo adalah semudah membalikkan telapak tangan. Tinggal makan banyak-banyak dan tidur. Segera kelihatan hasilnya.

  2. Nyantai aja La.
    Saya juga dulu gitu waktu kuliah, 44-46 kg ajah.
    Ntar juga ada masanya lebih ndut :D

    Eh, bukannya sekarang emang jamannya anak muda kurus-kurus ya La? :p

  3. Oi nilll…. Pa kabar lo cuy?? Kangen niy…. >:d<

    Whatttt??? Dari zamannya kita kuliah mpe sekarang lo masih kurus jg bo’…… Ya ampyun, cacing2 lo tuh betah bangetz yah tinggal di perut lo…. Huahahahhaa…..=)) Kiddin girl…. :d

    Nil, gw aja udah 60 kilo sekarang…. Ga kurus kaya waktu kul dulu…. Hehehe…. Tetap semangat ya utk ningkatin berat badan…. ;))

    Oia kapan niy buka bareng ma anak2 tif’04… Kalo ada jangan lupa kasih taw gw ya.. :*

    Wita A

  4. setiap mlm sebelum tdr mkn dulu plus minum susu (ga perlu weight), setidaknya ampuh bagi saya :-?

    “smile is a curve that makes everything straight”

    tersenyumlah meski terasa sia-sia, bukan begitu :)>-

  5. @ galih : kalo ngurusin mah gampang banget, mas. banyak2in pikiran, jd orang stress, simpen uang seminimal mungkin di dompet biar ga terus2an beli cemilan. gampang bgt lah pokoknya. :))

    @ Nike : doh mbak… ini tuh kurus2 ndak bertenaga. #-o ga ada keren2nya sama sekali. [-( kayak tengkorang berjalan kata temen2ku. :((

    @ Nazieb : itu mah masih lamaaaa… /:)

    @ mizan : ah, cewe mana seh yg ga suka pisang? ;)) *senyum2 iblis*

    @ jimmy : aku sangat dekat dgn stress. saking sering stressnya, jd suka ketawa2 sendiri. =)) tp kok ga gemuk2? /:)

    @ Ojat : eh, usus yg waktu itu ternyata ga enak, loh! :(

    @ Wita A : hahaha… ngeblog jg lo? =)) kirain udh ilang ditelen ikan. :P iya neh wit, gw makin kurus aja skrg. untung gw ga ketemu2 lo lg, ya? kalo ga, pasti udh habis gw dicengin ama lo. :)) iya, ntar dikabari kalo ada buber sama anak2 tif ’04. :D

    @ Darkpuccino : hmmm… jd resep gemuk itu minum susu, banyak2 ngemil, dan rajin2 senyum toh? :-? *dicatet*

    @ phery : iya, kenapa? mau ngirimin duit? :)) *nodong*

  6. wah koq kurus skali?
    ada temen cwe. cantik jg. smart juga. lucu jg. and kurus bgt jg. setelah diperiksakan ke dokter (ga tau dokter kandungan apa dokter anak :)) ) tyt diagnosanya: kurang aktivitas fisik! kok bisa ya? :-?
    anyway, ini trik tambah berat badan:
    1. banyak makan (kan da pepatah, banyak makan banyak rejeki).
    2. banyak tidur (kan ada pepatah, tidur pangkal kaya)
    3. banyak aktivitas fisik (kl ni serius neh…)
    4. jangan banyak pikiran (pepatahnya, to much thought will hurt you)
    5. jangan terlalu kepikiran sama saya b-)=))

  7. hahahah….

    gw juga sering dikomentarin gitu….

    “ko’ kurusan rey?”…. gw dah kurus dibilang kurusan lagi…. lama² gw lenyap ga bersisa *garuk² semen di pojokan*

    senangnya yang bisa buka puasa bareng…
    gw kampung halaman jauh di sebrang pulau sana :((

  8. waaaa, seru banget ya kumpul2nya….
    duuuh, km beratnya cuma 40 kilo Nil…?
    aku kirimin makanan yaaa, biar rada enduth laaah…
    ntar kalo musim angin, km bisa keikut terbang loooh….

  9. yup..sama nil..klo cewek emagn dicari yg kayak gitu bukan?…dulu jaman gw kuliah..n setelah liat foto2…gile gw cowok tercungking…..
    klo sekarang sich udah punya badan…
    itu karena stress dgn kulaih aja..paling klo udah lulus n kerja kembali normal…

  10. @ itikkecil : begitulah… :(

    @ didut : pake baju kuning yg mana, mas? yg kuning-item itu bajunya? itu kan cowo… :-o *salah fokus jg*

    @ st_hart : sotoy banget, deeehhh… :-w ngaco… ngaco… ngacooo… =)) mikirin kamu bisa2 20 kilo beratku nanti. #-o

    @ ^Ray21^ : lah, itu temen2 SMA ku di Pekanabru semua yg kebetulan sama2 “terdampar” di Jakarta, kok! :D

    @ emfajar : apakah muka saya seperti orang stress? 8-}

    @ Raffaell : makan apa? ssstt… :-$ :-w bubarnya dimana? di malaysia, kah? ikuuuuttt…! :))

    @ tyas : beneran mbak mau ngirimin makanan? mauuu… yg enak2, yah! ;;) :)) wah mbak, kalo ada angin pokoknya tinggal diksh tali jd layangan, deh. =))

    @ anno’ : bukannya kalo kerja itu bakalan jd tambah stress, ya? :D kalo kekeurusan jg ga bagus, kali… :(

    @ ario saja : gimana caranya biar naik terus? :((

    @ denny : matter, kok… ga ada tenaga gini… [-(

    @ toim : temenku itu udh ada yg punya. #-o (ga lihat apa di fotonya itu ada cowonya? :-w ) dooohh… banyak banget seh yg nanyain dia? :))

  11. mau tau caranya biar gemuk?
    pulang 3 bulan dan lakukan ritual berikut ini di rumah:
    makan-tidur-ngemil-makan-tidur-ngemil

    niscaya berat badanmu akan naik drastis! ;))

  12. nilla berat badannya 40kg?? kekurusan sayaaang.. km lebih tinggi dr aku. dl aku dgn tinggi 158cm, beratnya 40kg dah keliatan kurus bgt. skrg beratku 45kg.. banyak ngemil aja nil, makan biskuit, coklat, susu ultra, es krim.. bs gemuk tuh.. apalagi pas puasa, bukannya turun, berat bdnku nambah sekilo jd 46 kg..

  13. @ edisamsuri : justru aku tu ga bisa makan banyak. cepet banget kenyangnya. :(( kalo bisa makan banyak mah udh dr dulu gemuknya. :-s

    @ tito : heh… ngomongin obat cacing mulu! :-w gossip itu… gossip… *siyul2*

    @ MisterPopo : aku jg penggemar gorengan. tp kok ga gemuk2, ya? :-?? hmmm… :-?

    @ yati : lebih mending mikirin brad pitt deh, mbak. ;)) :P

    @ uthie : udah pernah, thie. yg ada berat badanku bukannya naik, malah diomeli mama karena malas2an di rumah. =))

    @ ika : ogah pokoknya. ga mau kalo yg itu… [-(

    @ qizink : makan banyak itu yg ga bisa. #-o cepat kenyang, euy…

    @ dee : iya, mbak. emang kurus banget ini… :-s iya neh, sedang banyak2in ngemil aja, sih. sepertinya cukup membantu. ;))

  14. Tueteup dounk,
    akyu yg paling manis (s_dance)
    *berasa Plurk*

    Ngakak baca pengakuan Leo yg di Fesbuk,
    ternyata itu es teh manisnya dia belum bayar,
    dasar :))

    ga sabaran yah sist,
    kita ikutan yg tgl 29,
    pasti lebih rame lagi ;;)

  15. Pingback: “Tante Gendut”? - ~ FeeL n ThinK ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *