Lucky You! Lucky Me, too… xD

Tiba2 beberapa hari yg lalu dapet sms dr Mas Galih :

 

“La’ mau tak ajak bukber sama lomba blog kijang nggak? Kopdar sekalian… Ini ada undangan buat finalisnya. Aku jd finalisnya gitu. Dari pada datang cuma sendirian sayang sama makanan gratisnya. Aku ngarep N95 aja. :P Sabtu besok di PIM 2. Well?”

 

Hehehe… bisa aja. Ya udh, berhubung saya jg lg ga ada acara hari sabtu itu, saya pun menerima ajakan mas Galih itu.

 

Dan ketika hari H tiba, selama perjalanan di taxi pun Mas Galih berkali2 bilang bahwa ia lebih mengincar N95 ketimbang hadiah utamanya, jalan2 sekeluarga ke Disney Land. Sampe2 nih ya, Mas Galih sempet ngomong gini, “Kalo aku dapet hadiah utamanya, mending kukasih ke kamu deh La. Soalnya ribet! Harus ngurus cuti kerja segala macem.” Hehehe… bener jg.

 

Tp saya benar2 mengutuk sekarang. Karena ternyata, ia berhasil mendapatkan apa yg ia inginkan! Huhuhu… How a lucky guy! Bener2 ga meleset sama sekali! Hadiah N95 itu benar2 dihadiahkan utk nya. Aaaaaaaarrrggh… sayang, kenapa dia ga dapet hadiah utamanya aja, yak? Kan lumayan hadiahnya bisa dihibahkannya ke saya. :)) *piiiisss… mas galih!*

 

Nah, di acara ini saya jg ga sengaja ketemu Ridu dan mbok Venus. Bener2 lucu! Ketemu Ridu karena ternyata dia and the geng duduk di belakang kursi saya dan saya baru ngeh-nya waktu dia maju ke depan utk menjawab pertanyaan MC. =)) Ketemu mbok Venus jg lucu. Jd ceritanya saya dapet hadiah doorprise dan harus mengambil hadiahnya di depan jg bareng yg lain. Eh, tau2 ada yg berdiri di belakang saya. padahal tadinya saya pikir saya udh berdiri di antrian yg paling akhir. Pas ngeliat sekilas, kok kayaknya kenal? :-? Eh pas diperatiin lg, ternyata yg berdiri di belakang saya itu adalah mbok Venus! Hahahaha… :)) Cipika-cipiki deh sama simbok. ;))

 

Btw, ternyata ada untungnya jg saya ikut acara ini karena pulang dr acara ini saya membawa 2 item : tas laptop kegedean sbg hadiah doorprise dan bantal biru berbentuk mobil kijang lucu dr mas galih. Ini skrinsyutnya :

bandingkan ukuran laptop saya dengan tas laptop itu. hehehe… :P

bantal mobil kijang biru dr mas galih.

 

Nah, yg ini foto narsisnya saya dan mas galih sebelum pulang… :))

40 thoughts on “Lucky You! Lucky Me, too… xD

  1. duuh.. foto2 dari temen gw blom sampe niy.. dodol deh.. gw blom ketemu dia lagi soalnya

    besok gw mo posting juga ah..

    tapi blom ada yg foto sama lo itu..

  2. oh, jadi mas galih dapat N95, nilla tas laptop n bantal, trus hadiah utamanya jatuh ke mas lucky?
    wah sayang banget tuh, knapa juga nilla ga mau bantal n tasnya ditukar ama hadiah utama? padahal mas lucky udah baek2 nawarin ke disneyland, eh nilla tetep keukeuh. gimana sih? tasnya kegedean juga! *biar nilla bingung*

  3. @ Desta : tengkyu… tengkyu… :P

    @ Ojat : huasyem…! aku ga seceking itu, yah! :-w *ngambek*

    @ ridu : kok pasangan, seh? :-o :-t huakakakak… sama2 ga modal ya kita? nebeng2 kamera orang. =)) ya udh, pokoknya gw tunggu foto dr lo ya, du. ;)

    @ Nike : hihihi… iya, nik. bener2 ga nyangka ini. :D

    @ didut : cep cep cep… dicoba lg tahun depan ya bareng aku. :))

    @ mizan : iya tuh, ukuran tasnya 2x ukuran laptopku. ;))

    @ abee : apa lg ini? /:)

    @ st_hart : aku ga bingung, kok. kamu kan emang suka ga jelas. :)) hahaha… =))

  4. iiihhh bantalnya lucu bangets …

    jd kamu dan mas galih pasangan baru niy ceritanya :-?

    asik juga yah ada acara kayak begituan…ada doorprizenya pula.emang acara apasiy sebetulnya *td gak kunjung kelinknya* … lomba tulis gituh???

  5. La’, ternyata di dunia nyata kamu lebih kurus daripada yang di foto yak… makanya deskripsiku harus lebih tepat lagi: “gadis ceking tinggi kurus” ;) :D

  6. hmmm…keknya hokinya di kamu deh nil. lain kali kalo ikut lomba2 apapun gw bawa2 kamu ah…biar dapet hadiah, hihihi.
    nil….yang laptop kamu…tasnya dapet dimana? :( pengeeenn….

  7. @ Darkpuccino : itu macbook. :D ditatoin pake garskin. :)) keren, kan? sekeren yg punya. ;;)

    @ ichaawe : hayah… mas galih bukan pasanganku, mbak. :-t iya, lomba nulis artikel blog gitu. :D

    @ Fenty : ngasihnya gimana, mbak? :-w

    @ galih : ngomong “ceking” 1 kali lg dapet piring cantik… [-(

    @ masjogja : tengkyu… tengkyu… iya, lucu. saking lucunya sampe skrg ga rela kubuka plastiknya. :))

    @ yati : itu hadiah doorprise nya, mbak. aku jg ga nyangka dapet. ;)) ya udh, mbak yati mau ikut lomba apaan? sini, aku temani! ;;) :))

    @ macangadungan : itu gw tatoin pake garskin khusus macbook, le. :P gw belinya di iBox Ratu Plaza. Banyak, kok…

    @ phery : bukan… bukan… salah orang! :-t cep cep cep…

    @ herry setyono – boelansabit : hayah… kok jd banyak gini yg berminat sama tas laptopnya? =))

    @ itikkecil : ogah… [-( sebagian “nyawa”ku di situ. :-s

    @ toim : iya, neh. beruntung banget di Ramadhan kali ini. ;))

  8. Pingback: Ngabuburit + Lomba Foto Kayang di PIM 2 | CybeRiEdu™

  9. Cieeeeeeeeeeee,
    suwiiiiittt.. suwiiiittt
    jadi itu calon kakak ipar ku??
    *ikutan ngeledek* :D

    Betewe,
    si Ridu najong ngaku2 jd idola,
    untung aja potonya belom nampang di sini :))

  10. @ okta sihotang : tengkyu…

    @ qizink : hayah… iya, jangan iri gitu, dunkz! :)) apalagi sampe ngiler… =))

    @ Nona Nieke,, : tau, tuh. padahal yg waktu itu maksa2 minta foto bareng, siapa yaaa…? *siyul2*

    @ Setiaji : hihihi… makanya, tahun depan coba aja ikutan. ;)) saya kalo ga karena lupa deadline nya, mungkin udh ikutan jg. bakal kalah deh tuh mas galih… :)) *dirajam mas galih*

    @ paman tyo : kayaknya jangankan mas galih, aku pun masuk dlm tas laptop itu kalo bisa dilipet… :-? :|

    @ venus : iya dunkz, mbok… ;))

    @ MisterPopo : ogah… >:P *nyimpen tas laptopnya cepet2*

    @ Niff : ga, lah. orang aku langsung minggat ke belakang begitu tas laptop nya udh nyampe di tangan. =))

    @ tantenaga eh tanteangga : ah, ya… mas galih itu sebenarnya abangku… makanya mirip. :)) *ngaku2*

    @ anno’ : yeah… lucky me! :D

    @ iwan : serasi, yak? serasi jd idola dan fans? :)) huakakakak… =)) *piiiisss… mas galih!*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *