Foto Keluarga

 

Hmmm… ternyata temen gw cakep-cakep jg kalo diacak2 seperti ini… :-?

 

Yak, inilah teman2 saya di Lab Gafika Komputer dan Pengolahan Citra. Gak semuanya, seh… Tp ini udh sebagian besar. Mereka inilah teman2 cengangas-cengenges saya kalo lg bosan di lab. Mereka jg orang2 yg akhirnya berhasil ngeracunin saya masuk ke tempat karaoke. :)) Mereka jg yg dgn suksesnya berhasil nyeret saya ke Pizza Hut sore2 demi menyukseskan program kenaikan berat badan. =)) *dudul lo semua!*

 

Dan inilah kerjaan saya disaat stress : merusak foto! :D *sungkem sama nieasa, kak silvy, ferdy, mita, fery, rinal, patrice, dan kak resti* ^:)^ =))

 

Ada lg yg mau fotonya saya rusak? :D

 

29 thoughts on “Foto Keluarga

  1. @ Ojat : buset nih mang ojat mantengin blogku 24 jam sehari, ya? :-o baru jg dipublish udh nongkrong aje di mari… =)) oh iya, dunkz… aku kan pengen “beres” sendiri. :)) biar keliatan paling keren… =)) huehuehue…

  2. @ galih : yeah… aku kan masih kecyiiilll… imut2 gimana getho… ;;) :))

    @ nurul : gak apa2 lg, rul. ntar kalo mau foto bareng aku, gratis tanda tanganku jg, seh. :))

    @ Nike : iya, lucu neh jd kenang2an di hari tua nanti… :D

    @ phery : ya punyalah… :-w

    @ didut : apanya? mau bilang apaku yg udh rusak? muka? he? mukaku??? *ngasah golok buat mas didut*

    @ toim : belum tentyu… tergantung aku lg stress atau ga. :))

    @ tito : keracunan racun tikus. huakakakak… =))

  3. @ yati : jangan ingatin aku soal kurus lg… puseng aku… puseng… :((

    @ gus : hehehe… iya, terilhami dr mimpi buruk… :D :P

    @ suci : oh iya, dunkz. biar keliatan siapa “pemain utama”-nya. huakakakak… =))

    @ edisamsuri : iya, seh. tp pas mereka ngajak itu pas banget aku lg bokek. malah dompetku yg jd tambah kurus. hix… :(

    @ itikkecil : ah, kalo fotoku seh mbak mau diancurin segimana jg tetep aja keren… hihihi… *ngikik2 iblis*

    @ Fenty : hihihi… jd terilhami gitu. ;))

    @ Fikar : biar tambah keren. :-> hihihi… ;)) namanya jg orang lg stress… :-w

    @ Darkpuccino : coba panggil roy suryo sekalian. dicek, ini fotonya asli atau ga. huakakakak… =))

  4. ngisengin putu emang paling seru dah…

    mengasikkan, dan ada sensari tersendiri tentunya….

    tool juga ga perlu ampe potosop, power point ato malah paint dah cukup malah :d

  5. @ Ojat : masih butuuuhh… ok, besok bawain yah! tengkyu… :D

    @ abee : hihihi… yg pasti keluarga bahagia… ;))

    @ bakhrian : gak apa deh, mas. yg dicoret2 pd ga protes soalnya fotonya kucoret2. =))

    @ P-trix728 : eh, muncul 1 ekor… :-o huakakakak… =)) ampuuun…

    @ dee : gak lah, mbak. ini kan foto bareng teman2 kuliahku. ;))

    @ ^Ray21^ : hahaha… iya, emang bisa pake apa aja kalo cuma sekedar nyorat-nyoret gitu. ;))

    @ ratie : maklum, mbak… orang stress! :))

    @ tanteangga : yg di tengah pake kacamata? :-o itu kan mita, mbak. suka sama cewe? :-ss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *