Sudah Desember Lagi…

Wah, udah bulan Desember lagi aja, ya? Rasanya baru kemarin tahun baruan. Eeeh… Sekarang udah mau tahun baru lagi aja. Beneran nggak berasa. Kalo disuruh nginget-nginget apa aja yang udah terjadi di tahun 2011 ini, saya nggak bakal inget apa-apa kalo nggak ngintip-ngintip arsip blog ini. Entahlah. Semuanya berlalu begitu cepat bagi saya sampai saya rasanya nggak sempat mengingat apapun.

 

Mungkin hal yang paling saya ingat di tahun 2011 ini adalah tahun yang penuh “kehilangan”. Beberapa kehilangan dan kecurian sempat saya alami di tahun ini. Tapi untungnya semua yang dicuri itu masih bisa diganti. :P Yang mungkin nggak terganti adalah kehilangan beberapa orang yang selama ini pernah ada di sekitar saya. :( Tapi apapun itu, saya sudah berusaha untuk mengikhlaskan. :) Ingat, kan? All that happens are always for a reason.

 

Soal pencapaian hidup, alhamdulillah… Segala jerih payah saya di tahun ini akan mendapatkan hasil InsyaAllah di tahun depan. Do’akan saja semuanya lancar. ^^ Sudah ada beberapa rencana yang saya susun di tahun ini dan akan segera terlaksana di tahun depan. Rasanya memang tahun 2011 ini benar-benar tahun kerja keras bagi saya yang mana hasilnya baru bisa dipetik di tahun 2012 nanti. :P

 

Eh, btw… kok saya deg-degan menjelang masuk tahun 2012 ini, ya? Isu-isu tentang kiamat lah, dunia bergeser lah dan isu-isu sejenis ini sempat menakut-nakuti pikiran saya. Hahaha…. Ah, apapun deh. Banyak-banyak do’a aja semoga selalu berada dalam lindungan Allah SWT. :D Amiiiinn…

 

 

 

Nb : gilak, serius banget postingan saya yg 1 ini, ya? :| oya, gambar diambil dari sini.

13 thoughts on “Sudah Desember Lagi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *