Baju Kaos Edan… xD

 

Saya tau, valentine memang masih lama. Tp ntah kenapa saya tertarik beli baju ini sebagai… baju lebaran saya! (kalau boleh disebut “baju lebaran”. padahal saya gak selalu beli baju utk lebaran. :)) ) Gak kebayang gimana komentar kakek saya nanti kalau membaca tulisan yg ada di baju kaos itu. :-ss

 

:-?

 

Ah, tp kayaknya nggak masalah. Mengingat kakek saya tidak paham Bahasa Inggris… =))

39 thoughts on “Baju Kaos Edan… xD

  1. kirain gw yang pertamax ~_~

    bagus sih jum…
    balik² ke riau langsung menuai pro-kontra.. :))

    ato mungkin bisa lebih extrem lagi…
    “free your mind… virginity is old style” :d

  2. Tiada kata se-indah Zikir.
    Tiada bulan se-indah Ramadhan yang telah lewat
    Mohon maaf untuk lisan yang tak terjaga,
    janji yang terabaikan
    hati yang berprasangka dan
    semua sikap yang pernah menyakitkan

    Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1429 H
    Maaf lahir dan batin
    Minal aidin wal faizin.

  3. Pingback: Cinta Masa Kecil - ~ FeeL n ThinK ~

  4. lucu sih tulisannya nil
    tp malu pakenya :D aku punya kaos yg tulisannya “SALE” di dada en “RENT” di punggung aja malu pakenya hihihi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *