Ada Nilla di Mana-mana!!!

Iseng, td malam gw coba cari gambar di Google dengan keyword nama gw sendiri : Nilla. Eng ing eng… hasil yg muncul bukannya foto gw, malah foto2 spt di bawah ini :

(silahkan diklik fotonya utk hasil yg lebih maksimal)

Pertanyaannya : wafer (kok lebih mirip biskuit, ya?) apa sih itu? Kok sepertinya terkenal sekali? Dan berasal dari negara mana? Kok iklannya ga nyampe sini, ya? :P Berarti kalo gw tinggal di luar negri terus ada yg ngajak kenalan…

Orang asing : Hi! What’s your name?
Gw : Hi, too! My name is NILLA!
Orang asing : What? Uhmmm… It sounds like a wafer! *cengengesan nahan tawa*
Gw : ^&*%$#@…

(maap kalo english nya norak n salah2 grammar nya! :P^:)^ Maklom, TOEFL ga jelas! :- ;)))

Yah, meskipun di luar negri nama gw terkenal karena merk wafer, tp ga apa-apa lah… Sekalian gw numpang tenar! Hihihi… ;)) (kapan lg dapet “iklan gratis”? :D)

Btw………… Uhmmmmmm……….. :-?


Apa sih ini??? :-O Jangan bilang kalo di luar negri jg banyak anjing yg namanya “Nilla”!!! [-X Soalnya gw jg banyak nemuin foto2 anjing di antara foto2 “Nilla Wafers”, hasil pencarian gambar itu! :(( [-)

18 thoughts on “Ada Nilla di Mana-mana!!!

  1. wah waktu aku masukin namaku ko’ yang muncul fotonya bret pit ya? *bingung*

    inget kata pepatah.. nilla setitik rusak susu sekecamatan :P~~ *g jelas*

    mohon do’a restu mau uts…semoga selamat menuju ip 3 huaaa….!!!

  2. mungkin biskuit *ato wafer* Nilla itu khusus buat…. *ga tega nyebutnyah*

    *no hard feeling sistah! just kidding! =D

  3. @ Mas Galih : Huuuuuuu… bilang aja syirik! ;P Hahahaha… ;D

    @ Mbak Deenda : Yah beginilah kalo Nilla udh iseng. Sampe hal yg ga perlu pun dilakukan! ;P Hehehe… tp lucu aja, sih! ;)

    @ Aryo : Uhmmm… gw rasa gara2 supirnya Brad Pitt namanya “ARYO”! Wakakakaka… =)) *tos dolo ah, biar ga slek! ;P* Btw, lo mau UTS atau mau kawin, bro? Kok pake minta do’a restu segala? Hayooo…

    @ Kana : HAH??? Ga mungkin!!!
    Huhuhu… sayah sangat2 tidak redho… :'(

    @ Mas Mashuri : Hmmm… tp yg keluar kok bukan gambar2 Vanilla ya? malah gambar wafer (biskuit kali, ya?) *maklom, beginilah resiko comment di tempat org yg loading otaknya kelamaan! ;P*

  4. ah, masih kerenan nama gw.. coba bayangin gw lagi kenalan ama bule..

    bule : hello..

    gw : hello, mr..

    bule : John, my name is Jonathan, but you ban call me John..

    gw : well, everyone knows one John, right? hahaha.. (ketawa dengan nada merendahkan nama yang pasaran)

    bule : exactly. and you? what’s your name?

    gw : budi.

    bule : … $&@*^

  5. Mending elo buru2 buat patent deh tu nama, karena saking lakunya tuh nama jd pada berebut kan…:)

    *numpang lewat ya…*

  6. apalagi nama Adi :P Blogwalking & salam kenal ya nil .. iseng tadi googling nama gw & yg keluar malah penyedia peralatan elektronik hehe~ ada-ada aja :D

  7. @ Bodhi : Huuuuuu… dilarang narsis kecuali gw! ;P

    @ Manler : Hmmm… paten nama butuh brp duit, ya? Bersedia menjadi sponsor? ;D

    @ Mas Joni : HAH? Ampun, Mas! Masih banyak makanan yg lebih enak dan bergizi dr pd saya… Wakakakaka… (ada2 jg Mas Joni ini! ;P)

    @ Adi : Hahahaha… emang aneh2 aja tuh yg keluar gambarnya! ;D Salam kenal jg! ;)

    @ Mata : HAH??? Muka yg renyah itu bentuknya spt apa, ya? *berpikir keras dolo* Salam kenal kembali! ;)

    @ Mas Danu : Hihihi… oalah… habis ngadu ke Papa, Papa mah cuek aja :
    “Trus, kalo ada wafer yg namanya spt nama kamu, emang kenapa?” Huekz…

  8. hihihii… lucu! BANGET! ;)
    td iseng search nama stephanie, yang muncul malah gambar Princess Stephanie of Monaco, heleehh… *geleng-geleng* ;p

  9. @ Stephani Zen : Hahahaha… rata2 hasilnya emang ngaco! ;D Tp seru aja, sih! ;P

    @ Bro : Yuph! Gw semester 6! ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *