Cinta Masa Kecil

Inikah cinta masa kecil mereka?

Ah, jd keinget cinta masa kecil saya dulu… Duh, gimana kabarnya yah tu orang? :)) Percaya ga seh? Ciuman pertama saya dgn si cowo itu waktu berumur 5 tahun? :(( =)) Ooopps… ntar dibaca papa lg kayak postingan yg 1 itu:| :))

 

 

 

Behind the comic :

 

Models :

– Ridho (yg cowo, adik bungsu saya, 8 tahun)

– Egi (yg cewe, sepupu saya dr adik mama yg paling bungsu, 6 tahun)

Location : my grandma’s house.. at bukittinggi. :))

Created by : me…! yeah, by myself…

Made with : Comic Life Application at Mac OS.

52 thoughts on “Cinta Masa Kecil

  1. hueee, romantisnyaaa. sayang zaman dulu blom ada Comic Life Application. jd momen2 indah gw ama dian sastro ga sempet terabadikan :((

    tp 5 tahun dah ciuman? [-( seumuran itu gw malah blom tahu mana yg namanya bibir.

  2. @ deenda : hehe… sebenarnya “ciuman kecelakaan” kok, mbak. bukan ciuman jijay bajay kyk di film2 itu. :))

    @ ^Ray21^ : ya ampun… si ray plurker sejati ternyata. =))

    @ aha : ga tau, tuh. ada anak kecil 2 lg maen, lucu gitu ngeliatnya. kujepret2 aja… ;))

    @ Lala : yeah… begitulah. :P

    @ Ojat : doh, si mang O pasti udh mikir macem2… :-w =))

    @ dkazuma : eh jujur, klo nginget2 kejadian itu aku malah nyesek sendiri. :-o kyknya ga pantes aja tu cowo yg nyium aku utk pertama kali… :(( =))

    @ Fenty : kalo di widows ga tau seh, mbak. belum pernah nemuin. ;)) ini udh bawaan OS nya.

    @ Nike : iya, nik. beneran… aku sebenarnya jg ga relaaaa.. :((

    @ st_hart : dian sastro yg mana, neh? :-o dian sastro anak satpam taman lawang, yak? =)) masa seh seumuran itu blom tau yg namanya bibir? tp klo pipis, udh tau caranya, kan? huahahahaha… :)) *ngilang*

  3. owwh jadi nene nya di Bukit tinggi, ga nyangka ternyata dah di bajak sejak 5 tahun. huahahahaha….. total dah berapa kali kena cium jgn jgn di itung….. soalnya aku lupa ciuman pertama kapan yah….

  4. @ didut : geleng2 kenapa, mas? ntar pusing, loh… :D *innocent*

    @ ridu : udh bisa pipis sendiri, pake baju sendiri, makan sendiri… >:P ada2 aja deh pertanyaan lo. [-(

    @ anno’ : ummm… kayak… anu… ya… yaaa… ya kayak gitu… :-s ga enak lah pokoknya… :((

    @ raffaell : ciuman ‘kecelakaan’ kayak gitu pasti kuingat, mas. :-w dan kusesali… huwaaa… :((

    @ masDan : yups… :P

    @ itikkecil : bukannya emang udh tua, mbak? :D *minta dijitak*

    @ gajah_pesing : aku jg kalo gitu. huakakakak… =))

    @ Benazio : iya, pake mac. tengkyu… ;))

    @ macangadungan : gw suka anak kecil, le. sukaaa… bgt! asal jangan nakal2 aja. bisa gw cubit2 sampe nangis… :))

    @ reekoheek : tengkyu… tengkyu.. :D

  5. kecil2 cabe rawit juga ya nil..
    5 taun dah kenal gender ahahaha..
    mantaph..

    eh nil, komiknya bagus.. bikin cerbung jg dong

  6. itu beneran yah critanya? koq modelnya adek2 kmu seh? coba ada gambar beneran-nya pas dewasa kyk skrg, apalagi pas ada kiss-nya, nah itu br fakta :D

  7. ciuman umur 5 tahun??? [-( ck..ck..ck..ternyata baru umur 5 tahun si Jumi udah dikasih DP nih,,kakakakak..:d

    Eh Jumi,kok sekarang sombong banget sih??setiap gw sapa di YM ga pernah di bales…:(

  8. tapi yang begitu emang susah dilupain, cinta masa kecil maksudnya.. soalnya dia yang udah tau cerita2 masa ngompolnya kita, hhe.. tapi jarang yang terus ampe nikah ya? cium keduanya umur berapa? hhoho..

  9. *pengakuannya nilla* –> gw suka anak kecil, le. sukaaa… bgt! asal jangan nakal2 aja. bisa gw cubit2 sampe nangis… Saya juga suka anak kecil..:”> mau kah nilla menjadi ibu dari anak anak saya kelak ^:)^ :x
    Tapi….. anak anak kita nanti jangan sering di cubitin yah..
    [-x

  10. @ Andri : ndak ada. aman… papaku ga baca yg ini kyknya. :))

    @ ipanks : hahaha… ahli apaan coba? :)) ok, salam kenal jg. ;)

    @ dee : cerita bersambung gitu, mbak? wekz… ga sempet. ini lg sibuk2nya. padahal dr dulu pengeeeenn bgt bikin novel. :(

    @ ichaawe : ummm… ciuman di itu, mbak… itu… :| * jd ga berani nyebutin. =))

    @ jimmy : hahaha… kan dah banyak skrg yg pake mac, mas. :))

    @ ma2nn-smile : anaknya mamaku dan tanteku… :D

    @ toim : iya, beneran. wuuu… ga mau foto yg pas itu nya. bisa kena RUU Anti Pornografi blogku nanti. :))

    @ almascatie : loh, kok malah minta ampun? =))

    @ NanTo : beneran nto, ga ada sapaan dr lo di ym. :-o apa wkt itu gw OL dr hp ya? kalo dr hp emang suka gitu. :(

  11. @ iwan : huks… huks… ga sengaja, kok. :(

    @ novnov : yah begitulah… :P *doh, kok jd pd fokusnya di sini, sih?* #-o :))

    @ OutOfTheMind : bisa jadi! :)) salam kenal kembali… ;)

    @ azkaa,, : yeah… that’s the point, ka! ah, kenapa cuma engkau yg mengerti? :)) huakakakak…

    @ galih : biarin! >:P ga mungkin bikin komik yg lg ciuman gitu. :)) ga baik utk kesehatan… =))

    @ yati : hehehe.. emang mereka ga mikir gitu, mbak. aku nya aja yg ngarang2 cerita. =))

    @ Anggi : jangan lebar2, yah. bauuu… :P :))

    @ tukang foto keliling : loh, kok malah dihubung2kan sm mas galih? :-o waks… ngegosip aja, neh. =))

    @ abee : emang… :P ;))

    @ -=«GoenRock®»=- : lembarin kompor sekalian… =))

  12. @ ario saja : hahaha… ga jg, seh. :)) papaku orangnya nyante2 aja.. :P

    @ aLe : makasih, le… ;;)

    @ goenoeng : apanya yg mantap? hayooo… mikir apa? :))

    @ gheblek : hah? :-o “anak kita”? huakakakak… =)) edan… :P

    @ tito Sigilipoe : kalo kamu? orang dewasa yg cepet jd anak kecil lg? wakakakak… :)) =))

    @ lady : hihihi… kebetulan aja lg iseng, mbak. ;))

    @ Amrul : lupa! kyknya ambar gitu, deh… :))

    @ ika : blom puber kyknya waktu itu. :-? tp terlalu cepet dewasa mungkin, yak? =))

    @ Sofhal Jamil : tengkyu… tengkyu… ;))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *