Ihiiiyy… Selamat Menempuh Hidup Baru! ^o^

Suatu hari, whatsapp grup kantor heboh:

Eh pada ngerti nggak sih mereka lagi ngomongin apaan? Saya sih enggak. *pasang wajah unyu nan lugu* :3 ihihihi… Ternyata foto inilah yang menjadi sumber kehebohan itu:

Yak, salah 1 temen kantor saya, Hendy, udah ijab kabul aja sama Ayu, pacarnya. :D Tepat tanggal 11 januari 2012 kemarin di Tangerang. Sebagai salah 1 temen kantor termuda di divisi saya, tentu Hendy banyak mendapat ledekan dari teman-teman sedivisi yang pada syirik! Hahaha… Tapi tidak mengurangi kebahagiaan kami atas suksesnya acara “peresmian” ini. ^^ Lalu tanggal 15 Januari 2012 kemarin, Hendy mengadakan acara resepsi pernikahan di Sports Center Alam Sutera. Seneng banget! Soalnya saya jadi bisa ngumpul lagi sama temen-temen sedivisi yang sudah mencar-mencar di proyek. Bahkan saya juga ketemu Tika dan Fachry yang udah resign. Jadi semacam acara reuni gitu, deeehh… ;P

 

Foto bersama pengantin baru. Ihiiiiyy... XD

Di deket foto prewed. Tapi saya udah pulang... :(

Yang menarik dari acara resepsi pernikahan ini adalah… Ada Blackberry yang dibagikan bagi siapa pun yang berhasil mendapatkan lemparan bunga dari pengantin wanita! :)) Lucu banget idenya. Coba kalo hadiahnya iPad, saya pasti sudah ikutan. Hihihi…

 

Selamat menempuh hidup baru ya, Hendy dan Ayu! ^^ Semoga langgeng sampe maut memisahkan. Pasti deh mulai sekarang Hendy pulang kantornya on time terus. Hahahahaha…

11 thoughts on “Ihiiiyy… Selamat Menempuh Hidup Baru! ^o^

  1. mungkin biar pada dateng kali yha :D
    tapi ntar yg ada pada ngincer bb nya bukan tulus mo dateng ke undangannya wkwkwkwkw….
    btw selamat buat temennya yha, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah, aamiin

    truss, yg punya blog kapan? *dilempar sendal*

    • Kami taunya kalo yg berhasil ngedapetin bunga bakal dapat BB itu justru pada saat acara, mbak. XD sebelumnya nggak dikasih tau. So, beneran datang buat Hendy dan Ayu, kok. ;P

  2. hmm, hadiah nangkep lemparan bunga dpt blackberry bukan jodoh yaa….lumayan jg lebih realistis hehe..untung bukan blackberry-nya yg lsg dilempar ya wkwkwk…

  3. Pingback: ~ FeeL n ThinK ~ » Halo halo Bandung!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *