Jadwal UTS Semester 6…

Selamat datang begadang ampe pagi…
Selamat datang kopi bergelas2…
Selamat datang obat sakit kepala…
Selamat datang shampoo anti rambut rontok…
Selamat datang UTS Semester 6!!! 8-}

Backup-an jadwal UTS… (kali lembaran kecil itu ilang… :P)

Selasa, 24 April 2007

  • 08.00-10.00 Pengolahan Citra (AE702) *open note ga yah?*
  • 13.00-15.00 Sistem Basis Data (AE702) *yg ini kata dosennya open note! kudu siapin note, neh…*

Kamis, 26 April 2007

  • 10.00-12.00 Disain dan Implementasi Program (AE101A) *mampus gw! Java!!!*
  • 13.00-15.00 Pengolahan Sinyal Dijital (AE703) *ga tau neh mau jwb apa, ntar!*

Jum’at, 27 April 2007

  • 08.00-10.00 Manajemen Proyek Tekno info (AE101A) *Oh, proyekku…*

Senin, 30 April 2007

  • 08.00-10.00 Grafika Komputer Lanjut (AE701) *untungnya open note! asyiiikkk… maen2 rumus, neh!*

Selasa, 1 Mei 2007

  • 10.00-12.00 Interaksi Manusia dengan Komputer (AE101A) *belajarnya sih enak. ga tau deh pas ujiannya…*
  • 15.10-16.40 Sistem Informasi Geografi (AE701) *hmm… kudu minta slide ke siapa, yah?*

Total : 23 SKS, 8 mata kuliah.
Nb : Jangan telat bangun lg, La… ntar kejadian kayak UTS semester kemarin! :| Wakakakaka… =)) *psstt…! Nieke!!! Awas kalo cerita2… :-w*

19 thoughts on “Jadwal UTS Semester 6…

  1. horeeeee! pertamaxxxxx! x)

    umbbb… cerita ga yaaa..? dibayar brapa neyh saya? wokwokwok.. xP

    iya neyh sistah.. mariiii kita ngopi2 di malam suntuk sampe subuuuhhh xD

    coba ada papa :(

  2. Halah.. pasti dikasih tau suruh ngisi duluan ya? KKN nih…:D

    Resep ujian :
    – duduk menentukan prestasi…
    – kurangi nge-blog.. hehehehe

  3. @ Nieke : *bekap mulut Nieke pake sendal jepit!*
    Iya, neh… Coba kalo ada Papa!
    UTS lebih asyik, ya? :'(

    @ Manler : Hehehe… bagi gw seh ujian bukan berarti mengurangi ngeblog, loh… ;P Bahkan, ngeblog bisa bikin penat gw ilang sejenak! ;D

    @ Mas Adi : Makasih, Mas! ;)

    @ Mas Galih : Yah, intensitas rambut rontok emang selalu bertambah setiap kali ujian! ;P Jgn sampe botak, deh!!!

    @ Mbak Deenda : Oke, Mbak! ;)

    @ Mas Danu : Yah… ngopi sambil belajar dunkz, Mas! ;P

  4. hmmm, tinggalkan kebiasaan begadang yang gag sehat. Karena pekerjaan justru gag akan selesai dengan begadang. Seimbangkan tidurmu dengan aktivitasmu.

    Kopi baik pagi hari dan sore hari.

  5. met uts mbak nila..aku juga uts nih..kayak nya kita satu jurusan yg sama..bisa tukar ilmu nih..trims dan maafkan saya jika ada salah. alhamdulillah, masalah yg saya hadapi kemarin insyaallah clear.trims atas nasehatnya yah

  6. met ujian, neng..moga2 bisa dapet nilai bagus dan IPKnya masuk kelas wahid. Update blognya kalau telat ya di maklumin lah :D

  7. @ Bayu : Masih donggg… Baru jg semester 6! :P

    @ Mas Dian : *dengerin nasehat orang tua dulu, ah…*

    @ Mbak Dezz : Ok, Mbak! ;) Thx ya…

    @ Mas Mashuri : Hahaha… justru “weker” yg 1 itu yg nyelametin aku waktu UTS semester kemarin! ;D

    @ Cempluk : Hehehe… Ok deh, Andy! Met ujian jg, ya! ;) Good luck for ur exam!

    @ Kampret nyasar (Mas Luigi) : Amieeeeennnn… Mudah2an blog tetep terus terapdet! ;P

    @ Mas Yusuf : Yg laen nyuruh “cuti” ngeblog dulu, Mas Yusuf malah bilang “jangan lupa ngeblog!” Wkwkwkwk… Seppp, Mas! Diikuti sarannya! ;) ;D

  8. @ Huda : Bukan pamer kaleee… itung2 nyari guru les gratis! ;P

    @ Rime : Makasih, Rime! ;) Met UTS juga, ya… ^_^

  9. duh, banyak ujiannya..
    met menempuh ujian deh kalo gitu..
    awas jangan nyontek. kalo pun kepepet jangan sampai ketahuan dosen yak! :D

    eh, jangan kebanyakan ngeblog juga pas ujian. takutnya apa yg mau diposting diblog malah ditulis di lembar jawaban hehehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *