WASPADA! INI POSTINGAN NARSIS!

Di shoutbox…

 

Di facebook…

 

Di YM…

 

 

 

Ehmmm… saya seh sebenarnya udh biasa dibilang cantik. *innocent* Tp aneh aja gitu dlm sehari ini cukup banyak orang yg bilang saya cantik di saat yg hampir bersamaan. *ditimpuk*

 

 

 

*sisiran, bedakan, mandangin kaca sampe pecah*

 

 

Tenang, tenang… saya udh nyiapin ember buat yg mau muntah… :-w

35 thoughts on “WASPADA! INI POSTINGAN NARSIS!

  1. ah..lho yg cantik kan fotony katanya nil..:p gak tau mereka ya,klo itu hanya tipuan kamera…:-\” hihihiih…

    (blm bs komen,krn blm ketemu sama wujud aslinya…huhu..kpn kita bisa ketemuan ya nil? )

  2. oalah, jadi kemaren si zanu ceting sambil flirting ma elo tuh nil?
    asik…tar malem gue ceng-in abis2an dah tuh anak. ahahahah…

    padahal udah punya cewek, tp masih bgitu XDDDD dasar cowok…

  3. wah tadinya mau bilang gitu juga.. tapi dah kepalang terbang duluan.. jadinya ngga jadi bilang..
    so disini cuma lewat aja deh…. hihihihihi…

    ;));));));));))

  4. @ mizan : butuh GPS, mas? :))

    @ yati : emmm… apa aku terlihat setajir itu, mbak? :|

    @ tyas : ngeledek… pasti ini ngeledek… :( mbak tyas kan lebih cantik. :(( ayo mbak, ajari aku dandan. ;;) ;))

    @ fiandigital : dibuka dunkz matanya. >:P

    @ aNGga Labyrinth™ : kok malah kasian? justru beruntung mereka bisa menikmati kecantikan paras wajahku. ;;) *plak!*

    @ galih : puas banget. huakakakak… =))

    @ jimmy : ya ampun, mas jimmy… engkau jujur sekaliiii… seneng banget aku! ;;) hahahaha… :)) eh, ga minta duit, kan? /:)

  5. @ H4rs : ini lg satu… malah ikut2an merem. #-o teramat disayangkan ga bisa menikmati parasku ini… [-( =))

    @ Nike : waks… kok mas galih? :-o wah… pengen ngegosip neh pasti. wakakakak… =)) :))

    @ Dy : yeah, akhirnya ada jg yg ngomong begini. :)) ternyata engkau bener2 jeli, nak. :)) yg dia maksud kan “foto”. :P ayo, kapan ke pekanbaru lg? :D ke jakarta doooonk…

    @ toim : makasih… makasih… wah, jarang2 ada orang jujur spt ini… ;;) *innocent*

    @ itikkecil : huakakakak… =)) kan dr judulnya dah aku ingetin, toh? :P ;))

    @ kul : ni orang, pasti salah lihat… [-( atau matanya belekan? :-? hmmm…

    @ macangadungan : hahaha… gw yakin zawa ga ada niat ngegodain gw kok, le. :)) mungkin dia cm ngefans aja sm gw. ;;) wakakakak… tuh kan, jd GR-an gw. =))

    @ Fenty : mas galih lg… lagi2 mas galih… #-o menurut mbak sendiri gmn? aku cantik, ndak? ;;) ;))

  6. @ memble : enggak kok, nggak… bener deh! cuma pengen bikin org muntah aja. huakakakak… =))

    @ ivan : hmmm… aku ndak jago sotosop, kok. *sok2 low profile biar ga disangka merekayasa foto sendiri* :| :))

    @ rinaldi (trisakti yang imoet) nah ini baru imoet : halah… biasanya lo jg nyapa gw dgn sapaan “cantik”. >:P *ngaku2* =))

    @ dee : ah, situ jg kyknya makin cantik aja. ;;) ;)) pa kabar, jeung?

    @ junjungpurba : kok psikolog, seh? #-o apa hubungannya? :-w

    @ tito : cuma kamu doang kale yg bilang aku galak di dlm sejarah. huakakakak… =))

    @ [H] : hai, cowo tampan. ;;) *kelilipan* ;))

    @ oeoes : sana, lari yg jauuuuh! :-w

    @ yati : mbak yati jg galak? :-o jangan dengerin si mas medhok itu, mbak. :-w itu cuma gossip… aku ga galak, kok. ;;) *siap2 nyogok mbak yati*

    @ Andri : wuuu… >:P *lembar pake beling*

    @ thimbu : loh, kok tau ari batam? :-o

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *