10? yakin cukup 10?

 

 

Baiklah… sudah pukul 01.32 pagi saat ini… dan saya masih belum bisa tidur. Karena… yak, badan saya sedang demam, idung mampet, kepala pusing bukan main, tenggorokan sakit… *mau bilang mual2 kok takut digosipin?* =)) Ehmm… and here I am. Sambil nunggu kopi saya habis *psssttt… jangan bilang2 dia, ya! :| * saya tiba2 teringat dulu… duluuuu banget… *lebay* pernah ada beberapa blogger yg ngetag saya utk menjawab pertanyaan : 10 things about me (fact & habbits). Diantaranya Nike Rasyid, Mas Raffaell, dan Poetra. (ada yg lupa saya sebut? :D )

 

 

Hmm… tp setelah saya pikir2, kok cuma 10 ya? Kayaknya ga cukup, deh. :P So, karena disuruhnya cuma 10, ya udh. Saya pilihin beberapa kebiasaan yg menurut saya agak “gak biasa”. Seperti…

 

 

  1. Saya ga bisa makan pake sumpit! Saya pernah nyoba makan pake sumpit berkali2 dan hasilnya memalukan : akhirnya yg saya lakukan adalah menusukkan sumpit ke makanan yg akan saya makan. :|
  2. Saya ga bisa makan dgn rapi. Jd tuh ya, kalo saya lg makan neh, pasti ada aja “kotoran” yg berserakan spt remah2 dan sodara2nya. #-o Kayak anak kecil… :-w
  3. Saya selalu menyalakan keran ketika mencret2 (Ooops… maaf! :| ) di wc. Soalnya saya parno banget kalo bunyinya kedengaran sampai ke luar… =))
  4. Saya pernah menghabiskan 2 cm hak sepatu saya! :)) Karena saya suka berjalan dgn gaya “seret2”. =)) Tp sekarang udh mulai belajar utk make high heels dgn baik dan benar, seh. ;;) Gara2nya moms bilang, kaki saya cantik kalo pake high heels. ;;) *narsisnya kumat*
  5. Saya ga bisa benci sama orang. :) Yeah… entah kenapa. Stiap berantem pun, saya bahkan masih suka mikirin perasaan orang itu. :( Seumur2, saya baru 1x “sukses” membenci orang… :))
  6. Saya terlalu gengsi utk memuji orang lain. :) Ntahlah… rasanya jijik memuji2 orang terlalu tinggi. Karena saya ini bukan tukang puji, tp tukang kritik. Lebih enak nyari2 kesalahan orang lain, bukan? :)) *ditimpuk*
  7. Saya benci banget sama rayap! Jangan pernah nyebut2 “rayap” di depan saya. Saya bisa nangiiiiiisss… *mampus, jd banyak yg tau* #-o Karena rayap itu akan mengingatkan saya pd hal2 yg menjijikkan yg pernah ada di kamar saya… :-s
  8. Saya suka telpon2an di loteng. :| Beneran, deh. Biar tinggal di kota, tp jaringan hp di kamar saya tuh parah banget. #-o Terpaksalah saya terlpon2an di loteng biar lebih leluasa… :-w
  9. Saya mualaaaaaaaaassss bgt bersihin kamar. Kayaknya saya ga bakal ngebersihin kamar kalo si moms ga datang utk menggrebek kamar kost saya. =))
  10. Saya ga pernah takut menjadi diri saya sendiri… :) Apapun kata orang… APAPUN kata orang… ;) Orang lain boleh menasehati saya. Tapiiii… belum tentu saya turuti. :))

 

 

Tuh kan… tuh kan… tuh kaaaaaaannn… habis, kaaaannn…? :(( Belum cukup… :( Ah, tp ya sudahlah. Ntar kalo kebanyakan, yg lain jg pd enek bacanya. =))

 

Ya udh, deh. Ini lampu kamar udh dimatiin Nieke/:) Saya bobo dulu, yak… :-h *berasa di plurk* :P

31 thoughts on “10? yakin cukup 10?

  1. wah sama nil, aku jg kalo lg men***et selalu nyalain keran kenceng2 …aneh..padahal rumah sendiri…dah nyaris 4 tahun nikah, masiih aja aku gengsi membiarkan suamiku ngedenger suaranya ..kekekek…
    tapi aku paling jago loh makan pake sumpit. :d

  2. poin nomer 3, kenapa ga bawa tape compo aja, sekalian dangdutan, drpada dengerin keran aer aja, monoton kan auwhuahuahuauhahuah (rofl) =))

  3. Salam kenal ya Jum

    Wah baru ngerjain PR 10 ya. Saya juga baru ngerjain.

    Gak bisa makan pake sumpit ya, Sama non, jadi kalo makan mie di RM yang nyediakan sumpit, mesti minta sendok dan garpu.

    BTW, memang sinyal HP akan berkurang kalau kita dalam gedung yang banyak tulang betonnya.

  4. sodara gue ada jg yg ga bisa pake sumpit XDDD

    selalu melotot klo gue ajak ke hoka-hoka bento. dan akhirnya terpaksa makan dengan cara nusukkin sumpitnya jg ke makanan XDDDD

  5. 1. sy jg ga biasa makan pake sumpit, biasanya pk kaos n celana doank.
    2. ga pernah makan dgn rapi. biasanya dengan temen2 ato sendirian aja.
    3. wah, ga cuma pas mencr*t; stiap ke kamar mandi pasti nyalain kran, takut kedengaran …..nya (sorry, dewasa nih ;))
    4. sy suka kaki yang cantik
    5. wah luar biasa! ntu salah satu sifat Tuhan loh: 1. tidak bisa membenci siapapun, 2. tidak bisa menciptakan Tuhan yg laen.
    6. *ikut nimpuk*
    7. wah baru tw neh! tapi rayap emang menyebalkan. tp kl ayam suka rayap loh! dulu waktu kecil, saya punya ayam satu, suka sy galiin tanah or kayu2 mati, wah, rayapnya buannyak skali! di mana2 rayap, di sini, di sana, di situ, ada rayap yg kepalanya gede2 juga tuh, trus merayap di kaki. trus rayap itu….
    8. hari gini?
    9. ya ampun nilla! tega bgt sih! masa moms-nya dtg jaoh2 cuman disuruh ngebersihin kamar?!
    10. tosss!
    11. smoga cepet sembuh, kopinya dikurangi, minum susu hangat biar asupan kalsium cukup (susah tidur ktnya karna kurang kalsium?)….

  6. Jumiiiiii….gw lg makan nih!! Gw jd ga nafsu makan lg ah! *sambil naro piring ke-4* :p

    Tp gw setuju dengan poin no.10, gw jg gitu kok…follow our heart aja ye..:)

  7. OOT: protes! gw ga ikut2an minta kado buku! enak ajaa…gw ultah kadonya emang selalu buku, ga pernah yang lain :( mau ngasih ga kado yg lain? :p

  8. @ ichaawe : kalo aku jd mbak icha jg pasti tetep malu meskipun suaranya kedengaran suami, mertua, atau anak sendiri. :))

    @ venus : hahaha… mestinya aku kasih warning ini di atas ya, mbok : yg lg ngemil, dilarang baca yg no.3. =))

    @ didut : coba aja kalo berani… :-w

    @ Ojat : wah, ide yg bagus, tuh. kreatip sekali engkau, nak. =))

    @ Raffaell : napa? :))

    @ memble : iya. justru gara2 ada rayap dulu itu aku malas bersihin kamar. karena biar dibersihin jg tetep aja jd kotor. :(( *alesan* :P

    @ Fenty : toss, mbak… (rock)

    @ Erik : salam kenal jg. ;) hehehe… iya, tuh. kayaknya karena di deket kosku banyak gedung2 tinggi yg menghambat sinyal hp. :(

    @ macangadungan : wah, sama banget dong ama gw. =))

  9. @ Nazieb : hiiii… malah jijay gw ngebayanginnya. :((

    @ st_hart : kenapa no.7-nya yg paling panjang? kenapa, heh? >:P tegaaaaaaaaa… :(( bukan aku yg nyuruh mamaku ngebersihin kamar. :-t tp mama sendiri yg mau… :-w ga tahan lihat kamarku kyk kapal pecah. =))

    @ toim : kalo makan pangsit ya masih bisa, bang. :D yg susah kalo makan kyk bakso2an gitu… :-s

    @ Nike : kalo yg itu kayaknya masih tergolong kebiasaan yg “biasa”, ke. sayang kalo dimasukin di sini. kan cuma 10… :P

    @ welly : hayah… kok “si dia”, sih? kesannya gmn gitu… :)) baca aja postingan yg sebelum ini. ;))

    @ Ranny : yuph… ;)

    @ pakdejack : umm… kayaknya kalo dokter, “terpaksa” diturunin deh… :)) ga brani macem2. :P kecuali kalo kepepet. =))

    @ itikkecil : iya, mbak. ga enak gitu… ;))

  10. @ istgah : tengkyu… tengkyu… :D

    @ tito : apa seh chubbub? >:P

    @ [H] : hehehe… kalo yg itu mah kebiasaan yg biasa aja. ;))

    @ novnov : qiqiqi… ternyata banyak jg yg kayak gini, yak? =))

    @ NanTo : et dah… emang lo makan berapa piring dlm sehari, to? :)) pantes endut gitu… =))

    @ Fikar : iya, sih. tp belum bisa… :P

    @ yati : mbak yati kenapa ikut2 dia, sih? :(( huhuhu… aku paling benci nama itu… [-( emang mbak yati mau kado apa? :D *siap2 malakin mas medhok* =))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *