3N-ngepink-tapi-bau-&^*%$#@

Awalnya cuma…

Cukucrukucruk… eh, dateng 1 ekor lg!

Biar ngepink, tapi… baunya itu, loh… Hmmm… (ada yg berani mencoba? :P)

Nb : foto ini diambil saat main kartu waktu lg nunggu jam 11 malem (giliran jaga pos) pas LDK Tif’06 Trisakti @ Cibodas kemarin…

Pulang dr sana, warna pink kaos kaki Nizar berubah warnanya jd… coklat??? Atau abu2??? Entahlah… Ndak jelas! (hihihi… gara2 kelelep becek di jalan! ;))) Kaos kaki pinknya Nadya jg ga jelas nasibnya gmn. Sementara kaos kaki pink gw??? Selamet dunkz… secara gw beli 1 kaos kaki item sebelum berangkat ke pos coz dapet bocoran dr Bapak2 yg jual sendal jepit di sana kalo medan yg akan kami lalui jalanannya “kejam” bgt! (ga percaya sih lu Zar ma gw… Huuuuuuu…)

7 thoughts on “3N-ngepink-tapi-bau-&^*%$#@

  1. @ Mas Adi : Ada apa yah, tutup2 idung? *innocent.com* Hihihi… ;P

    Kalo masalah blognya berat dibuka itu sih relatif, Mas! ;D Ada yg bilang berat, ada yg bilang ga. Dan banyak pula faktornya. Salah 1 nya yg dibilang Mas Tukang Ketik itu! ;P *lirik bawah*

    @ Mbak Nila : Tau tuh bau apaan! Mas Adi belom mandi, kali! *lirik ke atas* hehehe… ;D

    @ Tukang ketik : Hah? Masa seh sebau itu? Huhuhuhu… :'( ;P

  2. hehehe.. dasar cewek.. gak peduli kapan pun dan dimana pun tetap aja ngepink :D

    btw baunya koq nyampe sini yah Nill?! ;)

  3. @ Mas Mashuri : Uhmmm… bener jg, yah! ;D

    @ Wahyu : Ah, masa sih Wahyu? Perasaan Wahyu aja, kali… ;P Lo baca postingan gw pasti deket got, deh! Pantesan bau! Wkwkwkwk… ;P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *