“Wajahmu Mirip Temenku, deh…”

Selama masa hidup saya, saya cukup sering ketemu dan kenalan sama orang, trus tau-tau dia berkomentar, “Wajahmu mirip sama temenku, deh…”. Saking seringnya, saya udah nggak bisa ngitung berapa orang yang pernah ngomong kayak gini sama saya. Hihihi… Benarkah wajah saya mirip dengan orang-orang yang mereka kenal? Biasanya sih cuma saya jawab dengan becandaan seperti ini, “Beneran mirip? Yakin? Wah… Berarti mukaku pasaran, donk. Padahal kalo dicari di pasar juga nggak ada. Hahaha…” (sambil tertawa garing) Yeah… Kriuk emang. :|

 

Coba perhatikan foto saya di bawah ini. Jangan-jangan wajah saya mirip kenalan orang-orang yang sedang membaca blog saya ini juga. -____- (lagi malas upload foto, jadi cuma ngambil foto saya yang di page “About”. hihihi…)

Gimana? Ada lagi yang merasa wajah saya mirip dengan kenalannya? Coba diperhatikan baik-baik dulu, lalu diinget-inget… :| *rada maksa* Hmmm… Saya jadi mikir, ada berapa banyak di luar sana “sodara kembar” saya dan Nieke sebenarnya, ya? Padahal sama Nieke yang jelas-jelas sodara kembar saya aja, saya sama sekali nggak merasa mirip. :P Masa saya lebih mirip orang lain yang sama sekali nggak sedarah sama saya?

 

Nah, ada yang lebih konyol lagi. Waktu jaman masih kuliah dulu, saya punya temen dekat, namanya Angga. Saya inget banget, waktu pertama kali kenalan sama dia, Angga pernah nyeletuk gini, “Eh, muka lo tuh mirip temen gue, deh.” Trus saya tanggepin basa basi aja, “Oh, ya?” Dan dia pun menjawab, “Iya, beneran. Tapi temen gue ini banci, anggota Golden Boys yang asuhannya Tata Dado itu. Tapi sumpah, mukanya mirip banget ama lo!”.

 

HAH??? APAAAAHHH??? JADI MAKSUD LO MUKA GUE KAYAK BANCI???

 

Dan melayanglah sandal jepit kos saya waktu itu ke wajahnya….

 

Eh tapi dari dulu sampe sekarang, masih aja loh Angga merasa wajah saya mirip temennya yang anggota Golden Boys itu. Huh… -___- Menurut kalian? :| *tatap cermin dengan cermat*

13 thoughts on ““Wajahmu Mirip Temenku, deh…”

  1. sbentar2 *mikir lama*

    ah, aku ingat…
    mukanya Nilla mirip banget ma temenku.
    kalo gak salah ingat, aku seringnya manggil ‘Bunda Alif’ gitu dah…

    *nungguin timpukan sandal juga*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *