Antara Plangi – BHI – Pesta Blogger – Wetiga

Huaaaaaaaaahhh… 2 hari ini saya full kumpul2 dgn blogger2 lain. Dengan kata lain, kopdar. :P Mulai sejak Jum’at malam kopdar di Plangi bareng anak2 Loenpia dan beberapa plurker. Ada Mas Didut, Mbak Fany, Mas Lowo, Mbak Aisah, Mbak Wiwiek, Mbak Dinna, Huda, Nieke, Mbak Mimin, Dana, Ali, Oelpha, Ichanx, Pitra, Chic, dan Iphan.

 

 

Skrinsyut :

 

Trus, habis dr sana sekitar jam 9 malem-an kita berangkat ke BHI rame2. Soalnya di sana ada acara Muktamar Blogger yg ke-2. Denger2 Mbak Yeni Wahid jg datang. Wooo… Nyampe BHI ternyata bener aja. Udh rame dan saya seneng banget! Karena di sini sempet ketemu beberapa blogger daerah kayak Nike, Mbak Ira, dkk dari Wong Kito, Mas Anang dkk dr TPC, Ijal, Nico Wijaya, Iphan, dkk dari CahAndong. Di sini saya ngacir ke sana kemari. Kenalan sama yg belum kenal atau blm pernah ketemu. Sempet disamperin Mas Ipoul Bangsari dan kasih slamet jg ke beliau atas pernikahannya dgn Mbak Omith. :D

 

 

Skrinsyut :

Yg ini foto anak2 Loenpia bareng Mbak Yeni Wahid :

Trus, besoknya… The Big Day! Pesta Blogger 2008 di BPPT. Jam 8 kurang saya, Huda, dan Nieke udh nyampe di BPPT. Trus nyusul anak2 Loenpia yg lain di sini. Ada mas Didut, Mas Ivan, Mas Udey, Mas Ully, Mbak Dinna, dan Mbak Wiwiek. Intinya yg saya tangkep, acara ini adalah tentang : “Para blogger sepakat untuk memiliki tanggung jawab sosial atas isi blognya. Namun tidak merasa perlu ada aturan khusus untuk mengatur blog dan para blogger karena bisa menggunakan aturan perundangan mengenai media massa.” Susunan acaranya sendiri bisa dilihat di sini.

 

Skrinsyut :

huwaaaaaaaaa… saya dirangkul Mayla Fayza. Tp saya gagal foto bareng Pandji yg jd MC. huhuhu… padahal ngefans berat. :(

 

Ini fotonya Mas Ully yg sempet ketiduran pas pembagian doorprize. saya, mbak wiwiek, mas didut, dan mas udey memanfaatkan kesempatan ini utk foto2. huakakakak…

 

Trus… pulang dr PB (pesta blogger), anak2 Loenpia pd mau malam mingguan bareng. Tp Nieke dan Huda ga ikut. Biasa… mereka punya acara malam minggu sendiri. Hihihi… Mas Udey jg ada janji sama istrinya. Hayooo… janji ngapain, nih? ;;) =)) Ya udh, akhirnya Saya, Mas Didut, Mas Ivan, Mbak Wiwiek dan Mas Ully aja yg malam mingguan bareng. Td nya mau nonton, tp ternyata waktunya udh kelewat gitu. :( Ya udh, akhirnya kita sepakat mau ngumpul2 di Wetiga aja. Karena spt nya akan ada banyak blogger jg yg mampir ke sana. Tp sebelum ke Wetiga, kami makan bakso dulu di Bakso Atom karena mbak wiwiek lg ngidam bakso katanya. :))

 

Akhirnya setelah bakso-an, kami langsung meluncur ke Wetiga. Ternyata emang udh rame. Ada anak2 dr CA dan TPC jg di sana dan beberapa plurker (yg sebenarnya jg blogger :)) ) Sempet kenalan sama yg belum kenal, dan ketemu sama yg belum pernah ketemu. Seru, deh!

 

Skrinsyut :

 

atas : goenrock

tengah : oelpha, saya, dilla, pitra

bawah : suprie, didut, ivan

 

Ya udh, pulang dr sana saya cuapek bukan main… Nyampe di kosan udh hampir jam 12 malem gitu. Badan pegel2, gerah… tp seneng!

 

Buat semua blogger yg udh kenalan dan ketemu saya di ke-4 tempat tersebut… makasih yaaaa… Maaph, ga bisa namanya disebut semua di sini. :( Tp seneng banget bisa berkenalan dan ketemu dgn kalian…!!! mmmuuuuaaaccchh…! :-*

71 thoughts on “Antara Plangi – BHI – Pesta Blogger – Wetiga

  1. Saya baru ngeliat foto oom huda yg tampilan penuh, baru tau klo oom huda itu ternyata gendut yah… :D

    *dijitak mbak nieke* b-(

    Hihihi… Mas Udey jg ada janji sama istrinya. Hayooo… janji ngapain, nih?

    Jadi maluu mikirinnya… :”>
    Halah halah…

    Btw, ini kykna oom huda masi d jkt ya? Entah tadi ato kemaren gtu (lupa) status YM na “lagi di warnet sama nieke”. Hehehe…

  2. @ Leksa : nice to meet you, too jek… :D

    @ venus : mbok, seh… ke PB dateng telat, ke wetiga jg pulangnya cepet. huhuhu… ndak foto2 kita. :(

    @ yati : ayo… kalo gitu PB 2009 dateng, ya! :D

    @ galih : iya dong… namanya jg pesta… eh, kopdar. ;)) :P

    @ mr.bambang : siapa? aku? makasih… ah, sudah banyak yg bilang… :D *ditimpuk*

    @ Ivan : wakakakak… padahal tadinya kamu jg ga niat ikut. =))

    @ Pitra : heh! dilarang copy paste! :-w :P

    @ -=«GoenRock®»=- : seneng jg ketemu sama kamu, mas goen. :D tp sayang, lg sakit gitu. moga cepet sembuh, ya. ;)

    @ Raffaell : belum banyak jg yg posting. aku seh males posting lama2. ntar keburu basi. :P ;))

  3. @ adit-nya niez : iyah… huda lg di jakarta :D dan waktu itu emang sempet ngungsi ngenet ke warnet bareng nieke. :))

    @ huda : karena foto2 yg udh aku kumpulin ini udh cukup utk bikin postingan. jd yah langsung kuposting aja. ;))

    @ escoret : apa? nilla goreng? :-o :-w enakan nilla asem manis tauk… >:P *ngulek2 mas pepeng*

    @ Dimas : udh resiko jd panitia, mas. :D cep cep cep…

    @ dinna : gak apa2 kok, din. blogger baru… blogger lama… semuanya ngumpul di PB, kok. ;)

    @ itikkecil : kan masih seminggu lg mbak ira pulangnya. :))

    @ ichanx : jd kalian semua ke sini cuma utk nyari foto? :-w :P

    @ st_hart : eh, dirangkul sama mayla fayza enak, loh. wangi… =))

    @ Ersis Warmansyah Abbas : iya… padahal sebenarnya udh pd capek semua. :D capek ketawa2 dan foto2. :))

  4. @ Maylaffayza : makasih jg udh mampir ke sini, mbak. :D bener2 ga nyangka bakal dikunjungin. ;))

    @ aNGga Labyrinth™ : hakhakhak… begitulah. namanya jg kopdar. kopdar kalo ga rame ya ga seru. =))

    @ sofyanr : ikut2an mas pepeng aja… b-( >:P lebih enak nilla saos tiram tauk… :-w *malah ikut2an jg*

    @ Ojat : iya, mang. ;))

    @ didut : udh, cukup. capek, mas. bokek jg… =)) lagian, orang yg temui jg itu2 aja. ;))

    @ memble : suaraku aja sampe serak, mbak. ketawa2 mulu di sana. :))

    @ toim : yuph. benar sekali. ;)

    @ rezki benbego : ga bisa ikut kenapa? wah, sayang bgt! :D

    @ Nazieb : jd kamu lihat aku, toh? kok ga nyamperin? :-w

  5. Pingback: Muktamar Blogger 2008 dan Pesta Blogger 2008 « Otakiphan

  6. Pingback: Cerita Pesta Blogger — Pesta Blogger 2008

  7. Pingback: NoNa Nieke,, » Blog Archive » Ketemu Siapa..???

  8. Kalo gue sist,
    yg paling gue nikmatin tuuuhh..
    sesi mojoknya!!
    soalnya jarang2 ketemu pacar!
    Huhuuuu :P

    btw, masi kuat aja lu sist lanjut ke wetiga???
    sementara gue sm huda udah ‘fly’ ndak jd malem mingguan ;))

  9. @ dilla : sama2, dil. ;) nice to meet u, too jg… :D

    @ mantan kyai : aku? ya yg itu… yg di foto itu. :)) yg pas muktamar aku pake baju pink kerudung item. kalo pas PB nya aku coklat-coklat. ;))

    @ Fenty : belum tau, mbak. nanti dikabari… :-*

    @ oelpha : hihihi… iya, mbak. selama ini cuma di plurk doang. ;))

    @ warmorning : kenapa ga ikut? ;)

    @ novnov : huhuhu… masih banyak blogger yg belum sempat kutemui kok, mbak. ramai gitu… :( ok, next time ya. ;)

    @ iphan : hahaha… iya. padahal di taxi udh niat gitu mau berangkat bareng. :))

    @ Erik : udh dikunjungi blognya, mas. makasih ya… ;)

    @ Totok Sugianto : iya, mas. terlalu banyak orang di sana. :D

  10. @ cK : hehehe… resiko kalo kopdar bawa laptop. :))

    @ Nona Nieke,, : wuuu… dasar. mentang2 punya pacar. >:P eh, tp di wetiga jg santai, kok. bisa buat istirahat jg. ;))

    @ bangsari : iya, udh kayak pasar… :))

    @ Avante : iya, dateng lg. emang kenapa ga ikutan? ;))

    @ Chic : akhirnya ketemu mbak chic dan vio jg… ;)

    @ macangadungan : emang ga bisa datengnya kenapa, le? padahal lo udh daftar, yak? :(

    @ nicowijaya : hahaha… pasti kamu sibuk nyari2 foto kamu dr td ya, nic? :))

    @ benwal : salam kenal jg. ;) semua blogger jg tadinya kuper, kok. ;))

  11. nice to meet you nilla…. baru balik dari pesta ni.. oleh2nya cuma sakit tenggorokan gara2 ga terbiasa makan makanan kota kali ya.. terlalu sering makan makanan ndeso hahaha.. asem

  12. Pingback: Jurnalnya Nike » Blog Archive » Laporan Khusus dari Pesta Blogger 2008

  13. @ Anang : sakit tenggorokan karena kebanyakan ngobrol dan ketawa2 kali, mas. :)) nice to meet you, too. ;) ga nyangka udh ketemu di malam muktamar. :D

    @ dkazuma : tahun depan aku malah belum tentu bisa ikut. ;))

    @ tito Sigilipoe : dunia indah pasti karena ada aku. ;;) ya kan? ya kan? ya kaaannn…? ;;) =)) iya, aku jg suka rame2 gitu. :D

    @ Anak Muda : lah, mas yg mana? :-o sebelahan pas waktu apa? :-?? kok ga nyapa, sih? :((

    @ macangadungan : oh, jd karena itu, toh? sabar ya, Le… ;)) ikuti yg lebih penting aja. :D

    @ lawabiroe : trus kenapa kalo ada fotomu? :-w kamu ga pernah ada yg mau motoin, ya? huakakakak… =)) :P

  14. Pingback: Pesta Blogger 2008 dan Konser Slank | CybeRiEdu™

  15. Pingback: Cerianya Pesta Blogger 2008 « Ladybugfreak’s Weblog

  16. Met knal Nilla….wah rame banget ya…..so sweet… sayank skl gw pas lg di balik kelambu…eh balikpapan dink…..jd gak bs ngikut… Met knal jg ama anak2 singkong…eh loenpia … gw jg dari sana lho…tepatnya sih di Demak….
    :)>-:)>-

  17. Pingback: Pesta Blogger » Blog Archive » Cerita Pesta Blogger

  18. Pingback: Pesta Blogger 2008 : – BlogYus –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *