Farewell

Wiken kemarin, saya dan teman-teman kantor yang sedivisi ngadain perpisahan di Puncak. It’s really fun. Seru dan rame! ^^ Yah meskipun saya kecewa banget karena ternyata banyak juga yg (mendadak) nggak bisa datang. :P Hehehe… Tapi kami tetap bersenang-senaaaang! ^o^

 

Btw, hari ini saya ke kantor. Terus nyalamin semua orang yang ada di kantor di ruangannya masing-masing dan di semua divisi. Pamit karena ini hari terakhir saya di kantor itu. Huff… capek juga, yak. ;P Kebetulan memang kantornya 2,5 lantai dan gedungnya gede juga. Hehehe… Sedih, tentu. Tapi setiap mereka nyeletuk, “Jadi sedih, deh…” Saya sok tegar gitu dan bilang, “Kok sedih, siiih? Gw masih di BSD ini, kok. Kalo pengen ketemuan SMS atau BBM aja. Hehehe…”. Padahal perasaan saya nggak karuan waktu ngomong gitu. Rasanya beraaaatt banget ninggalin semuanya. :)

 

Dan yang paliiiiiing sedih saya resign, ternyata adalah temen berantem saya di kantor. Sampe matanya agak berkaca-kaca waktu saya salamin dan masih aja manggil-manggil saya di parkiran menjelang pulang. Hahaha… So sweet! ^^

 

Terus saya nulis email pamitan juga ke temen-temen kantor karena nggak semuanya juga yang sedang berada di kantor BSD. Saya cukup lama menata kata-kata untuk email itu karena sejujurnya saya nggak mau terkesan terlalu sedih dan formal banget. Eeeeh… Yg ada tetep aja bunyinya menyedihkan dan formal. Hihihi… Ya sutralah ya. Yg penting apa yg ingin saya sampaikan akhirnya nyampe ke temen-temen semua. Sebagian membalas email saya, sebagian menanggapinya via BMM. Dan respon paling sering: “Kalo udah jadi orang sukses, jangan lupain gue, ya.” Hihihi… InsyaAllah enggak lah. ;P

 

 

“Goodbye my friend
I know you’re gone, you said you’re gone
But I can still feel you here
It’s not the end
Gotta keep it strong
Before the pain turns into fear
So glad we made it
Time will never change it, no no no
No no no no
You know its time to say goodbye”

Goodbye – Spice Girls

6 thoughts on “Farewell

  1. eyampun ceweknya cuma berdua tuh, hehehe :D

    semoga di tempat baru terjalin silaturahmi baru yang baik seperti ini ya, la :)

  2. nanti kl ketemu lagi nill jng2 lo udah segede awan lagi hehehehe :P

    sakseees ya montok…. kisskiss

  3. bismillah.
    semoga lbh sakses di tempat baru dan bs nemu teman2 seasik dan sebaik disini, aamiin.

    btw, ga nyoba apply ke Chevron kah? :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *