Basah… basah… basah…

 

 

Jd ceritanya kemarin sore saya pulang dr kampus bareng 2 orang temen yg sodaraan, Kak Osi dan Ria yg kebetulan kosnya deket dgn kosan saya. Karena sdg hujan, kami bertiga akhirnya memutuskan pulang naik bajaj biar ga kehujanan. Ya udh, sampe depan kampus dianterin Nieasa dan Mita tuh yg kebetulan bawa payung. (tengkyu, temaaannns..) Trus sampe depan, kami bertiga (saya, Kak Osi, dan Ria) nyetopin bajaj.

 

 

Tanpa nawar2 lg akhirnya kami masuk ke dlm bajaj. Ugh… saya sempet merasa terjepit duduk di antara temen2 saya yg ukuran badannya “lumayan” itu. (mudah2an mereka ga baca… :| ) Trus jalan deh bajaj nya. Nah… kebetulan kan di jalan itu ada jalur utk busway jg. Jd posisinya si bajaj berjalan di sebelah jalur busway.

 

 

Nah, tau2 neh ya… Waktu saya lg asyik2 melamun sambil menikmati suasana hujan (ciyeehh… :)) ), tiba2……….. BYYYYYUUUUUUURRRR…!!! Wajah, jilbab, tas, baju, sampe celana yg saya kenakan basah semua! Saya lihat rambutnya Ria jg basah kuyup gitu kayak orang habis keramas. =)) Bajunya kak Osi jg berubah jd coklat2. Ada apa gerangan???

 

 

Ga taunya neh ya, bus trans jakarta yg lewat di sebelah bajaj yg saya tumpangi melaju dgn kecepatan tinggi. Udah tau lg hujan, udh tau ada air tergenang di jalan, tetep aja dia ngebut. :-w Alhasil bajaj yg jalan di sebelahnya jd terkena semburan air dan airnya masuk ke dlm bajaj yg saya tumpangi. :((

 

 

Trus si abang bajaj sampe emosi gitu dan nyetopin bus trans jakarta waktu jalurnya bisa dipotong. :-o Wah, hebohlah waktu itu. Tp Kak Osi langsung ngomong ke abang bajajnya, “Udh deh, bang. Biarin aja, gak apa.” Padahal kalo wkt itu penumpangnya cuma saya, udh saya panas2in, “Ayo, bang! Ajak berantem aja tu supir busway ga tau diri! Kalo perlu sambil guling2 di jalan.” huakakakak… =)) Kan lucu aja jd bahan tontonan. *becandaaa… :P *

 

 

Huh, sampe kosan muka saya udh jutek. Jilbab putih yg saat itu saya kenakan warnanya jd coklat. Nieke aja sampe bingung ngeliat saya basah kuyup gitu. Kondisi saya udh kayak korban banjir… :-s Basah semua. Niatnya naik bajaj biar ga basah karena hujan, eh… taunya malah tetep basah, karena air becek yg keruh dan kotor pula… :)) Ini pengalaman naik bajaj tergila saya setelah yg waktu itu:-w

27 thoughts on “Basah… basah… basah…

  1. duh kok pake imel gw yg itu gravatarnya gak keluar yak?? :-w

    wakakka… sumpah dodol abis..

    gw juga kalo gw di situ.. gw kompor-komporin tuh tukang bajajnya.. kalo perlu gw panggil semua supir bajaj biar pada turun semua! ;))

  2. udah duduknya di tengah, masih basah kuyup juga? kesian… :P nilla rasa lumpur…untung bukan darah lumpur ya? hihihi…

    dasar bajuri, nekad gitu motong jalannya busway. kelindes, dikira ga penyok apah? ah, serem, ga ada enak2nya naek bajaj…kapok pokoknya

  3. Yach..kok ga ada foto pas lo basah kuyup?:-\” Gw kira lo bakal bilang ke Tukang Bajaj “Abang pindah Belakang,,biar saya yg nyetir kejar tuh busway..” pasti mantabb tuh…..^:)^

  4. Pingback: My Hot Trip.

  5. ya ampun nilla! koq bisa sih?! trus, trus supir busnya gimana? gpp kan? penumpangnya baek2 aja kan? ga knapa2 kan? emang supir n penumpang transjakarta slalu teraniaya :( dasar supir bajaj tukang bikin perkara! mangkanya guwa paling ogah naek bajay. mending naek bemo….. *disiram aer*

  6. :):):)
    Itu mungkin teguran buat kamu Jum,, teguran dari yg diatas buat hambanya yg malas mandi.. =))=))=))

    *cepet2 angkat kaki..*

    *dilempar sepatu dgn hak stinggi 15cm *

  7. walah niatnya naik bajaj biar g bsh keujanan, eh malah bsh kuyup kesiram aer.. sabar nil.. km lg apes tuh..

    met weekend en met idul adha ya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *