Kejar Tayang

Bukan hanya sinetron aja yg kejar tayang… Tapi TA (Tugas Akhir) saya jg. Ketika lampu-lampu telah dimatikan… lalu para binatang malam telah kembali ke sarang masing2 karena sebentar lg mentari akan kembali bersinar… (cuih..) dan para banci telah kembali ke wujud aslinya (?) lalu saya… saya… ummm… ya beginilah saya :

 

 

Masih berkutat dgn si notebook… Menyelesaikan prototype… Menyusun data… Mengirim email… Lalu menyicil bab demi bab… Sementara saat membuat postingan ini waktu di notebook saya telah menunjukkan pukul 04.03 pagi. Dan kalian sudah tidur dgn nyenyak senyenyak2nya… :( ada yg ngorok lg… :-s

 

Dan tau apa yg paling saya benci???

 

Kenyataan bahwa sebenarnya malam ini adalah malam minggu!!! AAAARRRGGGHH…!

 

Semestinya saya pacaran!!! *dijuteki fans*

41 thoughts on “Kejar Tayang

  1. 1. itu kok fotonya gak pake kerudung? ato itu foto Nieke? :-\
    2. pacar yang mana ya? oooh.. bener ini pasti yg posting Nieke yg nyamar jadi Nilla… :)

  2. @ Pitra : itu foto aseliku, koookk… :(( lah itu kan fotonya ndak jelas di bagian auratnya. lampunya udh dimatiin gitu, pas mau tidur. :D pacar yg mana, ya? emm… anu… yg itu… :| *nunjuk asal2an*

  3. Dan kalian sudah tidur dgn nyenyak senyenyak2nya…

    waah.. fitnah nih..
    saya kalo jam segini belum tidur. :{
    maklum, kerja sambilan jadi satpam. :))

  4. @ nilla @ pitra: eh, eh, enak aja maen tunjuk! aq kan ga tw apa2! *GR mode: max*

    @ nilla @ 04.03: udaahh, jgn diforsiiirr! emang knapa sih kalo bareng uthie? *dicubit…..pake tang jepit*

  5. @ Dy : lemes… :( wah, kalo bangunnya jangan tanya. ga pake waktu Indonesia lah pokoknya. :))

    @ Andri : dibantu do’a jg udh sukur bgt, kok. ;) tp kalo dibantu dana ya lebih bagus lg. =)) :P

    @ Mus_ : waks… ngeronda, yak? :)) di RT sebelah mana? hati2 maling… =)) :P

    @ itikkecil : iya, mbak. do’ain aja cepat kelar. :D

    @ edy : sampe jam 1 ngapain aja, mas? ;)) jd satpam jg? :))

    @ jimmy : tp lebih keren aku, kan? :">

    @ uthie : kalo jd foto model emang harus gitu, nak. ;;) ogah pokoknya lulus bareng kamu. :P

  6. @ Ivan : pengen ya? pengen ya? pengen yaaa…? ;;) wakakakak… =)) katanya ga suka sama mac. [-(

    @ toim : hahaha… ya, salah 1 nya dia. :))

    @ st_hart : weks.. maaph, salah tunjuk gw. :| oh, minta dicubit ya? *dicubit pake daun pintu*

    @ Ojat : napa, mang? di hutan jarang ada yg jual mekbuk ya? wakakakak… =)) :P

    @ Nike : ym? bisa, seh. tp cuma majang id doang. :)) :P tengkyu, nike…. ;)

    @ Raffaell : hehehe…. ;)) yah, semangatnya udh muncul lg, seh. :P

  7. berakit rakit kehulu berenang renang ketepian
    bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian.

    semangat lah say … untuk hasil yg membahagiakan.

    btw … met lebaran yaaah …

  8. Mungkin udah jadi sebuah tradisi ritual menjelang lulus kuliah harus mengalami “jadi dalang” semalem suntuk kali La…
    Kalo ngga gitu, ngga ada seru-serunya… ~o)

  9. @ ichaawe : iya, mbak. katanya TA (atau skripsi) ga susah2 katanya ga seru. :)) met lebaran jg ya, mbak. ;)

    @ didut : mukaku belang? emangnya aku zebra? >:P :((

    @ Fenty : ya kan itu lg di kamar pas mau tidur, mbak. masa pake jilbab? :-?? lagian yg keliatan mukanya doang. :)) aku biasanya malam mingguan, seh. tp sama temen2.. :P

    @ uni isech : ah, masa seh? bukannya wajahku lebih menarik? ;;) :)) ketahuan, yah… pd mupeng semua liat mac. :-w

    @ Ade : tengkyu, mbak. hehehe… bantu do’a ya. ;)

    @ ika : sebenarnya asyik, seh. kalo aja ga banyak kebentur masalah. :)) tp capeknya bikin seru jg. ;))

    @ ajiputra : “jadi dalang” semalam suntuk? wah… aku baru tau ada istilah itu. :)) iya, justru serunya di sini. ;)) selama ga sering2 aja… :((

  10. aku malah kangen ma suasana nggarap skripsi…begadang, kamar berantakan, g gaul ma temen kos….semua jadi lumrah…asli kangen…tapi g mau lagi…hahahhah

  11. Justru itu keunikannya. Yang laen sibuk malam minggu, ni malah bikin acara sendiri :d

    Yah, semangat terus lah TA-nya. Jangan dimales2in, ntar ga selesei2 :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *