Teman lelaki lebih “inisiatif”? ;P

Saya lupa pernah baca di mana. Ada sebuah cerita yang menarik perhatian saya. Saya juga lupa sih persisnya ceritanya gimana. Tapi akan saya coba menceritakan kembali. Kira-kira beginilah ceritanya:

___________________________

Ada seorang istri yang habis membaca sebuah artikel di majalah, yang intinya artikel itu menyebutkan bahwa kaum lelaki sangat solid dalam berteman. Mereka bahkan akan saling bantu membohongi pasangan masing-masing meskipun tanpa diminta oleh temannya sendiri. Kemudian sang istri menyodorkan artikel itu ke suaminya dan bertanya, “Ini benar nggak, sih?”. Dan suaminya pun menjawab, “Coba aja kamu cari tau sendiri.”

 

Maka si istri pun siap-siap menelpon seorang teman suaminya. Sementara si suami duduk di belakangnya, memperhatikan si istri. Lalu terjadilah percakapan ini via telepon rumah ke telepon genggam teman suaminya:

“Hallo… Robert? Ini Diana. Hai, apakah kamu sedang berada di rumah? Aku sedang mencari suamiku. Sudah semalam ini dia belum pulang dan tidak ada kabar. Apakah kamu tau dia di mana?”

“Oh, hai Diana! Iya, aku di rumah. Wah aku juga nggak tau dimana Billy. Dari tadi aku di rumah saja. Coba kamu tanya Danny.”

“Okay kalo begitu. Terimakasih, ya.”

Si istri langsung melirik suaminya. Suaminya hanya mengangkat bahu. Kemudian si istri kembali mengangkat telepon dan memencet beberapa nomor. Lalu terjadilah percakapan ini:

“Hai, Danny? Ini Diana. Apakah kamu sedang di rumah? Aku sedang mencari suamiku. Sampai sekarang dia belum pulang dan tidak memberi kabar. Apakah kamu tau dia di mana?”

“Hai, Diana. Oh iya, Billy ada di rumahku. Tapi sepertinya dia terlalu lelah dan tertidur di sofa. Kebetulan kami habis berpesta di rumah kerabatku. Apakah kamu ingin aku membangunkannya?”

“Oh, tidak… Tidak perlu. Biarkan saja dia tidur. Ok, terimakasih ya.”

Dan telepon pun ditutup. Si istri pun kembali melihat suaminya. Suaminya hanya senyam-senyum, menyadari sesuatu. Tak lama kemudian, HP si suami berdering. Nama “Danny” pun muncul di LCD-nya. Lalu dengan PD nya si suami mengangkat telepon itu dengan mode “speaker” agar istrinya dapat mendengar juga apa yang dikatakan Danny kepadanya. Lalu terjadilah percakapan ini:

“Hallo?”

“Hai, Billy. Dimana kamu? Tadi Diana meneleponku dan menanyakan keberadaanmu. Tapi kubilang saja kamu sedang tertidur di rumahku sehabis pesta. Untung aku sudah mempersiapkan semuanya, karena sebelumnya Robert memberitahuku bahwa Diana akan segera meneleponku untuk menanyakanmu.”

“Oh, emmm… Terimakasih, Danny.”

“Sama-sama. Oh ya, jika kamu di rumah Anna, tolong sampaikan salamku untuknya, ya! Kalian jangan terlalu sering ke luar bersama. Nanti ketahuan Diana…”

Dan si suami pun spontan mematikan teleponnya dengan panik. Lalu ia melihat ke arah istrinya yang sudah mengerutkan dahi dengan ekspresi yang mengerikan.

___________________________

Haha… Bagaimana dengan kalian, para lelaki? Apakah kalian akan secara inisiatif dan kreatif saling bantu dan berbohong untuk “melindungi” teman kalian dari pasangannya? :D

17 thoughts on “Teman lelaki lebih “inisiatif”? ;P

  1. hahahaha, eh tapi aku jaman aku dulu masih backstreet, sahabatku mesti bantuin aku tuh xD and she’s a girl by the way :p

  2. haha, nice post. the story nicely retold!

    Pria kalau berteman nggak sampai gandengan tangan sih, tapi bisa muncul ikatan solidaritas yang kuat, bahkan nekat, seperti yang di posting ini.

    Banyak terjadi mungkin di film2 bromance.

  3. Ya katanya sih gitu nil, ikatan solidaritas laki-laki lebih kuat. Sementara kalo cewek mungkin karena punya naluri keibuan, jadi kalo ngeliat apa yg gak bener gak selalu bisa setuju.

    • Ada yg bilang, jg karena cewe itu kalo temenan kadang cuma manis di depan doank. Padahal kalo di belakang temennya, saling mencatuhkan. :P

  4. salam kenal…., saya tahu blog ini saat browsing ttg xperia active billabong. Saya terusin baca beberapa artikel. Bagus…! Tentang pendapatnya mengenai perempuan, memang bnyk yg begitu. Klo berteman antar cewek, kdg manis di depan saja. Hehehe…..

  5. hahahaha :)) lucu juga artikelnya. hem… kalo dari pengamatan sih ya mereka ya begitu. (menurut pengamatan gw ke temen2 gw yg cowo) bahkan kalo kita juga salah satu temennya meskipun kita cewe, kita juga akan di “bantu” seperti artikel di atas juga. :D

  6. huahaha..benerr banget ini la…aku udah pernah ngeliat langsung fakta ini..ketika suamiku dan temannya nutupin teman kantornya dari istri temannya itu. istri temen kantornya nanya ke suamiku ” di kantor emang sering meeting sampai malam2 ya” langsung aja spontan suamiku jawab “iya kak”…padahal sebenarny gak tiap malam juga…suaminy itu klo pulang kantor sering ngumpul2 dulu bareng temennya atau ngumpul buat maen PS..

  7. Baru kejadian tuh kayak gini.. Temen cowo ada yg ikut cosplay dandan jadi cewek… Eh, kakaknya tahu dan marah, kok dandan bencong, lalu menginterogasi temen2 gengnya termasuk gw.. Yg cewe2 ngebelain, bilang kl cuma buat main2 dan lucu2an… Yang cowo2 sepakat bilang..

    “ITU PHOTOSHOP… Itu bukan dia!!”

    Gubraakk :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *