Overly Attached Girlfriend

Pada suka buka web 9gag.com? Hmmm… Pokoknya kalo saya lagi sempat buka web ini (apalagi untuk waktu yg cukup lama), itu artinya saya emang lagi super duper kurang kerjaan banget. Jadi belakangan ini nyatanya saya memang cukup sering buka 9gag.com untuk membunuh waktu. Yah… dari pada bengong? Trus jadi makin sering lihat kehadiran “Overly Attached Girlfriend” di sana. Ada yg nggak tau itu apa? Hihihi.. Beginilah kira-kira penampakannya di 9gag.com:

 

Serem, yak? :| Matanya melotot kayak apaan gitu, bikin kaget. Eh, beberapa waktu yg lalu nggak sengaja lihat video nya di Youtube, yg mana sebenarnya gambar-gambarnya di 9gag itu memang diambil dari video ini. Inilah video yg saya maksud:

 

Mwahahahaha… Sekarang saya udah bisa ngakak pas lihat video ini kembali. Padahal saat pertama kali melihatnya, yg ada saya bengong, shock nggak karuan, sampe nggak bisa tidur! Hihihi… Matanya itu looohh… Dan lirik lagunya itu looohh… Serem abis! Psycho! Sebenarnya lagu yg dinyanyikannya itu adalah lagu “Boyfriend”-nya Justin Bieber (menurut keterangan teman kantor saya, Reno. Karena saya nggak tau lagu-lagu Justin Bieber itu apa aja. #pencitraan #eaaak). Tapi lirik “Boyfriend”-nya diganti menjadi “Girlfriend” dan dinyanyikan dengan gaya yang seolah-olah mengancam jiwa. Huwaaa… Bikin siapa pun yg melihatnya merasa seperti diancam. Apalagi kalo cowo. Wkwkwk…

 

Nah, trus suatu hari di jam makan siang, saya pun memperlihatkan video ini ke temen-temen kantor. Mereka belum pernah ada yang lihat video itu ternyata. Waktu itu buka video nya pake laptop Reno dan  dipantengin sama anak-anak yang penasaran. Pas mereka lihat, pada ketawa-ketawa geli gitu. Ada juga yg bengong saking shock nya dan nggak bisa berkomentar apa-apa, persis seperti saat pertama kali saya melihat video tersebut. Ada jg yg ketakutan! Ahahaha… Kocak, deh. Beragam reaksinya. Parahnya, begitu video hampir selesai diputar (pas banget di bagian si cewe menatap kamera dengan cara yang aneh, matanya tiba-tiba melirik ke kiri dan ke kanan), mendadak laptop Reno ngehang! Jadi berhentilah video tersebut di bagian yang paling menyeramkan itu. Anak-anak spontan pada heboh. Ada jg yg jadi semakin ketakutan. Bwahahaha… Super kocak! Pada kabur semua dr hadapan laptop Reno.

 

Hmmm… Denger-denger ada lg loh video lain Overly Attached Girlfriend ini di Youtube. Cari nggak yaahh… Hihihi… Harus nyiapin mental dulu kayaknya sebelum ngeliatin video barunya.

 

FYI: cewe dalam video tersebut sebenarnya bernama “Laina Walker”. Dia membuat video tersebut untuk berpartisipasi dalam kompetisi membuat video klip “Girlfriend”. Cek deh sumber ini untuk melihat info lengkapnya: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kekasih-justin-bieber-ini-benar-benar-bikin-pusing-771994.html

7 thoughts on “Overly Attached Girlfriend

  1. haduh, udah lama gak buka 9gag kayanya aku udah ketinggalan info soal banyak meme nih.. :))
    btw, meme ini maksudnya cewe nya posesif gitu ya? ?
    *you don’t say..??* :))

    (jangan2 habis ini ada yg komen: thank you captain obvious!) =))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *