“Hey, Sister! Remember When We Couldn’t Wait to Get Older?”

B'day card for my twin sista, Nieke.

 

Ada yang bilang, perempuan berhenti menghitung umurnya di angka 25. Dan sepertinya memang benar… ;P Seenggaknya buat saya. Tepat hari ini usia saya genap 25 tahun (lagi). Hihihi… Apakah hidup saya sudah lebih bahagia dari tahun-tahun sebelumnya (seperti yang pernah didoakan orang-orang saat saya berulang tahun di tahun lalu)? Alhamdulillah, iya… Apakah saya semakin keren? Alhamdulillah, iya… Hahaha… Apakah saya semakin sukses? Alhamdulillah, iya banget… ^^ Apakah saya semakin sehat? Alhamdulillah, juga iya. :D Hal ini membuat saya sangat bersyukur atas apa yang sudah Allah berikan untuk hidup saya selama setahun terakhir ini. Ini semua juga berkat ucapan dan doa yang diberikan kepada saya di hari ulang tahun saya tahun lalu. Maka, teruslah berdoa buat saya ya, teman-teman… Coba itu doanya lebih kreatif lagi supaya semakin banyak kebaikan yang digariskan Allah untuk saya. *ngelunjak*

 

Btw, kebetulan hari ini saya dan teman-teman dekat semasa kuliah mengadakan reuni sekaligus buka puasa bersama di Central Park. Sebenarnya nggak disengajain diadakan pas di hari ulang tahun saya juga, sih. Cuma kebetulan aja bisanya pada hari ini. Jadi ini sekaligus menambah kebahagian saya di hari pertambahan usia ini. Saya sangat senang, hingga usia segini saya masih punya banyak teman yang bisa diajak senang-senang bareng. Karena semakin tua akan semakin susah ngumpul-ngumpul kayak gini lagi, kan? Mungkin akan sibuk dengan pekerjaan dan keluarga masing-masing.

 

Oh ya, tentang foto kartu paling atas… adalah kartu ucapan selamat ulang tahun untuk saudara kembar saya, Nieke, yang sebenarnya sudah sangat lama saya persiapkan. Dulu, saya menemukannya di sebuah toko buku. Hmmm… Meskipun harganya cukup “lumayan” untuk sebuah kartu, akhirnya saya beli juga karena ucapannya cukup kreatif dan lucu. Haha… Mengingatkan saya bahwa sejak dulu kami memang suka begadang menanti jam 12 malam, menjelang hari ulang tahun kami. Dan ketika hari berganti tepat di jam 12 malam, kami pun saling mengucapkan selamat ulang tahun dan bertukar kado. Tradisi ini masih kami lakukan hingga sekarang. Namun karena sekarang kami tinggal berjauhan, maka nanti saat pulang lebaran lah kegiatan bertukar kado ini baru bisa kami lakukan. :P Tuh, enak kan jadi anak kembar? Jadi selalu ada yg ngasih kado di hari ulang tahun. Hihihi…

 

Nah, tadi malam (tepat jam 12 malam) Nieke me-mention saya dan memperlihatkan sebuah gambar kartu ucapan untuk saya di twitter nya. How sweetHappy birthday, too my twinsista! ^^ Hope our life can get better and better. Dan selamat ulang tahun juga untuk semua orang yang berulang tahun di hari ini. ;P Wish u all the best, too guys! Makan makaaaaann….! *eh*

6 thoughts on ““Hey, Sister! Remember When We Couldn’t Wait to Get Older?”

  1. jadi mikir, kemaren itu ulang tahun 25ku yang ketiga, hahahaha

    selamat ulang tahun nilla dan nieke …. semoga banyak harapan dan semakin banyak harapan tercapai di usia yang sekarang dan selanjutnya, aamiin …

  2. berarti juni kemaren ulang tahun yang ke-25 ku untuk yang ke-4 :)) wkwkwkwk….. ada ada saja..
    btw aku kok mbrebes mili atau terharu yha, liat kalian berdua ulang tahunnya bareng :D

    *yang kepengen punya anak kembar*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *