“mas… eh, mbak…”

Saya lg iseng dan mood menyorat-nyoret kertas kembali muncul. Lalu terlintas kejadian di kampus beberapa hari lalu yg sebenarnya sudah saya ceritakan di plurk sebelumnya. Entah memang karena saat itu saya sedang laper atau kuenya yg terlalu menggiurkan, saya sampai salah lihat jenis kelamin si penjaga toko… :|

 

 

 

 

 

nb : saya rasa, make up si mbak-nya yg kurang tebel… :-w

 

 

nb [lagi] : kira2 apa ya yg ada di pikiran si mbak penjaga toko-nya? :D

 

 

nb [lagi dan lagi…] : maaph, gambar saya masih jelek. :D menggambarnya pun menggunakan pensil kayu yg saya runcing dgn menggunakan parutan pensil alis. :)) ah, utk menggambar saja saya masih ga punya modal… =))

 

 

update : thank’s buat yg udh komentar di sini jg, yaaaaa… (girlkiss)

32 thoughts on ““mas… eh, mbak…”

  1. @ galih : percaya ga, seh? gambarku dulu jauh lebih bagus dr ini… :( udh lama ga gambar, seh. :P eh, aku sebenarnya lebih seneng gambar abstrak di kanvas, loh. :D

    @ Obi-Wan : wakakakak… iya, yah? bener jg. =)) kocak neh Obi… :))

    @ didut : aaaaahhh… malah gerogi kalo gambarku ini diliat ama dia. jaaauuuuuuuhhhh… dr kualitas gambarnya dia, mah. :((

    @ yati : mudah2an si pakar matanya lg rabun. :| :))

    @ Dias : bo’ong, ah. :( anak TK aja mungkin gambarnya lebih bagus dr ini. :(( =))

    @ -=«GoenRock®»=- : baru bisa nyoret, belum bisa mewarnai, mas goen. :D mungkin lain kali… :P

    @ putry : ah, masa seh? :-s tengkyu, yaaa.. :-*

  2. wakakak..baguuus. Lebih enak bikin komik vertikal gitu emang. Ketika discroll ke bawah endingnya baru keliatan. Pake gaya outline sketch warna merah udah bisa jadi ciri khas tu.

    Katanya mau bikin lagi? Liat

  3. bwahaha… jadi ini yang sampeyan maksut dengan komiknya udah pindah? beneran jeng. pak dokter udah kehilangan selera humornya, sampe nulis aja udah enggak bisa :d

    btw, kalo lagi laper jadi susyah bedain jenis kelamin yah? :d

  4. astagafirullah….
    sumpah beneran, kirain ntu tadi komik horor:d abisna pembelinya kaya hantu pocong! :)):))
    jd inget kinaryosih nie. dah ga pernah kontak lg sejak putus dulu…..apa kabar dia skarang ya.. *menerawang*

  5. :)) saking laparnya yah…
    anggap aja gambar ini awalan untuk seri-seri berikutnya…saya tunggu
    gpp gambarnya ancur juga…makin ancur makin artistik…tukul aja ancur tapi bernilai tinggi…=))

  6. @ latqueire : ga ganteng2 bgt seh, mbak. tp emang rambutnya rada2 kayak cowo. =))

    @ tito : entar aja kuposting gambar lg. kalo udh ga ada bahan postingan. :D tengkyu sarannya… ;;)

    @ Ojat : kok guling2? nanti keguguran, loh. :|

    @ jimmy : wakakakak… iya, yak? pasti di dlm hati dia bertanya2 seperti itu. =))

    @ toim : tuh kan… tuh kan… ikutan salah jg… :))

    @ khofia : yuph, jd ga fokus. ;)) mungkin pengaruh mata yg berkunang2… *lebay*

    @ Nike : hihihi… aku jg pernah salah sebut waktu chatting. tp msh wajar seh itu. kan kita ga liat langsung orangnya. cuma id doang. ;))

    @ grubik : makasih… :D

    @ st_hart : kok jd inget kinar? :-? pasti karena dia mirip akyu… ;;) enak aja kayak pocong!!! *pentung2*

    @ Satrio : iya… emang sangat langka kue yg enak dan murah di kampusku itu. :))

    @ agitdd99 : hihihi… iya jg, sih. ;)) ok, tunggu aja komikku yg berikutnya. nanti pasti posting lg. :D makasih yaaa.. ;;)

  7. Entah memang karena saat itu saya sedang laper atau kuenya yg terlalu menggiurkan, saya sampai salah lihat jenis kelamin si penjaga toko…

    hahaha, mosok sampe harus liat jenis kelaminnya? Apa si mbak mau tuh diliatin jenis kelaminnya? :D

  8. hihihi… ga papa nil … cuekin aja mah perasaan si penjaga toko itu.
    aku dulu pas masih smp..pernah dipanggil ibu … dongkol bangeeeetss…. segitu borosnya kah tampang ku?? hehehe

    bagus kok gambar nya…kreatif. aku paling ga bs gambar2 gitu. bisanya gambar pemandangan.. gunung yg ada matahari ditengahnya, plus sawah2 :D

  9. @ mahdi kecil : makasih, ya… :D

    @ macangadungan : hehehe… iya. mau latihan menggambar lg neh, le. :P ntar deh kalo urusan TA ini udh mulai kelar satu2. :(

    @ phery : eh, yg mas pher maksud di komen ini mah… kelam**. :| bukan jenis kelamin. >:P jenis kelamin mah ga perlu sampe ngeliat kelam** nya. :| doh, kok jd saru? #-o

    @ fiqhi : sekeren yg buat, kan? ;;) ;))

    @ fandi88 : hahaha… iya. jd ga fokus gara2 kelaperan. :)) salam kenal jg… :D makasih, ya. ;)

    @ ichaawe : hihihi… aku jg pernah dipanggil “ibu” kok, mbak. ;)) padahal tampangku kan imut2. ;;) aku dr dulu emang udh suka gambar, mbak. tp karena udh lama ga gambar lg, jd ancur gini gambarku. :(

    @ bakhrian : weks… serem amat? :|

    @ Chic : hihihi… dia uth komen di atas itu mbak… ;))

  10. hehe.. org kalo lagi laper2nya emang suka ber halusinasi yah…
    kasian juga sih mbak2nya itu.. pasti abis km pergi dia menangis meraung2 sambil bilang ” Why meee…??”…

    bisa diterusin tuh komiknya.. :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *