Main Kartu

 

Biasanya, saya paling males diajak main kartu. Temen2 saya di lab kalo lg nganggur, pasti main kartu. Tp saya kok ga pernah tertarik, ya? Entah kenapa begitu pulang ke rumah, kedua adik saya sangat keukeuh mengajarkan saya main kartu. Ya sudah… Maka belajarlah saya dr mereka…

 

 

…dan saya yakin, sekarang mereka pasti menyesal telah mengajari saya main kartu… =)) *belagu*

40 thoughts on “Main Kartu

  1. @ alexandra : tengkyu, ya… :-*

    @ dadan : hahaha… aku tuh sebenarnya cm pura2 bloon lg. ;;) *ditimpuk*

    @ Chic : wkwkwk… mumpung dia lg ga nelorin komik minggu ini, mbak. ;))

    @ Ivan : emang situ bisa maen? ;;) *sok jagoan* =))

    @ -GoenRock- : ndak curang, kok. >:P eits… kalo maen sepeda mah aku udh jago dr dulu2. ;)) iya, yah? kok aku ga kepikiran mewarnainya dgn sotosop? :D

    @ rosa : itu aslinya siapa yg kalah, rambutnya dijepit2in pake jepitan jemuran. :)) =))

    @ adit-nya niez : aku jg tadinya ga ngerti kok, dit. heran aja banyak yg suka. ;))

    @ macangadungan : eh, di kosan gw yg lama, gw ama temen2 jg pake nyoret2 muka, loh. msh ada tuh fotonya gw simpet. kocak bgt. :))

  2. pasti bangga sekali rasanya ya?
    kan boleh dibilang kamu masih pemula dalam hal maen kartu..
    tp langsung jd jago..
    wah hebat..
    salut…
    plok-plok…

    eh.. mushuhnya anak kecil yak?
    sorry, kucabut segala pujianku padamu…

  3. Nilla, makasih udah mampir lagi ya.

    Btw, kamu ngajarin main kartu apaan ke adik kamu? UNO kah?
    Kalo anakku Becky, senengnya maen Uno.

  4. saduran bebas komennya tito :
    ga semua orang bisa menggambarkan situasi seperti komennya tito. good job :). eh aku ogah maen gundu sama kamu, pasti salah.

  5. skrg jago ya main kartu..
    mampir ke teras rumahku doong.. klo mlm, banyak tmn yg nongkrong sambil maen kartu.. *maksudnya, ajarin aku main kartu gituh, tmn2ku dah pd putus asa, hahahaha

  6. @ imiL : wuuu… mujinya kok ga niat? >:P =))

    @ Erik : eh, dibilang jago jg ga sih, mas… :P

    @ rudy : aku diajarin, mas. bukan ngajarin. :)) aku sih diajari capsah sama adik2ku. ;))

    @ tito : ah, payah kamu! kalah sebelum berperang… :))

    @ st_hart : sepeda apa? sepeda roda 3? huakakakak… =))

    @ jimmy : hihihi… kasian yg ngajarin kita, yak? ;))

    @ fiqhi : eh, aku bukannya pura2 ga ngerti. tp emang beneran ga ngerti, kok… :P

  7. @ Dias : ga pake ilmu macem2, kok. cuma pake cheat doang. huakakakak… =))

    @ Fenty : pd kapok mereka. sokoooorrr… maksa2, sih. :)) =))

    @ ebeSS : hayah… bisa aja sih ebess ini? :P

    @ heddy : lah, emang ga bisa main kok sebelumnya. beneran… kok ga percaya? :))

    @ itikkecil : engga loh, yaaa… bisa main aja udh sukur. gmn mau main curang? ga ngerti caranya. =))

    @ bedh : eits… jd kamu masih meragukan kemampuanku? ;;)

    @ dee : ogah ah ngajarin mbak dee. ntar taunya mbak dee malah lebih jago dr aku. :)) huakakakak… =))

    @ tanteangga : anak buah? justru aku bos nya. ;;) *minggat sebelum disuruh tito ngepel lantai*

  8. *are…*
    jah… saya dukung jadi komikus, jeng… biar bisa gantiin pak dokter yang alasannya macem2 sampe rebo kemaren ga buka praktek… padahal pasien yang nunggu udah banyak bener…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *