Ungkapkan Dengan Kaos

Beberapa hari lalu jalan2 ke CL sama Patrice dan Reni, ga sengaja nemu kaos lucu ini. Keliatannya sangat cocok bagi orang2 yg butuh “pengakuan” :P :

 

 

Nah, kalo yg di bawah ini lain lg. Baca deh tulisannya. Keliatan ga? Hihihi… maklum, saya lupa membawa kamera pocket saya saat itu. Jd lah saya mengabadikannya dgn kamera hp yg hasilnya ga terlalu bagus. Tp yg jelas, tulisan di baju kaos kiri begini : I Love You, “My Devil”. Sementara di baju kaos yg kanan : I Love You, “My Angel”.

 

 

Hmmm… entah apa makna dr kaos yg 1 ini. :D

 

Btw, si nona yg 1 itu jg punya kaos pasangan yg dia beli bareng si pacar :

 

 

Hix… jd iri. Kapan aku bisa pake baju kaos pasang2an lucu kayak gini? :(

 

 

 

 

 

Nb : hmmm… apakah ini taktik dagang karena sebentar lg akan memasuki hari Valentine? :-? Kreatif jg, ya? :))

29 thoughts on “Ungkapkan Dengan Kaos

  1. Mbak, tolong yah..
    poto saya itu pake royalti..
    jd tolong ditransfer aja ke rekening saya, saya ini model propesional neyhh :P

    btw, dibanding buat ‘pengakuan’,
    itu baju buat lucu2an,
    dan jaman2 gue nyarinya dulu masi susah,
    jd berasa deh niat banged beli :D

  2. hhuhuhu ada2 aja jaman skrg .. kaos ajaa..hrs samaan
    tp bagus juga tuh…bentar lagi kan valentine..
    jgn ngiri lah nil..cari aja yg baru ..diluar sana masih banyak arjuna2 yg mau sama kamu:d

  3. jadi jum inti dari postingan ini ada di kalimat yg di bawah foto “nieke huda”itu kah?…hihii..
    tenang ajaa..ntar insyaAllah “dia” bakal datang disaat yg tepat kok jum…^-^

  4. Di Surabaya juga pada rame jual coklat gambar couple…banyak banget pedagang yang pada ngelirik pasangan muda..hehehe…samaan tah kaos nya ma Cempluk mbak Nilla ?? :d

  5. @ Ojat : hihihi… masalahnya, muat ga sama ayu? perutnya bukannya udh gede? ;))

    @ tito : hayah…. mentang2 udh tua jd pikun. =))

    @ bakhrian : kok tau? apakah terlihat jelas? :-o hayah… :)) :P

    @ Nona Nieke,, : heh! inget, kamyu masih ada hutang sama akyu… >:P wakakakak… malah dibahas di sini. =)) hehehe.. iya. emang sebenarnya cm buat lucu2an aja, seh. ;))

    @ Erik : yuph. kreatif jg idenya. :D

    @ ichaawe : bwahahaha… mbak icha bisa aja. aku jd maluw… :"> ah, tp arjunaku blm menjemputku jg, mbak… :(

    @ Dy : hahaha… ini pasti gara2 baca di plurk. :)) iya, tuh. kebanyakan datang di saat yg ga tepat. :P

  6. @ Nike : hihihi.. karena perutmu akan segere membesar ya, nik? ;))

    @ st_hart : wuuu… ga bakal dibeli2 dong kalo gitu. =)) :P

    @ cempluk : samaan kaos yg mana, pluk? :-o aku mah ga punya kaos2 kayak gini. :))

    @ Raffaell : hayah… ada jg toh di malaysia? :))

    @ Andre : yah… bisa dibilang taktik dagang lah. memanfaatkan momen yg ada. ;))

    @ tanteangga : wkwkwk… emang dibutuhkan “keberanian lebih” kalo make kaos kayak gini, mbak. :))

    @ Free Template cakep : ya beli aja. banyak kok skrg dijual. ;))

  7. @ Baka Kelana : ciyeh… ini malah komennta yg kompakan. :))

    @ Romantis Blogging : apa kira2 artinya? ;;)

    @ blogger berau : ho oh. skali2 cari ide yg lain dong… ;))

    @ Jiewa : hihihi… kebanyakan cowo emang males pake kaos kayak gini. :))

    @ niez-nya adit : uhuhuhu… aku dr dulu punya niat punya baju kembaran sekeluarga sampe skrg blm kesampean. :(

    @ ontohod : dasar lelaki… =))

    @ macangadungan : wakakakak… tp ga aneh jg sih, le. biasanya cowo rada gengsi diajak kebaran2 gitu. ;))

  8. 2 kaos yg pertama itu:

    klo pas make trs jln kyk di gambar sih gak papa.
    nha klo jalannya kebalikan, apa gak kyk pasangan tukang selingkuh tuh? he..he..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *