~> My Saturday <~ — My Colorfull Day???

07.00 WIB
–> Pagi2 udh dibangunin aja ama si Tukang Kebon! :-w Padahal saat itu gw masih ngumpet di balik selimut! Mr. Syirik ini ga rela gw masih molor jam segitu, sementara dia sudah membawa mobilnya melesat di jalan tol karena mau berangkat kerja! (Wiken tetep ngantor??? Mang enak??? =)))

11.00 WIB
–> Mandeeee…

14.00 WIB
–> Ke ROXY bareng Nieke! (tenang… tenang… ga sendirian, kok!) Akhirnya setelah 1 hari HP “aneh” itu berada di tangan gw, gw dapet HP baru lage! Cihaaa!!!

15.30 WIB
–> Rapat di Markas USB membicarakan ttg masalah Festifal Teater se-Jakarta yg akan diadakan bulan Juli nanti. Gila, ternyata gw bener2 jd sekretaris utk acara tsb, bo’! Pssttt…! Dapet bocoran dr senior, katanya persiapan utk festifal ini beraaatttt… bgt!!! Siap2 kerja keras dan bersibuk2 ria lg neh, kayaknya! #:-S

19.30 WIB
–> Ternyata PO utk acara Festifal Teater se-Jakarta itu, Kak Feti, ultah yg ke-24 tahun! <:-P So, gw diajak anak2 ikutan makan2 di EX! Awalnya gw sempet ga mau. Secara udh malem n gaya gw saat itu asli “gembel” bgt! Cuma pake baju kaos putih (serasi ama jilbabnya), celana jeans, n sendal jepit item Nevada! Hahaha… Tapi, karena anak2 jg maksanya rada2 gimanaaaa… gitu (termasuk Kak Feti-nya) Yo wesss… mumpung lg wiken n gw jg lg pengen “liburan” sedikit dr penat otak yg melanda akibar UTS, gw ikut jg, deh!

21.00 WIB
–> Nyampe EX, kita mesen tempat utk 7 orang di Pizza Hut! Ternyata suasana di EX lg rame bgt, bo’! (ya iyalah… wiken gitu, loh!) Setelah sekian jam makan n ngobrol2, kita jalan2 keliling EX, deh! Seru aja, sih… Secara gw baru kali itu ke EX! :D Hahahaha… (Ndeso bgt seh si Nilla??? :-B) Yah, tentu aja jalan2 di sana dengan “gaya gembel”! Tp gw cuek aja! Hihihi… ;))

24.00 WIB
–> Hah??? Ga terasa udh tengah malem! Saatnya gw kembali ke rumah. Kalo ga, gw berubah jd upik abu! Hehehe… Ya ndak, lah! Gw malah diajak anak2 ke Centro, Darmawangsa! Huekkk!!! Mau ngapain??? DUGEM??? Gila, orang kayak gw ikutan dugem??? :-O Yg bener aja! Tp karena anak2 saat itu kayaknya emang lg pengen bgt ke sana… Yo wesss… gw ngikut aja! Dengan perasaan deg2an pastinya… :-SS

00.30 WIB
–> Nyampe Centro. Ternyata sepi bgt! Ga tau deh, kenapa. Mungkin Allah denger do’a gw kali, ya? Akhirnya kita ga jd dugem! Hakhakhak… :)) Jujur, baru nyampe depan Centro aja gw udh ngerasa ga nyaman! Soalnya orang2 di sana pd ngeliatin gw! /:) Secara gw pake jilbab gitu, loh… Tp gw cuek aja, seh! Orang ga ngapa2in ini. Trus, si Tukang Kebon nelp lg! Nanyain gw lg dimana. Duh, gw emang manusia paling jujur sedunia kali, ya? Jd gw jwb aja apa adanya! Eeee… si Tukang Kebon langsung wanti2 gw buat jaga diri. Hihihi… Katanya sih dia lg siap2 mau mancing! Gila, udh malem gitu malah mancing! Mana dia lg sakit pula! #-o Ck ck ck… Nekad amet sih, Bon…?

UPDATE!!! Psst, dapet kiriman foto mancingnya si Tukang Kebon, neh!!!

*silahkan diklik fotonya utk hasil yg lebih maksimal!*
Hihihi… Bon, fotonya “sedikit” saiia “mainin” yak! ;P

01.00 WIB
–> And the story end??? Langsung balik, gitu??? Owww… tunggu dulu! Tau ga sih kita akhirnya ke mana??? Kita karaoke-an di Inul Vista, Semanggi! Hakhakhak… =)) Sumpah, jayus abis! Anak2 n gw yg td nya udh rada ngantuk, jd melek semua! Soalnya kita karaoke-an buat lucu2an gitu! (emang paling bisa, neh anak2 teater! :P) Mana tempatnya PW bgt, lg! Rasa2nya udh mau tidur aja. Tp ga bisa, gara2 denger suaranya Bang Ape’ yg ancur abis! Hakhakhak… (PEACE, Pe’! PEACE!!! )

03.00 WIB
–> Huaaaaahhhh…! Capek… Ngantuk… Lemes…! Akhirnya kita semua balik ke Grogol. Gw terpaksa nginep di kostan Tya secara kostan gw jam segitu pasti pager luarnya udh dikunci. (ga lucu aja kali ya, cewe manis kayak gw manjat2 pager??? /:)) Ya udh, “numpang molor” di kostan Tya, deh gw! Itu pun ga langsung molor! Sempet ngobrol2 dulu ama tu anak secara kita udh lama bgt ga ketemu! (Tya ini temen SMU gw. Tp kadang masih ketemu jg di kampus walau beda jurusan!) Dan setelah acara ngerumpi berakhir, baru kita berdua sama2 terbang ke alam mimpi… *halah bahasanya…

09.00 WIB
–> HUAAAAAA…!!! Sudah siang!!! (masih pagi, ding! cuma tetep aja gw bangun kesiangan!) Begitu bangun yg gw rasain cuma 1 : PEGEL!!! Ga tau kenapa, gw ngerasa badan gw sakit semua. Kata Tya mungkin karena kecapean. (:| Yo wesss… Akhirnya setelah cuci muka di kostan nya, gw langsung pamit pulang! Nyampe kostan gw langsung tidur lg??? Ya ga, lah! Gw langsung ngecek blog, and bikin postingan ini! Hakhakhak… :))

Nb :
1. Semua perjalanan dlm cerita ini dilakukan dgn naik taxi! Ck ck ck… Thx to Bang Ape’ yg sudah rela menjadi “penyandang dana” paling gede! Huehuehue… :D

UPDATE!!!

Sesuai dgn janji, gw bakal masukin foto Malam Minggu kemarin di blog ini. Ini dia foto waktu gw n temen2 lg makan di Pizza Hut, EX!

ki-ka : Kak Diza, Gw, Kak Feti, Kak Ona, Gofur, Jeans
(Ape’ yg jd photographer-nya!)

Foto di Inul Vista??? Wakakaka… =)) Jangan ngarep, yak! Soalnya kita pada ga PD gitu foto di sana secara tampang kita udh kumel semua! Hehehe… :D :P

21 thoughts on “~> My Saturday <~ — My Colorfull Day???

  1. seumur-umur blum pernah tuh ke ex, inul vista, dst.; maren sempet jalan sama ayu ke plangi, lihat namanya inul doang di lift…, pakai acara nyasar2 lagi nyari jalan ke parkiran…

  2. kekeke…inul vista, tujuan kalo lagi ngga’ jelas XD~~ entah kenapa kalo masuk vista tiba” semua orang jd pede buat sumbang suara XD~~

    ngemeng” soal gembel, saya jadi inget waktu jalan” ke ps (plasa senayan bukan PASAR SLIPI) dengan pakaian kaos bolong dan celana pendek NGUK! XD~

  3. gw juga baru mau bikin postingan tentang inul vista.. huehehe…

    tungguin ajah…

    mau dong traktiran..

  4. hweh, hepi hepi mlulu. paling gak suka pergi ke EX, sepeda motor gak bole masuk :(.

    btw, do you missed your subuh, don’t you? :P

  5. @ Om Aroengbinang : sama, Om! Aku jg baru malem itu ke sana! ;P Sebelumnya jg belom pernah! Bukan anak gaul Jakarta, sih! :"> Hehehe… ;D

    @ Aryo : Betul bgt, tu Yo’! Tiba2 semua berasa spt penyanyi TOP! ;D Tp seru aja sih liatnya. Soalnya gw n temen2 ke sana bukan buat pamer suara, tp buat lucu2an aja! ;P

    Btw soal “gembel”, anak2 jaman skrg emang ga ada malunya kalo soal gaya gembel, ya? Jangan2 ntar malah jd tren! Tp sumpe deh, kalo aja gw bisa balik n ganti baju, gw bakal bergaya sekeren mungkin! Yah, itung2 tebar pesona! Hahahaha… ;D

    @ Bodhi : Ditunggu ceritanya ya, Bodh! ;) Awas kalo ngejiplak! :P Mau traktiran? Minta ama si Singa sono! Kan dia baru ultah! ;P *eh, lo jg, kan? mestinya lo yg nraktir gw!* :-w

    @ Mas Galih : Iya, Mas! :| Amat sangat disayangkan! Habis, udh cape bgt. Ga lg deh kayak gitu. Secara sebenarnya aku jg ga suka keluar malem!

  6. hahahahaha….seruwww!!!

    Nilla di bajak seharian neh ceritanya….

    jd kapan mampir lg ke inul vista? kekekekeke……

  7. ikut nimbrung, boleh?
    diriku juga dulu pernah sekali ke inul vista wekekekekekeh..mmg banyak yg ngeliatin tapi kan saya rame2 huhuhu cape deeh

  8. @ Mbak Nila : Iya, tuh Mbak! Sampe seniorku ngomong gini, “Hehehe… Si Nilla akhirnya ikut keluyuran malam jg! Hati2, loh! Ntar jd kebiasaan!” ;P

    Btw, kapan ke Inul Vista lg?
    Ntar aja deh Mbak, kalo udh ada yg maksa2 lg! hahaha… ;D

    @ Wahyu : Doyan karaoke ya, Wahyu?
    Kalo gw sih, ga! Huehuehue… ;P

    @ Mbak Iin : Silahkan gabung, Mbak! ;) Hehe… emang enaknya pergi rame2, Mbak! Biar ga terkesan ke-PD-an! ;P

    @ Mas Danu : Yeee… ga jg, sih, Mas! Sekali2 doang! Hehehe… ;P

    @ Mas Mahuri : Makanya, Mas! Hayooo ke Jakarta! ;D

    @ Senny : LAH??? Yg ultah bukan gw jeung! Minta ma Bodhi ama Singa aja sono! Kan mereka baru ultah! Huehuehue… ;P

  9. yah gpp atuh manjat pager… paling juga ditangkap ama satpam…
    lumayan kan… siapa tau bisa digebet… alah… hahaha…

  10. waduuh nilla ke centro..
    jangankan yg pake jilbab.. pake kaos oblong masuk centro agak diliatin hehe…

    tapi yang namanya jalan2,, seseruan sama teman2 waah bener colorfull banget dehh :)

  11. @ Mbak Mela : Hahaha… satpam2 di sini dah bangkotan semua, Mbak! ;P Ntar kalo manjat2, dibilang maling, lg… :| *masa cakep2 gini dibilang maling? :"> ;P*

    @ podjleng : Wekz! Ya ga, dunkz… Kalo disuruh ngebor dulu mah, bisa bobol itu Semanggi! ;P

    @ Manler : Iya, Mas! ;) Cuma ngerasa kurang cocok aja gituh suasananya ama saya! ;D

    @ Mbak Dezz : Bener bgt, tuh Mbak! Aku jd ngerasa kayak alien dr manaaaa… gitu di sana! ;P Jalan2 ama temen emang asyik, Mbak! Apalagi kalo yg diajak jalan “orang gila” semua! ;D

  12. kwkwkwkw….
    Na juga pernah ke ps (plasa senayan) dengan gaya gembel. cuman pake kaus oblong ama celana jeans. bawahnya digulung pula karna kepanjangan. dah gitu pake bawa2 tas segede bingkai poto ukuran 35R!! wakakaka… sumpah gembel abisss
    well, gaya gembel kan emang paling pol!! =9

  13. @ Mas Joni : Oh iya, dunkz Mas! ;) Kalo ga, bisa stress berkepanjangan! Hihihi… ;P

    @ Kana : Hehehe… gaya gembel emang PW bgt ya, Na’? Tp giliran udh dilirik eksmud2 tuh dimall, langsung ilfil kali ya liat kita? Huehuehue… ;D

    @ Tukangkebon : Huekkk!!! Ga penting bgt nih Mas, commentnya! Tp gpp lah, baru percobaan kan? ;P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *