Awas…! “Jalan”nya Berlubang…!

Ternyata, bukan hanya jalan raya beraspal aja yg bisa berlubang. Tp saya secara tak sengaja “berhasil” menemukan sebuah lubang besar di tengah2 tangga (ini namanya tangga jg ga ya? /:) ) yg menghubungkan trotoar di samping jalan raya ke terminal transjakarta Bunderan Senayan (di depan Ratu Plaza) yg saya turuni.

 

 

tampak atas…

 

 

tampak bawah…

 

 

begini nih kalo ada orang yg lewat di atasnya...

 

 

Hmmm… tiba2 aja saya jd mikir… kalo yg sedang lewat di jalan ini adalah cewe yg lg make rok, berarti beruntung bgt cowo yg sedang berdiri di bawah tangga ini ya? =))

 

 

 

 

nb : tadinya saya mau posting ini di blog yg 1 itu. tp berhubung saya sdg punya bahan postingan yg lebih heboh lg utk blog yg 1 itu, maka yg ini saya posting di sini aja… :D

31 thoughts on “Awas…! “Jalan”nya Berlubang…!

  1. serem juga…apalagi buat gw yang takut lewat jembatan :p …tinggi sih, bolong gini pula. yang kesian orang tuna netra.
    ganas banget sih yang nyolong baja jembatan gini? eh, maap, dicolong apa rusak ya?

  2. iya…anak ini… yang dipikirin malah orang pake rok. coba, gimana yang pake sepatu haknya runcing…bahaya! apalagi orang tunanetra…duh :(

  3. woogh :o itu sih bukan saja bahaya buat cewek yang pake rok, tapi juga bahaya bagi semua yang lewat di situ. Lah iya kalo pas lewat keseimbangannya bagus, kalo ngga?

    eh itu udah lama belum ya? ngga dibener-benerin gitu? masak nunggu ada yang celaka dulu sih baru dibenerin? beeeuh pemkot kemana aja yaaaa… :-w

  4. saya malah hakkul yakin kalo itu di-sengaja.. :-?
    Lihat aja si mas-mas pada foto ketiga itu..
    dia mampu melewati lobang gede itu dgn cara menapakkan kaki pada kerangka jembatannya..

    Visi jangka panjang pemerintah kita adalah menciptakan generasi pemain akrobat sehingga Indonesia dikenal sebagai negara penghasil atlet sirkus&akrobat yg mendunia, dan mengalahkan China..

  5. @ galihsatria : karena masalah keselamatan itu sudah ada di pikiran semua orang, mas. :)) tp ndak semua org memikirkan nasib cewe2 yg pake rok kalo lewat sini, kan? =)) :P

    @ -GoenRock- : itu fotonya kuambil hari minggu kemarin, mas. masih anget… :D :))

    @ yati : ga ngerti deh itu dicolong atau rusak. :-?? iya, sih. ga kebayang kalo orang tunanetra yg lewat sini… :(

    @ mizan : kok ga ada “quin”-nya? :))

    @ Ogi : woh iya. menjengkelkan sekali itu… :-w eh, tp mungkin niatnya utk mengurangi kemacetan di jam2 tertentu. yeah… u know lah… jakarta… :D

    @ Raffaell : yg enak mah bukan cewe nya. ada jg rugi kali.. :))

    @ fiqhi : makanya, pemilu nanti jangan salah milih, ya… ;)) hayah… kayak aku udh tau aja siapa yg layak dipilih. =))

    @ Fenty : hehehe… iya, mungkin aja mbak. :D

  6. @ Chic : iya, emang ini jalan bener2 ga layak utk dilewati siapa aja. :-w aku aja nyaris jatoh pas lewat sini… :-s fotonya baru diambil hari minggu yg lalu, mbak. :D

    @ Erik : mwahahahaha… =)) betowl, ga kebayang tuh kalo ada orang yg lewat tp ga liat2 jalan. kakinya langsung nyemplung ke dalam… =))

    @ imcw : hehehe… iya. ;))

    @ isnuansa : mbak isnuansa lebih tau kalo soal ini… :|

    @ alexandra : uh, tambah jelek aja deh Indonesia.. :(

    @ imiL : hahahaha… aku jg berakrobat ria kok mil waktu lewat sini. =)) seruuuu… :)) dan menegangkan… :-w

    @ ridu : wah… nanti ga ada lg cewe2 yg brani pake rok kalo mau lewat sini. :)) dasar, ridu nakal… :-w

  7. parah yaa . beginilah potret indonesah yang sebenar benarnya . *halahh* . :d

    aku kira itu kaya jembatan busway gitu . gimana ya kalo sampe jembatan busway yang begitu .?!
    ngeri deh ngebayanginnya ..

  8. waw.. belog yang bagus neh.. hehehhehehe

    btw.. baru tau juga kalu disana ada lobang segede gitu.. terakhir ke jakarta blom setahun lalu n masih blom ada lobang di sono.. waktu ntuh sempet kesenayan juga soalnya…

    btw salam kenal..

  9. ih parah tambah gede aja tu lobang… gue dulu suka naek busway di daerah-daerah situ, uda mulai belobang2… soalnya besinya pada copot…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *