I feel so……………………

 

 

Belakangan saya sering merasa sedih. Beberapa org telah memperlakukan saya dgn tidak baik. Ada yg menganggap saya remeh, sampai ada org yg selalu negative thinking sama saya. Skalipun saya sama skali ga pernah punya niat jahat sama dia. Bahkan org yg susah payah saya bahagiakan pun ternyata lebih peduli pd org lain ketimbang peduli keadaan saya.

 

Saya sakit lahir bathin. Saya jatuh sejatuh2nya… Jujur, bahkan ketika mengetik postingan ini saya agak kesulitan melihat monitor karena air mata ga berhenti mengalir. Susah sekali rasanya kembali tegak di kaki sendiri. Hati saya sudah penuh dgn luka. Luka yg beberapa tahun belakangan ini dgn sulitnya saya obati, tp selalu berkali2 luka itu terbuka lg. Saya merasa tidak dihargai, dianggap tak berguna sekalipun saya selalu berusaha memiliki peran dan mengikuti apapun yg dia inginkan. Saya selalu berusaha ada buat dia. Tp ketika saya ada, saya sama sekali tidak dilihat.

 

Perlakuan spt itu membuat saya berfikir bahwa dia sebenarnya tidak membutuhkan saya. Tidak benar2 melihat apa yg sudah susah payah saya lakukan dan saya benahi selama ini. Saya mungkin memang pernah berbuat salah. Tp semua itu selalu berusaha saya tebus utk membuatnya nyaman. Sayangnya, setiap usaha saya selalu dihancurkannya lagi dan lagi. Atau dia selalu meminta dan meminta lg tanpa pernah merasa puas dan cukup. Hati saya perih sebenarnya… Sangat perih!

 

Di saat telah banyak yg saya lakukan utk nya, dia malah tidak memperdulikan keadaan saya. Di saat saya kesepian, dia bahkan tidak punya keinginan utk sekedar menemani saya. Di saat saya sakit dan keadaan saya sdg buruk2nya, dia pun jg tidak pernah punya niat menghibur dan membuat saya tersenyum. Dia terlalu sibuk mempedulikan  dan memperhatikan keadaan org lain… Org lain yg sebenarnya selalu menyakiti saya selama ini. Lihat, rasa sakit saya jd 2 kali lipat sekarang! Tp apa dia peduli? Kalau dia peduli dan sudah tau itu bukankah semestinya dia berhenti utk menambah luka di hati saya?

 

Mungkin memang benar… melihat dr sikapnya selama ini… sepertinya saya ga ada artinya buat dia… Ga pernah punya peran apapun bagi dia… Saya mungkin ga cukup berharga utk dibahagiakan olehnya…

 

 

 

 

 

 

 

Nb : maaf, sdg tidak butuh komentar apapun. :)

One thought on “I feel so……………………

  1. Pingback: Sebuah Kejadian “Menggelikan” dr Sisa Liburan… - ~ FeeL n ThinK ~

Comments are closed.