Anything that just happened

Banyak yang bisa diceritakan beberapa hari terakhir ini. Mau dibikin post satu-satu kok ya nanggung. Jadilah postingan gado-gado ini. Berikut adalah my points of view dari beberapa kejadian tersebut. Hehehe…

 

 

PILKADA JAKARTA

Di kantor, temen-temen deket saya yang 2 orang ber-KTP Bali. 2 orang lagi ber-KTP Banten. Dan saya sendiri? Ber-KTP Riau. Tapi kenapa kami juga ikut-ikutan terbawa euforia pemilihan gubernur DKI Jakarta pada hari Kamis tanggal 20 September, sih? Hahaha… Bahkan di hari itu, kami kompak mengenakan kemeja kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya Jokowi sebagai bentuk dukungan kami terhadap beliau. Yang lucu adalah… di hari tersebut kami ada meeting pagi. Dan salah seorang peserta meeting sempat ngeh kalo kami memang janjian pake baju kemeja kotak-kotak ke kantor. Hahaha… Jadi kepengen malu, deh. ;P Mana tiap kami jalan ke sana ke mari berbarengan kayaknya banyak yang ngeliatin gitu. Hohohoho…

 

Sebenarnya pake baju kompakan ke kantor ya bukan hal baru buat kami. Sebelumnya kami pernah tanpa sengaja mengenakan pakaian bernuansa ungu-pink (aselik nggak janjian kalo yg ini!) dan pernah juga janjian pake baju kupu-kupu yang di-oleh-olehi Bayu dari Bali. Hehehe… Jadi kayak udah 1 paket gitu. XD

 

#BLOGGERBICARA #AKUDANPLN

Lagi-lagi saya diajak mbak Eno @nagacentil ke sebuah acara yang pada akhirnya sukses membawa saya ke Jakarta pada hari Jumat, 21 September kemarin. Kali ini undangan datang dari blogdetik. Ada acara diskusi santai antara blogger dan pihak dari PLN. Jadi kalo mau curhat seputar listrik, bisa di sini. Hihihi… Untuk info yang lebih banyak mengenai acara ini, silahkan cari tagar #bloggerbicara di twitter. Komplit! Oh iya, acara ini juga sekalian launching lomba blog “Aku dan PLN” berhadiah 1 Unit Sepeda Motor Honda Scoopy! Ayo yang doyan ikutan lomba silahkan lihat infonya di sini. Deadline 18 Oktober ini, looh…

 

Acara ini juga dihadiri oleh mbak Feby Febiola yang artis itu. Juga ada hiburan dari @DuoMeva. Acara diakhiri dengan pengumuman doorprize dan pembagian goodybag. Aaaakk… Ini penampakan goodybag nya:

 

Sayang aja sih saya nggak menang doorprize berupa voucher belanja dari Carrefour itu. :|

 

WISATA MUSEUM

Hari Sabtu kemarin, saya dan 2 orang “turis” dari Bali jalan-jalan ke museum di wilayah Kota Tua. Karena waktu terbatas, cuma sempet ke Museum Wayang dan Museum Fatahillah doank. Tapi itu aja udah bikin saya cukup puas, kok. Sebelumnya saya sudah pernah mengunjungi Museum Fatahillah yang menjadi landmark-nya Kota Tua itu. Tapi untuk Museum Wayang, ini yang pertama kalinya buat saya. Jadi saya cukup seringlah terpukau dan berkali-kali bilang, “Woow…” gitu. Hehehe… Banyak yang menarik di sini. Berhubung foto-fotonya masih ada di kamera DSLR fotografer saya *uhuk* jadilah saya cuma cerita doank kalo saya sempat mengunjungi museum ini, ya. Hehehe…

oleh-oleh dari Museum Wayang

 

Yang menarik perhatian, saya cukup sering melihat bule yang sedang diwawancarai oleh (sepertinya) anak sekolahan. Kenapa saya bisa berfikir kalo mereka itu adalah anak sekolah? Karena mereka bertanya sambil bawa buku tulis gitu. Dan mereka juga keliatan masih muda banget. Apa mereka sedang mengerjakan tugas sekolah, ya? Kalo memang iya, wah… Unik juga tuh tugas sekolahnya. :D Belajar fasih berbahasa Inggris sekalian berwisata ke museum.

 

Dan yah, saya ketemu si manusia batu yang pernah masuk Koran dan TV itu! Horeee… Ternyata dia beneran manusia. Hahaha…

 

Okay, that’s all. ;)

6 thoughts on “Anything that just happened

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *