Kucing Jantan atau Betina?

Hari Jum’at lalu saya sempet ngumpul sama temen2 blogger di wetiga. Trus ga sengaja liat ada seekor kucing lucu yg seliweran di sekitar kami (kebetulan duduk lesehan waktu itu). Katanya mas Epat, si kucing sebenarnya punya nama. Tp rada saru… :)) Dan kehadiran si kucing cukup menyita perhatian banyak orang, termasuk saya. ;)) Bahkan saya sempet liat si kucing ini main cakar2an sama mas Widhi yg kebetulan duduk di sebelah saya.

Hmmm… kalo diliat dr ukuran badannya, sepertinya dia masih cukup muda karena ukuran badannya emang ga gede2 banget layaknya kucing dewasa. *hayah… sotoy deh gw!* Dan kata mas Adam, “Sebenarnya utk bisa mengetahui jenis kelamin si kucing, cukup ngeliat dr bentuk wajahnya aja. Biasanya kalo kucing jantan wajahnya lebih gede.”. Eh, tp secara gitu ya ni kucing bisa dibilang masih kecil, jd kali aja bentuk wajahnya jg belum maksimal. Maka, mas Adam pun berinisiatif utk memeriksa apakah si kucing punya testis *maaph… :| =)) * atau tidak dgn mengangkat tubuh si kucing tersebut. Eh, kucing nya malah malu2 meong gitu. Dia langsung nutupin alat kelamin dengan ekornya waktu badannya diangkat. Wakakakak… =)) Sungguh cerdas…

Ya sudah. Akhirnya si kucing langsung dibiarin aja deh tuh seliweran ke sana ke mari. Eh… lagi asyik2nya ngobrol dan foto2… tanpa saya undang, panggil2, dan pancing2… tiba2 si kucing dgn mantapnya melompat dan mengambil posisi di atas paha saya dan kemudian duduk dgn manis di sana. Anteeeeeeeng banget! :-o Bahkan cukup menyita perhatian banyak orang karena si kucing keliatan pewe banget bertengger di atas pangkuan saya. ;;)

si oknum yg semena2 duduk di atas pangkuan saya

 

Lalu setelah sempet tidur2an dan manja2an cukup lama di atas pangkuan saya, si kucing pun akhirnya berpindah ke lain hati… eh, ke lain paha… :| Dia sempet dipangku dan dibelai2 jg oleh Suprie. Tp menurut pengakuan Ichanx, si kucing sepertinya lebih anteng duduk di atas pangkuan saya ketimbang duduk di atas pangkuan Suprie. Mungkinkah si kucing yg lucu ini sebenarnya berjenis kelamin jantan mengingat dia lebih anteng duduk di atas pangkuan saya ketimbang duduk di atas pangkuan Suprie? :))

Ah, tp kalo saya pikir seh… kayaknya emang si kucing nya aja yg udah pinter ngebedain mana yg “cantik” dan mana yg “antik”… :| (ninja)

36 thoughts on “Kucing Jantan atau Betina?

  1. :)):))
    tuh kucing klo bisa… wg bawa pulang.. klo gw disana juga udah di uwek uwek tu kucing,,, secara gw seneng ma kucing…

    dan karena ada rahasia antara gw ma kucing.. jadi gw suka ma kucing.. :D

  2. @ Andri : hah? kamu punya rahasia sm kucing? :-o wah, hebat… apakah kucing adalah penyimpan rahasia yg baik? jd pengen curhat ama kucing, neh… =))

    @ -=«GoenRock®»=- : ga tau. tanya aja sama mas epat. :)) hihihi… aku lebih suka kucing warna orange. :D

    @ Fenty : iya, kucingnya jg tau kali ya kalo aku butuh kehangatan? :)) loh, kenapa kabur, mbak? kucing kan makhluk lucu lg menggemaskan… ;;)

    @ didut : tenang… meskipun suka kucing, mas goen jg msh suka sama cewe, kok. :))

    @ Epat : wah… firasatku ga enak, neh. :-? sepertinya utk menyebut nama kucing ini bener2 butuh banyak sensor. =))

    @ Erik233910 : iya, ngegemesin… :D

    @ Raffaell : iya, itu perutku. trus kenapa? :-w itu perut setelah diisi sate telor puyuh dan sate usus. :)) sebenarnya pengen seh miara kucing lg. :(

    @ achoey : hihihi… mungkin aja, sih. ;))

    @ pututik : salam kenal jg. iya, makanya udh beberapa tahun belakangan ini aku ga megang2 kucing lg. baru kemarin itu brani megang lg. :P

  3. Ichanx keknya pengalaman bgt ya dipangku cwe :(|)

    ps: neng cara pasang icon smile YM di kotak komen ky gini gmn ya,,,kok gw gagal sih…help me…

  4. Ingat dulu masa kecil kalo tidur pasti pagi-pagi udah ada kucing peliharaan rumah di ujung kaki melingkar dan tidur mendengkur. Saya emang suka kucing.

  5. hahahaa… kasian bgd jd yg antik, kucing aja gak mau.
    tp klo udah malu2 gt sambil tutupin ekor, mungkin itu kucing betina… klo kucing jantan biasanya tetep belagu even msh kecil jg **sok tau bgd gw hahahaa…

  6. aku yakin tuh kucing emang bisa ngebedain yg cantik dan yg antik…

    yg cantik : si suprie temen kamu
    yg antik : ya kamu lah….

  7. kayaknya tuh kucing pernah kursus kepribadian…
    makanya masih punya malu…

    terus setuju sama ichanx… kalo tuh kucing jantang… atau minimal betina tomboy… hahahah

  8. @ dita_disini : hehehe… :D ternyata namanya Meki… :|

    @ Jiewa : iya, tuh. padahal yg namanya kucing tuh ngegemesin. gatel pengen belai2… :(

    @ junjung : loh, kok Ichanx dipangku cewe? :)) waduh, gw lupa caranya. udh lama bgt. dulu dibantuin temen.

    @ alris : aku jg suka kucing. tp dilarang mama melihara kucing di rumah… :-w

    @ zee : oh gitu, ya? kucing pun bisa belagu ternyata… :)) analisa yg cerdas. =))

    @ kellyamareta : et dah… :-o jd aku mirip mama-nya si kucing? mirip dr mana? :-? =))

    @ Chic : doh, mbak chic puas bgt ketawanya… :)) :P

    @ toim : jd, kucing pun ada yg lesbian? :| *baru tau*

  9. @ tito : oiya… kayaknya pernah inget, deh. :D

    @ macangadungan : iya, waktu itu pd nyuruh gw bawa pulang kucingnya. :)) tp ga enak, ah. ga tau itu kucing sebenernya punya siapa. ;))

    @ imil : hah? suprie cantik? :-o wah, itu lebih menghina lg… :)) wakakakakak…

    @ jenderal abee : kalo kamu sendiri demen kucing jg ga? ;))

    @ yudi : yey… gimana ceritanya jadian sama kucing? :-w

    @ Ojat : hihihi… bagus, dong. brarti aku punya naluri keibuan. ;;) hayah… :))

    @ warm : ada. aku jg baru liat. :D

    @ Ade : iya… tau aja dia siapa yg paling manis di sana. ;;) =))

    @ bakhrian : et dah… ada kucing yg tomboy jg, toh? :-o kalo yg banc*, jangan2 jg ada. :| :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *