Isi Pulsa XL 25 Ribu, Gratis Main Atmosfear!!!

Jd ceritanya hari ini saya berencana ke kampus utk ngerjain TA saya di lab. Eh, tau2 begitu nyampe lab, temen2 saya langsung ngajak ke FX. Awalnya sempet ragu mau ikut. Tp, secara saya ga pernah sama skali ke FX (udik, ya? :| ) akhirnya saya terbujuk jg oleh rayuan manis mereka. :))

 

Ya udh, singkat cerita akhirnya siang itu nyampe jg di FX. Jalan2, muter2 FX yg keren itu, clingak-clinguk… eh ternyata nih ya, bukan saya aja yg saat itu baru pertama kali menginjakkan kaki di FX. tp beberapa temen saya jg! Wakakakakak… jd lah kami kayak orang udik di sana. xD

 

Trus tau2 Mila ngajak nonton. Dan 3 dr 4 film yg sdg di puter di Platinum XXI saat itu, udh saya nonton. *bangga* Ya udh, akhirnya pilihan jatuh pd film THE SHINJUKU INCIDENT. Padahal ga ada yg tau tuh filmnya ttg apa. Hihihihi… Eh, tiba2 saya keinget kalo blm makan siang. Ya udh, secara temen2 saya jg ga tega kalo ntar badan saya tambah ceking, jadilah mereka nemenin saya makan dulu. Itu pun pake dipaksa2 cepet2 ngabisin karena filmnya bentar lg udh mau diputer. Asyem… ga enak bgt lah rasanya makan siang kali ini meskipun makanannya menggiurkan. :))

 

Ternyata filmnya lama jg! Sekitar 2,5 jam dan penuh dgn adegan kekerasan yg bikin merinding! Nieasa aja sampe mual katanya… :)) Trus begitu selesai nonton, taunya di deket Platinum XXI itu… engg… ga tau lg ada acara XL apaan, si Mila iseng gitu ngliat2. Eh, tiba2 dia nyamperin saya. Katanya, “Eh, pd mau maen Atmosfear ga? Td kata si mbak-nya ada promo gitu dr XL. Kalo kita isi pulsa XL 25 ribu di sana, gratis main Atmosfear!”. Huwaaa… awalnya saya ga percaya. Secara harga asli Atmosfear itu kan mahal bgt, 75 ribu skali meluncur! Tp pas saya tanya sama mbak2 yg ada di sana, taunya bener! Wah, ya udh. Akhirnya ga saya sia2kan kesempatan langka itu.

 

Dan dr 8 orang temen saya yg ke FX saat itu, cuma 3 yg berani main Atmosfear! Yg lainnya pd ga brani. Wakakakakak… =)) Ya udh, akhirnya cuma saya, Nieasa, dan Mila aja yg ikutan maen. Skrinsyut dulu, aaaahhh… :

 

sebelum meluncur

 

prosotan Atmosfear yg saya lewati

akhirnyaaa… mendarat jg!

 

Waktu yg saya habiskan utk meluncur di perosotan raksasa ini hanya 9,19 detik saja, sodara2! Kayaknya cepet yak? Padahal waktu berada di dlm nya serasa pengen cepet2 berakhir. =)) Serem bgt, menegangkan, tp seruuu…! Saya ama Mila aja sampe mau lg waktu itu. :)) Begitu mendarat rasanya kepala saya langsung pusing bgt. Untung ada mas2 petugas Atmosfear-nya itu yg sigap megangin tangan saya… :”> dan dgn isengnya si mas ngegodain sambil senyam-senyum, “Butuh dipanggil ambulans, mbak?”. Saya pun menjawab, “Wah iya, mas! Kayaknya butuh bgt!”. :-w :)) =))

 

Buat yg make XL, jangan lewatkan kesempatan langka ini! Dari pd harus merogoh kocek 75.000 utk 9 detik-an doang di perosotan Atmosfear FX, mending cuma ngeluarin duit 25.000, tp dapet pulsa pula kan? Promo dr XL ini cuma berlaku sampe tanggal 8 April ini, loh. ;)) Itu pun dgn persediaan terbatas! Makanya, BURUAN!!! *berasa jd bintang iklan*

 

 

 

 

 

Nb : video-nya ada di facebook-ku, loh! :D

33 thoughts on “Isi Pulsa XL 25 Ribu, Gratis Main Atmosfear!!!

  1. @ cK : iya, lebih seru itu! drpd cuma nongkrong dan karaokean doang. udah bosen… ;))

    @ putry : hihihi… kok serem, sih? seru lg. ;)) cobain, deh. malah bisa nagih! :D :P

    @ dita_disini : eh, aku punya temen cowo, ya? :-o wah, aku baru ngeh kalo punya temen cowo. =))

    @ fahmi! : waduh, ga tau jg kalo yg postpaid. kyknya ga berlaku, deh… ;))

    @ warm : iya, oomm… :)) doh, ini lebih parah lg drpd aku. :P

    @ Obi-Wan : so what? :-w kamu jg ga pernah ngajak. :(( :))

    @ Ade : ayo, mbak… kalo ke sini, cobain aja! seru banget, loh! :D …dan menegangkan! :))

  2. Aku masih meragukan tingkat keamanannya apalagi helemnya cuma helm sepeda gitu. Kalau di tengah peluncuran badan menekuk hingga berguling tidak terlentang kan bahaya banget tuh. Nggak safety!

  3. @ almascatie : boleh ga pake helm, seh… tp ga terjamin kepalanya masih tetap utuh sampe bawah. :))

    @ galihsatria : masa sih ga safety? buktinya aman2 aja, tuh! :-?? kalo ga safety dan belum diuji coba ga mungkin Atmosfear diijinkan. ;))

    @ didut : iya, mahal. :D aku jg ga mau kalo disuruh bayar 75.000… [-(

    @ Fenty : kalo masalah kemungkinan macet di tengah jalan ya mungkin aja, mbak. :)) tp di situ lah tantangannya. ;)) :P

    @ itikkecil : tp mbak ira udah nyobain atmosfear-nya belom? ;;) *bangga jg* :))

    @ Chic : hahaha… ngisiin pulsa orang lain jg boleh kok, mbak. aku bersedia kok menampung pulsanya. ;;) =))

  4. wah baru ta ada atmosfear beginian dijakarta :( kelamaan gak pernah mudik…huhuhu seri yah nil kyknya?? kalo gendut kayak aku bisa masuk situ gak yah?jgn2 pas ditengah2 stuck gituh ga bisa meluncur hahahaha

  5. ahem… FX, belum pernah sekalipun saya masuk ke sana. katanya isinya cuman cafe, cafe, dan cafe ya? tapi kek-nya lumayan tuh, main perosotan. tapi mosok cuman sekali dan sembilan detikan? kalo beli 50rb berarti bisa main perosotan dua kali?

  6. hihihi, selamat yah meluncurnya bisa cepet. berarti dah tambah ndut donk :d
    tp males ah meluncur di sana, mending besok2 aja, nunggu atmostear-nya siap. biar kalo meluncur langsung nangis hehehe…

  7. dah dalam nih ga maen ksini :-\:-\

    aaghhh…!!!
    masih ampe 8 april yah…
    jadi pengen juga..
    bener kan cuma isi pulsa 25K doank..?
    XL emang markotob daahh…!!!!

  8. harusnya tuh mas yang jaga bilangnya.. “butuh pemadam kebakaran mba??”

    kali aja celananya kebakar kena gesekan tuh atmosfer..

    eh tapi tu kayaknya asik ya.. jadi penasaran…. mainan paan sih tu??

  9. Ngiri bangetttt.. super duper ngiri deh..
    Pas ke FX itu, duliu gratisannya cuman cam 12 malem.. emang sih gw nginepnya di Century, cuma tinggal jalan kaki ke FX.
    But man.. jam 12 malam,, tengkyu deh :P

  10. @ ichaawe : hahaha… ada2 aja sih mbak icha? :)) tenang aja, mbak… mbak icha masih muat kok kalo masuk ke dlm prosotannya. ga bakal nyangkut. ;)) :P

    @ -GoenRock- : *bak bik buk* b-( wah, kamu meragukan besarnya nyaliku, mojojojo… :->

    @ Infinite Justice : iya, kebanyakan isinya cuma cafe. makanya sebenarnya aku rada males ke sana. :)) kalo beli pulsa 50 ribu ya jd 2x meluncur. ;))

    @ st_hart : weks… justru meluncurnya cepat karena aku tambah kurus. :(( 9 detik itu tergolong cepet. biasanya yg lain sampe 12 detik-an. :))

    @ Sekolah Pramugari : waduh, maaf mbak… saya ga punya blogroll.. :)

    @ Sarimin : salam kenal jugaaa…

  11. @ ^Ray21^ : iya, bener. cobain aja, ray… :D eh, tp hari ini terakhir loh! makanya buruaaannn… :))

    @ Andri : huakakakakak… iya, yah? bener jg… =)) itu semacam prosotan raksasa gitu, ndri. ;)) serunya karena terletak di tengah2 mall.

    @ Jiewa : kasian sekali! hahaha… :)) wah, brarti Anda sdg tidak beruntung. :P iya, aku jg sempet denger dulu kalo meluncur jam 12 malam bisa gratis. :D

    @ toim : lah… emang ada penghitung waktunya kok, bang. ;))

    @ Kus Andriadi : beratku? wah… bener2 pertanyaan sensitip ini. [-( beratku cuma 40 kilo saja. hix… :(

    @ niken : ok, mbak. :D tp selama msh promo, ya? :))

    @ macangadungan : masa seh ga brani, le? :-o seru bgt lg! gw aja pengen lg, neh… :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *