Gw dan Kebiasaan Jelek!

Mandi??? Susahhh…!

Rada manyun waktu baca status Y!m nya si Tukang Kebon : “dasar pemalas mandi aja susah” Gara2 sebelumnya gw bikin status di Y!m : “Mande dolo, ahhh…” pas jam 1 siang! (alias gw mandi pagi jam segitu!) Hehehe… Trus, gw bales dgn status Y!m lg : “Masa sih, mandi aja susah? *innocent.com*” Hakhakhak… Udh kayak ceting! =))

Sebenarnya kalo masalah mandi, bukan si Tukang Kebon aja yg pernah “protes”. Tp bokap gw jg! Banget malah! :| Bisa ngambek tuh si Papa kalo gw ga mandi2. Kalo Mama sih kadang cuek, kadang langsung ngomel2 kalo lg kumat “ganas”-nya. Tp teuteup aja gitu gw ga mempan diomelin! :P Kalo lg rajin, mandiiii… Kalo ga, yaaaaa… gitu deh!

Eitz!!! Tp, sekalinya mandi, gw bisa lamaaaaaaaaaaaaa… bgt!!! Kalo kata bokap gw, “si Nilla kalo mandi bisa 2 jam! Ya udah, yg laen aja mandi duluan!” Huhuhuhu… :(( Kenapa gw mandinya lama? Karena gw menguras daki2 yg sudah lama menempel di badan gw setelah sekian abad ga mandi2! Hakhakhak… :))

Begadang??? Teuteup…

Nah, kalo soal begadang ini jg bokap yg paling suka ngomel! Gara2 suka begadang ini nih, gw jd siangan mulu bangunnya, bahkan ampe telat sholat subuh! (Oooppps… sorry, Dad!) Kalo si Tukang Kebon udh maklom bgt ama kebiasaan gw yg 1 ini. Bahkan, dia pernah ketiduran waktu ngobrol ama gw di telp malem2! Siauuuullll…! Sungguh teganyaaaaa…! :((

Habis gimana dunkz? Udh meremin mata jg tetep aja ga ngantuk2! Mau minum obat tidur, Mama ngelarang! Katanya takut kecanduannn… Jadiiiii??? :-w

Minum kopi??? Hayyyuuuu…!

Hmmm… jd inget, dulu bareng my-ex, gw suka banget ngopi! Bahkan bisa 5 bungkus dlm 1 hari! :-SS Kalo ama Papa, utk kebiasaan yg 1 ini gw bisa dimanjain bgt secara Papa jg pecandu kopi. Tiap kali belanja di swalayan, Papa selalu nanya, “La, mau minum kopi apa buat ntar malem? Pilih aja!” Habis itu, gw dgn cantik-nya memilah-milih jenis2 kopi yg ada. Bahkan kadang gw ambil aja kopi dgn aneka jenis pilihan biar ga bosen minumnya. Hihihi… asyik, kan??? ;;)

Tinggallah Mama yg ngomel2 setiap kali ngeliat gw, bokap, n Nieke ngopi2 di teras belakang. Maklom, Mama kan orang medis! Jd tau bgt ga baiknya kopi itu utk kesehatan. :D

Telat ke Kampus??? Uhmmm… Hehehe…

Bagi gw, udh jd kewajiban nge-sms si Nieasa, temen kuliah gw, sebelum berangkat ke kampus, “Nis, dosennya udh dateng, belom?”. Nah, ntar kalo jawabannya Nieasa, “Udah, La! Cepetan masuk!” baru deh gw kelabakan sendiri. Kenapa? Karena gw baru mandi setelah nerima smsnya tsb! Hahahaha… =))

Sebenarnya sih, dulu… dulu bgt neh ya, jaman2nya gw masih sekolah n tinggal ama ortu, gw paling antiiiiiii… bgt yg namanya datang telat! Utk hal apa pun! Mau itu ke sekolah kek, les kek, janjian ama temen kek, gw paling ga suka datang telat! Tapiiiiiiiiiiii… seiring waktu berlalu… bumi berputar… hari berganti… *apa, sih??? makin ga jelas! /:)* gw mulai berubah!!! Huhuhuhu… *males bgt mengakuinya!* Kayaknya bukan Nilla kalo ga doyan ngaret! (sorry bgt buat orang2 yg pernah BT ama kebiasaan jelek gw ini! ^:)^)

Tapi tenang… tenang… untuk kebiasaan jelek yg 1 ini, gw udh janji bgt ama diri gw sendiri kalo gw PASTI akan mengubahnya! Ga lucu aja kan kalo ntar gw udh masuk dunia kerja, eeee… tetep aja gw masuk ngantornya ngaret! Bisa nyap2 deh tuh si Bos! :-SS Hikz…

Uhmmm… apa lg yah?? :-?
Sebenarnya masih banyak bo’ kebiasaan jelek gw!
Tapi, berhubung gw takut fans gw pd kabur… (ceileeee… kayak yg punya pens aje! ;)))
Jd, cukup sekian dolo ya utk hari ini! Hihihi…

12 thoughts on “Gw dan Kebiasaan Jelek!

  1. tulll… dulu tuh… aku juga males mandi…
    kalo menurut pepatah mahasiswa…
    kalo mandi dua kali itu… ngabis-ngabisin odol, sabun, sampo…
    jadi mending sehari sekali aja… menjaga lingkungan dan kantong…
    hihihi…

  2. kalo mo sehat minum kopi, minum airnya juga harus gila2x an, secara gw juga maniak kopi :P belon terbukti secara medis baru prasangka hohoho~

  3. siaulll gw di sejajarin ama bokapnya…asal tau aja yakz…kemungkinan umur bokap ama gw bedanya 20 taunan…
    secara gw yang masih muda belia gini di judge ama om om kqkqkq :-)
    masalah protes mandi…yah itu mah kesadaran sendiri aja (*sunda mode : on)
    normalnya human being mandi minimal 2 time a day rite…???
    tapi kalo dah kebiasaan hmm… emang rada susah juga ngerobahnya, bisa sih coz ga ada yg ga mgkn di dunia ini…
    cuman perlu waktu lama utk merubah sifat seseorang…apalagi nih ‘juragan putri’ ini secara itu tempurung kepalanya keras beneeer…
    biar dah di “damprat” kalo ‘juragan putri’ bilang ga mempan…mending ngomong ama tembok deh jelas juntrungannya…

    one more soal begadang…’juragan putri’ coba yah itu bukan ketiduran cuman hilap aja mata tiba-tiba merem…
    secara bayangin aja berangkat gelap pulang gelap juga…boro-boro bisa liat matahari nonggol…
    maklum kan tukang kebon harus nyawah ke pabrik cari tambahan buat isi pulsa…kqkqkq ;P

    tip aja dari tukang kebon :
    – mandi 2 kali sehari…kalo perlu yg lama…biar semua kotoran yg di kulit lenyap.
    – begadang fine…cuman temannya ganti sama susu bukan kopi…lebih baik aer putih.

  4. ummbbbb.. saya moreless seperti ini juga.. tp tolong yaaa.. seenggaknya saya ga telat bangun kalo lagi di rumah.. tolong gitu jeung.. tolong.. *apa sih..? dikira 911 apa apa ‘tolong..tolong’..heuheuheu xP*

    duh, jd pengen ngopi lagi neyh sama bokap.. teras belakang itu emang ‘spot’ PW kita sama si paph ya sistah.. kalo mama udah negor, ni bakap anak suka pura2 budeg.. hihiii xD

  5. males mandi biasanya gara2 kita gak keluar rumah.. tp jangan sering2.. jadi ogah orang deket2 ama nilla. :D

  6. mandi:
    Bathe as regularly as you feel comfortable…..

    begadang dan ngopi:
    sebaiknya emang sudah saatnya dikurangin, gak baik untuk tubuh. Kebiasaan ini kayaknya ada hubungan dengan tergila-gilanya kamu dengan kopi.

    Sebelum bekeluarga, bagi para calon ibu, kebiasaan ngopi sebaiknya sudah berhenti. Kayaknya lebih banyak efek (-) dari pada efek (+).

    ngaret:
    “waktu yang lentur” apa pun kayaknya dekat dengan “lemahnya” planning….*syok tao bangeth*

    Akan tetapi tidak bagi yang ini.

  7. jarang mandi, begadang, ngopi dan ngaret itu kebiasaan penting
    ditambah lagi suka molor di kelas
    hehehe

  8. @ Mbak Mela : *give me five, Mbak Mel! * Hehehehe… ;P
    “kalo mandi dua kali itu… ngabis-ngabisin odol, sabun, sampo…
    jadi mending sehari sekali aja… menjaga lingkungan dan kantong…”
    < -- Hahaha... bener bgt tuh, Mbak! ;D @ Adi : Seppp! Tengkyu Mas, tipsnya! ;) Tp tetep aja aku jg ga suka minum air putih! ;P

    @ Tukangkebon : *maaph Mas, ini mau comment apa bikin postingan? hihihi… ;P*
    Asli ngakak bgt pas baca bagian yg ini :
    “cuman perlu waktu lama utk merubah sifat seseorang…apalagi nih ‘juragan putri’ ini secara itu tempurung kepalanya keras beneeer…
    biar dah di “damprat” kalo ‘juragan putri’ bilang ga mempan…mending ngomong ama tembok deh jelas juntrungannya…”
    ;D

    ama yg ini nih : “one more soal begadang…’juragan putri’ coba yah itu bukan ketiduran cuman hilap aja mata tiba-tiba merem…
    secara bayangin aja berangkat gelap pulang gelap juga…boro-boro bisa liat matahari nonggol…
    maklum kan tukang kebon harus nyawah ke pabrik cari tambahan buat isi pulsa…kqkqkq ;P”
    :D

    Wakakaka… bisa aja, neh si Tukang Kebon! ;P

    @ Nieke : yah, teras belakang itu emang tempat paling TOP buat ngopi2, sist! jd kangen masa2 diomelin Mama yah kalo kita bertiga (with out Dad) ngopi2 di sana! Hikz… :(

    @ Mas Joni : Iya, Mas! ;P Kalo ga keluar rumah, aku bisa ga mandi sama sekali! Biasanya kalo lg liburan di rumah gitu, sih! ;D Kalo ke kampus harus mandi, dunkz! Meskipun kadang2 suka ga mandi jg kalo udh telat bangunnya! Hahahaha… ;D

    @ Mas Mashuri : Iya, Pak Dokter! :| *dengerin nasehatnya Pak Dokter dulu, ah!;P*
    Btw, itu nama band Djam Karet beneran ada yak? Kok aku baru tau? Huehuehue… *ga gaul neh si Nilla! ;P*

    @ Bodhi : Maksud lo??? /:) *btw Bodh, kenapa ya gw suka ga nyambung sama omongan lo? kayaknya gw harus belajar bahasanya anak SMP, deh! Wakakakaka… PEACE, bro! ;P*

    @ Avank : Eitz! Lo ngajarin anak kecil yg nggak2, tuh Vank! ;P

  9. huehehe males itu mmg enak, mending di jamak aja mandinya pagi ma sore jadi satu huahaha

    pen bisa minum kopi tanpa harus sakit perut :((

  10. setuju sama deenda XD mandi si sekali aja. inget! inget! air bersih mulai berkurang! XD~

  11. Mandi : gw juga kalo mandi suka lama, tapi gak pernah sih sampe 2 jam gitu :p

    Begadang : always.. biarpun gak ngapa2in di kostan.

    ngopi : gak ah. gak suka kopi. kan patuh sama iklan yg bilang “apapun makannya, minumnya …. ????”

    telat ke kampus : gw banget… :D
    telat ke kantor : gak ah. ntar gaji gw dipotong lagi :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *