Nggowes Lagi!

Lebih kurang sudah 4 bulan ini saya tidak pernah sepedaan lg. Awalnya karena sakit sampe diopname waktu itu dan dilarang dokter olahraga berat selama 2 bulan ke depan. Eeehh… Kebablasan aja saya males olahraganya sampe 4 bulan kemudian. :P Padahal sebenarnya udah kangen jg sih sepedaan. Tapi rasa mulai males olahraganya belakangan lebih dominan. Hingga akhirnya si pacar berkali-kali nanya, “Kamu kapan sepedaan lagi?”. Mungkin dia risih jg kali lihat saya yang bukannya makin menggemuk setelah banyak makan, eeh malah CUMA semakin membuncit. :| Gendutnya nggak rata gitu. Cuma di perut doank. -____-

.

sepeda saya yg sedang diservis di Rodalink ^^

Baiklah, akhirnya saya mulai membuang rasa malas saya dengan mencuci sepeda. Hihihi… Secara yah tu sepeda sejak terakhir dipake berbulan-bulan yg lalu, belum saya cuci juga. Efek males yg kebangetan. :P Udah gitu nyucinya pake shampoo temen kos kamar sebelah. Gara-garanya saya kelupaan ambil sehampoo waktu mau turun ke bawah buat nyuci sepeda. Ya udah, shampoo temen kos yang diletakin di depan kamar mandi aja yg saya ambil, entah punya siapa. :| Nah, habis saya cuci, sepedanya saya servis ke Rodalink. Soalnya bannya mulai kempes dan posisi giginya rada aneh gitu kalo diganti-ganti. Hingga akhirnya sekitar 1 jam semudian sepeda saya selesai diservis. Hiks… Terharu melihatnya kembali “kinclong” dan “fit” lg. Hihihi… Saya test drive deh ke Melatimas. Saking enaknya tuh sepeda yg habis diservis, bablaslah sepedaannya sampe ke Alam Sutera. :P Hihihi… Beneran jd napsu gitu saya nggowesnya.

.

sepeda saya di parkiran mall Living World Alam Sutera BSD

.

Besok paginya, baru deh saya sepedaan yg “beneran”. Bangun pagi-pagi banget, pake jersey, helm sepeda, dan segala perlengkapan nggowes lainnya. Trus jalan deh sama temen sepedaan saya. Nggak nyangka total udah 22 km aja gitu sepedaannya. Asik! Dan saya beneran kangen capek sepedaan kayak gitu. Trus si pacar saya racunin, saya ajak sepedaan jg weekend ini. Dan dia mau aja loh! Mwahahahaha… Saya nggak nyangka jg. Secara dia itu olahraganya cuma lari doank dan saya pernah di”bully” sama dia gara-gara lari 2 km aja udah bikin saya nyaris pingsan. -____- So, kali ini giliran saya yg nantangin dia buat sepedaan jauh. :P Yg paling bikin nggak nyangka, ternyata kami sepedaan udah sejauh 27 km aja. Wew… Lebih jauh jaraknya ketimbang sepedaan saya yg beberapa hari sebelumnya itu. :P

.

Aaaaaaaaakk… Saya mau kembali rajin sepedaannya. Selain sepedaan, saya jg mau kembali rutin berenang. :D Yuk, car! *seret si pacar olahraga bareng*

7 thoughts on “Nggowes Lagi!

  1. Ayo La semangat lagi sepedaannyaa..! *nari pom2*
    Iya ya, kalo dah lama ga olahraga bawaannya malesss.. hehehe.
    Btw, kapan gantian ikut mas pacar lari bareng..? :D

  2. hahaa aku jg lg mandek ga sepedaan, sempet sakit juga, trus dinas, n giliran mau sepedaan hujan melulu :)) *alibi*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *