Report Weekend lg!!! (edisi minggu pertama bulan May! *halah…)

Hari Sabtu kemarin, gw ama Nieke sebenarnya ga ada rencana mau nonton. Soalnya kita berdua sorenya harus rapat di kampus dulu (Nieke rapat PSMUT, gw rapat USB). Tapi, karena kita berdua udah lamaaaaaaaaaaa… bgt ga nonton, akhirnya rencana dadakan itu pun dilaksanakan.

Ok, langsung cerita intinya aja ya! (hihihi… ketahuan bgt gw lg males nulis!)

Kita berdua udah sepakat mau nonton SPIDERMAN 3 di Semanggi secara udh bosen nonton di CitraLand molo! Ya udh, kita berdua berangkatlah ke Semanggi dgn baju “maen” (maksudnya baju ke kampus gitu). Nyampe sana kita langsung ke 21 nya, beli tiket dulu. Dan spt yg udh gw duga, tiket utk jam 19.00 WIB udah habis!!! Huhuhu… maka, kita ambil aja yg jam 21.40 WIB.

Eeee… baru aja keluar dr 21, kita baru nyadar kalo pintu kostan pasti bakalan ditutup kalo kita pulangnya kemaleman! Maka, paniklah kita. Bingung, ntar mau pulang kemana kalo pagernya udh dikunci. Eng ing eng… tiba2 muncul ide “busuk”! Kita mau nginep di kostannya Tya lg, kostan temen yg minggu sebelumnya gw inepin! (inget kan, yg gw pulang jam 03.00 WIB minggu lalu?) Hehehe… kayaknya emang itu adalah tujuan akhir kalo kita udh “kepepet” bgt ga bisa pulang! (for U, Tya… thx a lot yah, beybeh!!!)

Akhirnya setelah menelepon Tya dan kita berdua jd lega, maka gw ama Nieke langsung nyari tempat makan. Soalnya si Nieke dah hampir mati kelaperan gitu! Hehe… Waktu makan, kita sempat ragu, mau sekalian belanja apa nggak. Mengingat uang di dompet sudah sangat kritis! Ya udh, akhirnya kita smsin Mama, minta dikirimin duit tambahan buat belanja! (yah… secara kita jarang2 shopping gitu loh…) Finally, Mama dgn suka relanya mengirimi kita duit! Hihihi… (thx a lot for U, too Mommy!)

Selesai makan, kita keliling deh! Masih ada sekitar 3 jam buat belanja sebelum nonton. Cukup lah buat shopping! Nah, kebetulan gw mau beli celana dan sendal. Sementara Nieke mau beli baju ama celana. Ya udh, kita puterin deh tuh 1 Semanggi. Ga tau ya, yg paling susah tuh kayaknya nyari sendal gw! Kalo celana ama baju begitu nyoba di fitting room langsung OK. Tp sendal??? Gw ampe pusing ngeliatnya karena banyak bgt yg bagus2 dan kayaknya cocok gitu di kaki gw! Hehehe… Oh ya, ini foto kita berdua waktu gw lg nyoba baju dan Nieke lg nyoba celana di fitting room! Kurang kerjaan bgt, yak???
*silahkan diklik fotonya utk hasil yg lebih maksimal!*
Kalo baju ini sih gw ga jd beli, mengingat tujuan utama gw cuma beli celana ama sendal. Yah, takut ga sesuai aja ama budget-nya gitu… Hehehe… Tp kalo celana yg Nieke pake sih jd dibeli.

Singkat cerita, 30 menit sebelum nonton semua barang yg mau dibeli udah dapet. Tinggallah sendal gw! Huhuhu… Ga tau ya. Gw tuh kalo utk urusan sendal emang milih-milih bgt. Lihat bahannya dulu-lah (secara udh berapa kali kejadian gw ngerusakin sendal sendiri karena bahannya ga nyaman) lihat disainnya dulu lah… (gw ga mau yg modelnya terlalu “tua” dan terlalu “muda”) liat haknya juga… (teplek… oh, teplek…) dan liat harganya! (iya dunkz! harus sesuai ama isi kantong gw! Hehehe…) Akhirnya… setelah kesana kemari nyari sendal, sampe bulak balik ke tempat yg tadi2 lg, maka gw berhasil nemuin sendal yg sesuai dgn pilihan hati! Fuiiihhhh…Ya udh, kita langsung nyosor aja ke 21 di lantai 5.

Sebenarnya masih ada waktu bbrp menit lg sebelum film dimulai. Maka, gw ama Nieke beli popcorn dan minum dulu di sana. Trus, duduk2 deh sampe akhirnya pintu teater 1 dibuka. Maka, masuklah kita ke dlm bioskop. And then, setelah kurang lebih 2 jam nonton film Spiderman, penilaian gw buat film ini… dari angka 1-10 nih ya, gw kasih angka 11! Hehehe… Asli keren bgt tu film! Yah, film Spiderman mana sih, yg ga keren?

Nah, keluar dr bioskop udah jam 12 malem aja. Maka kita ga ke mana2 lg, langsung balik! Apalagi gw tuh sebenarnya udh ngantuk bgt! So, nyampe di kostan Tya gw ga terlalu lama “begadangnya”, maksudnya ga kayak biasa gitu! Hihihi… Secara mata gw udh berat bgt. Itu pun, gw bangun pagi loh! (cieeee… jarang2 euy Nilla bangun pagi dgn suka rela!) trus, langsung balik ke kostan. Di kostan, gw nyambung tidur lg tapi! Hakhakhak…

Sampe akhirnya Tukang Kebon nelpon! Biasa… morning call gitu. Itu jg 2X telpon pertamanya ga keangkat ama gw karena masih ngantuk bgt! (sorry ya, Bon…) Tukang Kebon nelpon dr Bandung. (gara2 ini nih, gw ga jd nonton ama dia! hehehe… tp gpp kok, Bon! PEACE!!! ) Eeee… gw udh semangat2 mau pamer kalo gw udh nonton Spiderman 3 di Semanggi, tau2 tu anak cerita kalo dia jg udh nonton film itu bareng temen2nya di mlm yg sama! Siiiaaaaauuuuullll…! :-w Padahal, gw kan pengen manes2in elo, Bon! Hikz… Huhuhu… :((

Oya, mau liat tas belanjaan gw yg skrg bikin gw jd “miskin mendadak”? Ini dia:


Mulai skrg gw harus hemat2, deh! Kalo kata si Nieke, “Beberapa hari ini terpaksa deh makan mie mulu…” Hueeekkkk!!! Tragis bgt, seh???

Nb :
1. Buat Tukang Kebon : Kalo balik, jangan lupa oleh2, yak!!! ;;) Oya Bon, selamet yah udah jd “Om” sekarang… Salam buat sodaramu n keponakan baru yg baru lahir itu! ;) Pertanyaannya : “kapan nyusul?” Huahahaha… =)) Bukan bulan May kan? Sekarang dunkz berarti! :))
2. Buat Mbak Nila : Mbak Nilllllllaaaaaaa… aku ama Nieke kemarin nyari2 nomer telpon Mbak, tp ga dapet2. Padahal mau ngajakin nonton bareng di Semanggi! Huhuhu… :(( Kapan yah, kita jd nonton bareng?
3. Buat Tya : Ty, jangan bosen2 yah nampung “pengungsi” spt kami! Hakhakhak… =))
4. Di Plaza Semanggi sempet ketemu Indra Lesmana lg jalan2 sendirian. Trus, begitu ngeliat gw, dia langsung minta tanda-tangan gw gitu sambil jerit2 dan minta foto bareng! Iya, BENERAN!!!

…but just in my mind! : Hehehe… *obsesi selebritis mode on!*

22 thoughts on “Report Weekend lg!!! (edisi minggu pertama bulan May! *halah…)

  1. heh! duhhh, sistah mahhh, malu2in aja.. jgn bilang2 donk kalo saya sempet “mati kelaperan” pas baru nyampe.. pake bilang2 lagi tuh celana jd dibeli.. ketahuan deh.. kalo fans2 saya yg cewe tau kan gawat, entar para copy cat itu jd ikutan beli’ lagi.. heuheuheu xD

    duh, beneran yaaa.. sama skali pesimis bakalan jd jg nonton spidey 3.. tak kirain kita bakalan “ditahan” sama senior2 kita buat meeting diUKM masing2.. hiks..

    owya, boleh tuh sistah sendalnya kapan2 saya pinjem.. harganya lumayan mahal lagi! huh! *syirik mode:max! x9*

  2. @ Mochtar Han : Weee… GR! ;P

    @ Mas Galih : Masa, sih??? ;D

    @ Nieke : Yah, baju dan celanamu itu kan jg “lumayan” harganya, Nak… Jd impas, kan? ;P

    *dilarangsyirik.com* ;D

  3. nonton spiderman 3?! wuaaa.. jadi mupeng nih.. mudah2an aja rencana buat nonton ma temen kampus besok gak dibatalin :D

    ya ampun kantong belanjaannya banyak amat. cewek emang gak bisa jauh ya dari yg namanya shopping :p

  4. Belanja adalah hak setiap orang. Setiap barang yang dibeli bisa melalui proses berpikir dulu*rumit banget seh* atau tidak (tiba-tiba pengen).

    Tentu bijak kalo beli, mikir dulu dech. Khan ada istilah: Pikir dulu sebelum membeli!

    Apa yang perlu dipikirkan? Di bawah ini kayaknya hal yang harus dipikir sebelum berbelanja (masing-masing orang bisa beda-beda lho):

    Apakah saya benar-benar memerlukannya?

    Berapa banyak yang sudah saya punya?

    Seberapa sering saya akan memakainya?

    Bisakah saya meminjam saja dari teman atau keluarga?

    Bisakah saya melakukannya tanpa barang ini?

    Apakah barang ini berkualitas baik?

    Bagaimana dengan harga? Apakah ini barang sekali pakai?

    Apakah barang ini bisa diganti dengan barang lain yang sudah saya miliki?

    Met shoping!

  5. ehem… udah dong nontonnya… premier di indonesianya tanggal 2 mei… aku nontonnya tanggal 3 meiii…
    cihuiii… wah tau gitu… aku spoilernya ke kamu aja ya… hahaha….
    tapi emang de nil… tu pelem emang keren bangeeettt….

  6. huhuuhuhuhuhu….aku ditinggalin nonton……hiks…..

    heuheuheu ya sutra lah Nill…..berarti kita belom jodo (sambil sirik dotcom liat2 hasil belanjaan)

    lain kali kudu jadiiiiiiiii……

    (Nill….japri ya no HP loe….nheela28@gmail.com)

  7. he he he jadi ingat pengalaman waktu kos dulu… makan mie berhari-hari… cucian deh dirinya

  8. gpp belanja gila2xan, mumpung msh bisa :p tp yg paling penting kalo mo belanja gede2xan ya kalo bisa tanpa nyusahin org lain alias nabung dulu :D

  9. haqhaqhaq… nah lo! dikomentarin ama om mashuri! kwkwkw…

    eniwei, Na nonton spidey3 mpe 2 kali! bukan karna doyan tapi karna dua2nya dapt gratisan. yang satu gratisan dari megaplex grand indonesia. satu lagi undangan khusus pers di citos 21.
    tapi ko Na ga segitu amaze ya nontonnyah? malah pas nonton yang kedua kalinya bubu sepanjang setengah durasi!
    heuheuheu….

  10. @ Wahyu : Wahyu, itu kantong belanjaan udah sekalian ama punya Nieke! Jd kelihatannya banyak… Huhuhu…

    @ Mas Mashuri : Aku jwb satu-satu ya, Mas! ;P

    Apakah saya benar-benar memerlukannya? — banget!

    Berapa banyak yang sudah saya punya? — baru dikit, kok! ;) soalnya aku ga hobi shopping!

    Seberapa sering saya akan memakainya? — hampir setiap hari mungkin… ;D dipake buat ke kampus…

    Bisakah saya meminjam saja dari teman atau keluarga? — wah, minjem celana ama sendal??? Si Nieke bisa manyun, tuh! ;P

    Bisakah saya melakukannya tanpa barang ini? — uhmmm… susah deh kayaknya!

    Apakah barang ini berkualitas baik? — pastinya… ;)

    Bagaimana dengan harga? Apakah ini barang sekali pakai? — ya ga, dunkz! barang ini akan sering2 dipakai… ;P

    Apakah barang ini bisa diganti dengan barang lain yang sudah saya miliki? — bisa, sih! tp “barang lain”-nya kalo sedang harus dicuci gimana? :(

    Ok, cukup sekian jwban saya! Hehehe… ;P

    @ Mbak Mela : Wah, Mbak Mela udh nonton jg ya? ;D Kapan ya Mbak, kita bisa nonton bareng?

    @ Mbak Nila : Maaph Mbak Nila… habis dadakan, sih nontonnya! :( Hehehe… nomerku udh dikirim ke email tuh, Mbak! ;D

    @ Mas Yusuf : Mie emang makanan anak kos kalo lg kere ya, Mas? ;P

    @ Mas Adi : Sebenarnya udh pengen beli ni barang udh lumayan lama jg dan udh kasih tau Mama jg. Tp ya gitu… baru dikirimin duitnya! ;)

    @ Kana : Hehehe… mungkin karena gratisan kali, Na? Kalo ga gratisan, pasti rasanya beda, deh! Hihihi… ;P

  11. akibat boros diawal, akhirnya makan mie mulu… xixixi..

    nasib anak kost ya?
    makanya buruan selesain kul dan cari kerja, jadi gak ‘CV. Tadah Lagi’ sama mamanya. :D

  12. spidey 3? wah aku kok lemes kalo mikir bisa liat ga tuh pilm yah… secara gw di aceh, kayaknya impossible bisa nonton tuh film… kecuali kalo nonton dvd bajakannya sih…. hiks hiks…
    jadi kangen balik jakarta kalo gini..

  13. @ Mas Joni : Aku jg pengen cepet2 lulus, Mas! Bantu do’a, ya! ;)

    @ Danny : apanya nih yg seru? Filmnya apa belanjanya? Hehehe… ;P

    @ Bebek : Iya, emang di daerah2 tertentu agak telat masuk filmnya. Tungguin aja! Kalo kelamaan, nonton di Jakarta aja, gih! ;D

    @ Aryo : Kuciwa knp, Yo’? Pasti gara2 ga nonton bareng gw! Huehuehue… ;P

  14. Weeei…mbak kan cewek, berjilbab lagi…masak pulang tengah malem…? ckckckckck..mo jadi spiderwomen?

  15. ckckckck…mbak ini mo jadi spiderwomen apa? pulang qo tengah malem….wuih…….insaaaaaaaap…insaaaaaaaaaap..!!!

  16. aduh maminya baik sekali ya jeng, ngemodalin belanja :-)…asik d nonton di bioskop, jadi pengen, uda lamaaaa banget ga kebioskop…coba situ cari telp nila ke aku…pasti dapat deh :-)

  17. @ Bayu : Hah??? Spiderwoman??? Hubungannya apa??? *bingung* insap??? Emangnya saya sudah melakukan kejahatan apa??? *tambah bingung* jd yg ga pake jilbab boleh pulang tengah malam??? Persepsi macam apa itu??? *sangat… sangat… sangat bingung*

    @ Dianibung : Iyah… secara Mama tau bgt anaknya emang ga terlalu suka belanja. Jd sekalinya belanja dimodalin bgt! ;P Hehehe… udah dapet dunkz no HP nya mbak Nila! ;D Tp telat! Huhuhu… :(

  18. seandainya masih ada celah untuk 4 kata yang terasa berat bila hanya sekedar terucap lisan…sungguh, ini adalah sebuah khilaf…ya…sebuah khilaf..

    bila ternyata niat tuk mengingatkan terasa terlalu pahit..saudaraku…ijinkan aku tuk segera membangun kembali gubuk yang tlah rapuh itu, saudaraku..?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *