What A Hectic Month!

How a super hectic month!

.

Bulan ini kerjaan di kantor lagi padet-padetnya. Hampir selalu ke kantor client mulu. Terus harus packing untuk pindah kosan. Pastinya super ribet dan menguras tenaga banget (secara barang-barang di kamar saya sudah buanyak!). Terus akhir bulan saya sudah harus ujian kuliah pula. Duh, kapan saya sempat belajarnya, ya? *lirik kerjaan kantor* :)) Hiks… Berasa “sesek” banget bulan ini.

.

Seandainya aja 1 hari itu 48 jam. Saya pasti masih masih punya waktu untuk leyeh-leyeh dan “bernapas” sejenak. Melakukan aktifitas “hiburan” seperti baca buku dan sepedaan. Oke lah, mungkin saya lebay. Nyatanya dalam bulan ini saya masih sempet ke Bookshelf untuk sekedar lanjut membaca novel yang pernah saya baca di sana atau masih sempat sepedaan bareng pacar. Tapiii waktunya sangat sedikit sekali. Huhuhu….

.

Eh tapi yah, se-hectic apapun bulan ini, untung saya masih sempet nonton film-film baru di bioskop (itu juga sempet karena selalu pas pulang kerja, sambil nungguin macetnya nggak terlalu parah untuk pulang. :| Secara yaa… Mulai ngalamin pulang-pergi kerja bermacet-macet ria ala pekerja Jakarta. Ahahahaha…). Film-film yang sempat saya tonton bulan ini adalah: Lawless (sumpah, nyesel nonton film ini karena ternyata disturbing! mwahahaha…), The Great Gatsby (sebenarnya tertarik nonton karena ada Carey Mulligan, salah 1 aktris favorit saya ;P), dan yang terakhir adalah Fast and Farious 6 (yang menurut saya paaaaling keren dan lucu dibanding film-filmnya yang terdahulu).

.

Yang menyenangkan lagi adalah… Karena sering ke kantor client di Jakarta, justru frekuensi ketemu sama pacar jadi lebih sering. Nggak harus nunggu weekend lagi. :P

.

Begitulah bulan ini. *lanjut kerja*

5 thoughts on “What A Hectic Month!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *