Just For SomeOne…

Napa lo ngetawain gw??? Ada yg lucu? Lo seneng ya gw sedih? Ok, mungkin yg ada di pikiran lo, “Akhirnyaaaa… ni anak sedih jg!” Arrrgggghhhhh… siaul! Lo nelpon gw biasanya dgn ucapan “Assalamu’alaikum…” sebagai pembuka. Tp tadi??? Yg pertama kali gw denger begitu telepon itu gw angkat adalah : “HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…” Ya, lo tertawa dgn buas!!! Hanya beberapa menit setelah gw kirim sms itu ke elo!!! Ihhhh… sadis!!!

Tapi ga tau ya… kok gw seneng? Seneng denger ketawa lo setelah bbrp hari ini lo nangis “di depan” gw… Setelah bbrp hari ini gw hanya denger keluhan2 elo… (tp sumpah bo’, gw ikhlas!) Seneng bgt gw masih bisa denger ketawa lo lg…

… meskipun ketika lo mulai bisa tertawa, malah gw yg mulai menangis …

Bo’, gw kangen telpon2an ama lo… Gw kangen ngeledekin lo lg… Dan entah kenapa, gw jg kangen ngedamprat elo di saat gw lg BT!!! Hakhakhak… Jujur, gw belom pernah nemuin orang yg begitu sabarnya menghadapi emosi gw yg lg labil hingga akhirnya gw kenal ama elo… Sabar bgt sih, lo??? That’s why gw ga mau lo terluka. That’s why gw sayang bgt ama lo! Lo udh kayak sodara gw sendiri…

Bo’, ketawa lg dong! Meskipun yg bikin lo ketawa adalah “penderitaan” gw… Gw ikhlas, sumpah gw rela!

Nb : buat yg bersangkutan… seperti yg gw tulis disms, “Ketika gw patah hati, maka gw udh siap utk jatuh cinta lg…” karena “Ketika Allah mengambil sesuatu dr gw, maka Ia sudah siap menggantinya dgn yg lebih baik lg…” So, just cheer up, Beib!

18 thoughts on “Just For SomeOne…

  1. seandainya aku bisa kaya gt. “aku siap patah hati, tapi ngga’ siap buat jatuh cinta lagi”

    X(

  2. hmm..kayaknya nilla udah siap yah ama segala sesuatunya :) .. gutlak aja deh (kayaknya komen ini gak jelas juga :P )

  3. klo qta suka sama seseorang, maka sayangin juga rasa sakit yg dia sebabkan soalnya cuma dgn cara itulah qta bs tetep b’tahan sama rasa sakit yg dia sebabkan ;)

    good luck, dear!

  4. nah… kata curhatan temen aku… diambil dari buku ni…
    diterjemahkan dengan bebasnya ya… :D
    ngapain mesti nungguin bajaj… kalo Tuhan pengen ngasih loe jaguar…

  5. “Lo udh kayak sodara gw sendiri…”

    kok mirip ama katam-kata, “Kamu udah aku anggap sebagai kakakku sendiri…” duh.. trauma banget ama kalimat ini.. :(

  6. Mel@ SEZ :
    ngapain mesti nungguin bajaj… kalo Tuhan pengen ngasih loe jaguar…

    Me SEZ :
    Bukannya Vega R … hakhakhakhakhak !!!

    Buat Nilla :

    Kuanon atuh geulis ? (BAYARR !!! udah dibilangin GEULIS di INTERNET !!!)

  7. *minjem dari mbak mel@*:ayo milih jaguar apa bajaj? neng, kalo ikhlas mah gak perlu pake sumpah kale :d

  8. @ Aryo : Chayo, Aryo! Jangan langsung give up gitu, dunkz! Teruslah berjuang, karena hidup ini butuh perjuangan! ;D

    @ Mas Adi : Yah, ga juga sih! Hanya “berusaha” mempersiapkan mental utk mengahadapi segala sesuatu yg tak diduga dan tak diinginkan! ;)

    @ Senny : Bener bgt, Sen! ;) Thx ya atas masukannya…

    @ Mbak Mela : Kalo aku milih helikopter aja deh, Mbak! ;P Tp boleh jg tuh, kalimatnya! ;)

    @ Bayu : halah… suka2 gw dunkz! ;P

    @ Mas Galih : Ooopps… :| Maaph, Mas! Ga ada maksud apa2! ;D Emang faktanya spt itu, kok! ;)

    @ Mas Dian : halah… pura2 ga tau!!! ;P Bayar??? Ogah!!! Hehehe… ;D

    @ Mas Danu : Hah??? maksudnya??? *ga ngerti gitu…*

  9. duh…. nila.. klo ngomongin gw, gak perlu di publis gini dunk hehehheehehe *kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur………

  10. he…he…he…maaf telat banget neh. Baru baca. Ternyata duluan kamu ya posting tentang “tertawa”.

    Kalo mentertawakan penderitaan orang laen, ya gak sehat dunk Nilla…..

  11. @ Bodhi : Bodh, gw jamin… lo kenal siapa yg gw maksud! ;D

    @ Mbak Nila : *tosss…!*
    Hehehe… aku jg belajar dr orang laen, kok Mbak! ;) Orang laen aja bisa, kenapa aku ga? ;P *sokbijak.com*

    @ Ippen : Huekkk!!! Ada yg GR!!! ;P Pen, kalo ngomongin elo mah ga usah di blog! Gw publish aja tuh ke media masa! Hehehe… ;D

    @ Mas Mashuri : Gpp kok, Mas! ;) Soalnya akhir2 ini aku jarang bgt “liat” senyumnya. Jd sedikit lega aja waktu tau dia ketawa, meskipun yg ditertawakannya penderitaan aku! ;P Yah, paling jg ntar tu org yg “diazab” di neraka! Huahahaha… ;D

  12. wah, gw suka banget sama potongan kalimat ini : “Ketika Allah mengambil sesuatu dr gw, maka Ia sudah siap menggantinya dgn yg lebih baik lg…”
    kalimat yg penuh rasa optimis :)

  13. @ Kana : Hati-hati, Na’! Ketawa yg berlebihan ga baik buat kesehatan. Khususnya utk yg seusia elo! Huehuehue…

    *emangnya Kana udh setua apa?*

    @ Wahyu : Hehehe… Makasih, Yu! Kita emang harus optimis dlm hidup, kan? Meskipun prakteknya ga mudah! ;P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *