You are already mature enough…

You are already mature enough…

Jika kamu sudah tidak begitu excited di hari ulang tahunmu.

You are already mature enough…

Jika kamu mulai merasa hari ulang tahunmu sama saja dengan hari-hari biasanya.

You are already mature enough…

Jika kamu bahkan mulai merahasiakan umurmu di depan orang-orang.

You are already mature enough…

Jika kamu tidak begitu mengharapkan hadiah atau kado lagi di hari ulang tahun.

You are already mature enough…

Jika kamu lebih banyak merenungkan apa saja yang sudah kamu capai hingga usiamu berganti.

.

Am I already mature enough?

Hmmm… I think so. ;P

Happy birthday to me!

.

.

Saya dan saudara kembar saya, Nieke, 1 hari sebelum ulang tahun kami yang ke-27 menjelang berpisah di bandara SSK II Pekanbaru.

Always miss you, sista. :) And happy birthday for you, too!

12 thoughts on “You are already mature enough…

  1. Umurku masih 25 tahun, dan aku biasa2 aja tuh … #dikeplak

    hahahaha, happy birthday si kembar! muaaah …
    ayo ndang nyusul nieke :D

  2. Pingback: .: Nieke :. 27 :)

  3. Happy birthday to you too..! ;)
    Bener banget makin ke sini-sini rasanya hari ultah hampir sama aja seperti hari-hari lainnya ya, La.. :D
    Seneng juga waktu di sini kita masih sempet bikin kue (ultah?) bareng yah La.. hihii ^^.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *