Cinta Masa Lalu

Iseng nyari-nyari video klip di youtube, trus nggak sengaja nemu sebuah vidklip yg bikin saya cekikikan sendiri. Vidklip itu akhirnya saya twit:

.

Huwaaaaaaaaaa… Saya beneran nggak berhenti sanyum-senyum nontonnya! Mata saya jg agak berkaca-kaca pas nonton video tersebut. Huhuhu… Lagu-lagu yg ada di vidklip tersebut seperti mengantarkan saya ke masa lalu. Hummm… Masa sekitar 14 tahun yg lalu. Tepatnya waktu saya masih SMP.

.

Dulu, saya tergila-gila banget sama boyband 5ive ini. Nama panjang personilnya saya hafal semua. Sampe tanggal lahirnya segala. Mwahahahaha… freak abis! Koleksi posternya (yg nggak pernah saya pajang di dinging karena takut dimarahi mama itu) nggak keitung jumlahnya. Ah sayang aja saya tumbuh remaja tidak di jaman twitter. Kalo nggak, udah saya stalking banget itu semua personil 5ive di twitter tiap hari. Ihihihi…

.

Gara-gara ngefans sama 5ive ini ya, pelajaran Bahasa Inggris saya jadi bagus. Iya, 5ive memberikan kontribusi cukup besar dalam kemampuan Bahasa Inggris saya. :)) Meskipun di dalam lirik lagu-lagunya juga kadang ada bahasa Inggris yg “kotor”, sih. Tp yaaahh… Cukup tau ajalah itu bahasa yg jangan sering-sering dipake. ;))

.

Nggak puas bernostalgia dengan vidklip lagu yg sudah di-mix ini, jadilah saya mencari dan mendownload video klip 5ive yang lain. Huwaaaaaaaaaaaaaa… Saya beneran excited! Nyarinya sambil senyam-senyum sendiri gitu. Dan keingetan aja saya punya semua kaset (iya, beneran kaset! Bukan yg dalam bentuk CD!) 5ive yg original. Beberapa lagu dan video mereka yg saya suka itu: Keep on Moving, Until The Time Is Through (ih beneran loh saya pernah nangis gara-gara dengerin lagu ini. freak! =)) ), Let’s Dance, dan If Ya Gettin Down. Dulu itu malah saya kalo dengerin lagu-lagunya bisa sambil goyang-goyang sendiri gitu. :| Sekarang sih udah nggak sanggup… -___- *mulai berasa tua* Dan mulai berasa konyol aja kalo dengerin ni lagu. :P

.

Udah ah, saya mau lanjut nonton video klip-video klip 5ive yg lain. :D

.

.

.

Note dr saya: Siapa “Cinta masa lalu”-mu? Hayo ngakuuuu… :))

2 thoughts on “Cinta Masa Lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *