Bermain dengan Awan

PERHATIAN!!!

.

Dalam postingan ini terdapat banyak gambar yg ditampilkan. Jd, buat yg miskin benwit, hati2 ya! :D

.

.

Melihat pemandangan dari dalam pesawat adalah suatu hal yg menyenangkan. Bahkan ayah saya bersedia ditempatkan duduk di nomer berapa aja asal ia duduk di deket jendela! Hahaha… ga mau kalah sama anaknya. :)) Nah, pd perjalanan pulang ke Jakarta beberapa hari yg lalu, saya sempat mengambil beberapa foto awan indah dr dalam pesawat dgn menggunakan camdig andalan saya. Salah 1 fotonya saya “ramu” dgn Adobe Photoshop CS3…

.

Foto Asli :

.

Lalu saya mainin pake sotosop, jadi kayak gini :

.

Masih kumat isengnya, diwarnain lg deh tuh awan2nya jd kyk gini :

.

Seandainya aja saya bisa mewarnai awan di langit menjadi seperti ini….. Pasti mata setiap orang yg melihat akan semakin perih! :))

30 thoughts on “Bermain dengan Awan

  1. Iseng banget! ahahahaha..
    tapi gue juga suka banget duduk disamping jendela. sementara penumpang lain tidur atau baca buku, gue asik ngeliatin awan, membayangkan di suatu tempat ada kerajaan awan, ada si raksasa dalam cerita jack dan pohon buncis. AHahahaha…

  2. Amazing Pics jum…:)

    coba Jum foto yg kedua mainin Curve-nya di PS,,pasti rancakbana nian..hehehehe,IMHO

    eh,tapi foto yg ketiga juga bagus kok.. *sambil nutup mata*

  3. yg nomor dua keren abis, keliatan lembayung, natural n romantis. nomor 3, ehm, jadi inget kartun Alice in Wonderland (itu bukan yah judulnya?).

    tp gambar awannya beneran ga perasaan! ngeledek gua yg cuman make speedy personal yang BLT-nya cuman 1 Giga :(

  4. @ Yogie : loh, kenapa? matamu keculuk? :-o =))

    @ kian : oh yeeessssss…. :))

    @ Obi-Wan : bo’ong, ah! pasti bo’ong… [-( takut aku nangis ya kalo dibilang jelek? :)) :P

    @ Pitra : iyah, om pitra… ;;)

    @ merahitam : hahaha… wah, sama donk mbak. aku jg suka ngayal2 ndak jelas gitu kalo ngeliat awan. :)) :P

    @ putry : silau, yak? mari berkacamata item! B-)

    @ Chic : Ooopps… kebetulan aku lg ga punya duit. :|

    @ dita_disini : sayang banget kalo pemandangan indah itu dilewatkan dgn tidur, dit. :D

  5. @ fahmi! : makasih, mas. ;;) *kecuali utk kalimat terakhir* =))

    @ didut : suka ndak jelas, deh… [-(

    @ Fenty : tengkyu, mbak… :-*

    @ Nanto : uh, ga niat bilang bagusnya. >:P yg bener mah “rancak bana” atau “rancak nian”. jangan maruk! =))

    @ Ojat : makasih, makasih… banyak yg suka yg no.2, ya? :D

    @ macangadungan : bukan kurang, tp emang ga rapi le… orang bikinnya ngasal. :P gw kalo stress ya kyk begini. malah ngerusak foto. :))

    @ st_hart : bwahahahaha… kan dr awal udah diingetin. =)) btw, tengkyu ya! ;)

  6. Nila,
    tadi saya udah worry duluan dibilang klo miskin benwit jgn buka-buka… hihihih…… secara sekarang ol nya dari rumah jd terbatas gt loh, klo dari kantor mah bebas-2 aja wakakaka…

    ternyata gambar sayap pesawat. let me guess, garuda ya?

  7. Aku bolak balik naik pesawat gak pernah sukses foto awan dengan sukses, persoalannya : kaca jendelanya pada kaburrrr.. :(

  8. @ zee : woh… emang bisa tau nama pesawatnya cuma dgn melihat sayapnya ya? :-o

    @ ridu : du, lo udh pernah nelen macbook belom? mau nyobain? :-w

    @ aLe : nilla gitu looohh… ;;)

    @ Ade : jangan lupa kaca matanya, mbak. B-)

    @ gwgw : salam kenyal? :)) makasih, ya. :P

    @ ichanx : eh, gw udh lama ga mentung elu deh kynya… :-w

  9. @ toim : yg penting kan kreatif! ;;) meskipun kreatifnya suka ngasal. =))

    @ -GoenRock- : hehe… cuma sekedar iseng aja kok, mas. :D wah, makasih infonya! ;)

    @ mulblankon : hayah… ini muji atau ngina seh sebenarnya? :-w :))

    @ thepenks : tengkyu… tengkyu… :P

    @ Jiewa : hahaha… berarti Anda sedang tidak beruntung. :)) :P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *