Pengalaman Pulang yang Berbeda ;P

Duh… Saya agak-agak blushing pas nulis postingan ini. Dari td ngetik, senyum-senyum sendiri, dihapus, diketik lg, hapus lg, ngakak-ngakak lg… Gitulah nggak ada habisnya. XD Padahal saya cuma mau cerita kalo minggu lalu (tepatnya hari Kamis) saya pulang ke rumah. Yg agak beda, kali ini saya bawa pacar saya untuk dikenalkan ke keluarga. :3 *tutup muka dengan kedua telapak tangan* :))

Sebenarnya tujuan utama saya ke Riau kali ini sih utk mengurus perpanjangan paspor saya yg masa berlakunya udah mau habis. Sempet agak ada masalah di kantor imigrasi (yg mana, mending saya ceritain terpisah aja karena panjang. itu jg kalo saya lg nggak males ngetik postingannya, ya… hihihi…). Jadilah hari pertama datang ke Riau itu langsung sibuk-sibuk urus paspor di kantor imigrasi Pekanbaru, ditemani oleh kedua orang tua saya dan tentunya ada si pacar jg. Kesian pacar saya yg terkantuk-kantuk nungguin di Kanim. Secara kita dapet pesawat subuh dan jam 3 pagi udah harus ada di bandara. Jd udah pasti kurang tidur. Saya malah yakin foto di paspor saya juga nggak OK karena ngantuk. :))

Nah pas jam makan siang, urusan di Kanim selesai. Legaan, deh… Makan siang bareng berempat sama papa, mama, dan pacar saya. Ngobrol seru-seruan. Trus lanjut jalan deh ke rumah di Duri.

Saya dan pacar di Duri sampe hari minggu. Selama di rumah, kita jd rajin lari pagi dan sepedaan sore. Seruuuu… Karena di sana itu, dimana-mana hutan. Jd emang enak banget olahraganya. :D Beda bangetlah ya kalo lari pagi atau sepedaan di Jabodetabek. :))

Selain olahraga bareng, kegiatan di rumah jg nggak jauh-jauh dr nonton film hasil download-an. Hihihi… Sesekali si pacar jg ngulik kerjaan kantornya yg memang nggak bisa ditinggal gitu aja. Trus kami jg diajakin sodara kembar saya, Nieke, bikin kue bareng. Seru banget dan sangat menyenangkan. ^^ Pas banget aja gitu besoknya pacar saya ulang tahun. Jd kayak bikin kue ulang tahun untuk dia gitu, deh… :3 hihihi… Kegiatan lainnya jg nggak jauh-jauh dr main sama ponakan saya, Alif, anak Nieke dan Huda. Mana pacar saya seneng sama anak kecil. Jadilah Alif digangguin mulu sama dia. Hahahaha… Eeehh… Buntut-buntutnya malah akrab. :P

Trus yah… Yg nggak kalah heboh… Menjelang kepulangan kami ke Jakarta, tau-tau keluar jg pertanyaan “Jadi kapan?” dari ayah saya. Mwahahahahaha… Jawabannya? Ah, cukup saya dan pacar aja yg tau. :P hihihi…

15 thoughts on “Pengalaman Pulang yang Berbeda ;P

  1. cie cie….. aku jg bacanya jd senyum-senyum, mau coment delete, coment lagi, delete lagi..hahhaa udah buruan di sah in yah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *