anyer… september 2006

*heh! anak siapa tuh gw culik?*

~>> Uhmmm… kenapa ya kalo foto ama anak kecil, keliatannya anak kecil itu seperti ingin cepat2 lepas dr gw? Gw bukannya kelihatan keibuan, tp malah lebih mirip tukang culik anak! :|

27 thoughts on “anyer… september 2006

  1. akhirnya… sadar juga kamu nill… hehehe…

    lagian… anak orang… kamu peluk-peluk sampe ga bisa napas gitu… gimana ga pengen lari tuh…. hahahaha…

  2. nasib.. Nillce.. nasib menentukan demikian.. apalah daya…
    haqhaqhaqhaq…

    ~~> btw, blog Na dah rapi jali loh sekarang! yiiihaaa!!

  3. @ Mas Hendro : Anaknya yg mau dibekep ama sayah! Huehuehue… ;P

    @ Mas Adi : Hihihi… seperti begitu sih, Mas! Mungkin karena itu kali ya, dia ga betah foto ama aku? :P

    @ Mbak Deenda : Ada, deeehhh… *hayo hayooo… ada yg merasa kehilangan anak???*

    @ Mbak Mela : Hakhakhak… abies gemes bgt liat anaknya! Lucyuuu…! Aku sih sebenarnya suka ama anak2, tp anak2nya yg ga suka ama aku! ;P

    @ Mas Yusuf : Wekz! “masa sih de’, terpaksa poto ama kakak yg cakep ini? huhuhu…” ;P ;D

    @ Kana : Cie cieeee… yg blognya udh bener… *mengalihkan pembicaraan gitu ceritanya! ;D*

  4. Jujur aza Nill, yang kamu bekap itu anak siapa? Please, secepatnya pers release, conf. pers, atau apalah…..Sebelum kamu didtangin Kak Seto..

  5. @ Aryo : Makasih Bang Aryo :"> Tp kayaknya kak Nilla lebih cute deh…
    *mewakili anak kecilnya* ;P

    @ walahwalah : Hah??? Masa seh tampang semanis ini menakutkan??? Huhuhu… Mas Mas… itu kaca mata itemnya dilepas dulu. Baru kelihatan deh cakepnya aku kayak apa!
    *narsis mode on* ;D

    @ Hoe : *nelp 911* Lapor, Pak! Ada anak kecil nempel2 mulu ama sayah… Mungkin karena sayah cakep kali ya, Pak?
    *lebih narsis lg*

    @ Ale : Akhirnyaaaa… ada jg yg jujur di comment kali ini! Hehehe… ;P Makasih, Le… Kamu baik, deh! Mau dibeliin permen?

    @ Mas Mashuri : *panik…*
    Baiklah… saya akan mengakui…
    sebenarnya itu adalah anak…

    *to be continue*

  6. foto itu memperlihatkan fakta atau real. hanya saja, ekspresi muka sulit ditebak.

    Yang satunya terlihat senang, tapi satu lagi terlihat takut. apa iya? hehe…just kidding loh.

    Suka anak kecil ya?

  7. @ Eriek : Hehehe… iya, gw emang suka sama kecil! Kecuali anak kecil yg bandel2 yak! Bisa gw cubit2in tuh sampe nangis! Hehehe… ;P

    @ Mas Joni : ahhh… masa, sih Mas? Perasaan Mas Joni ajah itu… :P

    @ Mas Dian : *bingung…* Siapa yg ngebekap Mas Dian? /:) Weee… GR!!! ;P

    @ Dee : Hihihi… Iya, mungkin aja sih! ;D Hah??? Ternyata kenapa, tuh? :|

  8. elu : sini sayang.. sama kakak..
    anak : EMAAAKKK..
    elu : ayo kita poto.. satu. dua..
    anak : EMAAAKKKK TOLONG MAAAKKKK…

  9. mau tau caranya gimana supaya anak kecilnya gak pengen cepet2 lepas?! nikah aja dulu terus punya anak baru deh foto2. kalo anak sendiri dijamin malah pengen nempel terus :D *kabur*

  10. @ Bodhi : Siiiaaaauuuuulll…!
    *nonjok Bodhi bolak-balik pake high heels!*

    @ Ai : What??? Maksudnya gpp gitu jd penculik anak??? Hakhakhak… ada2 aja Ai ini… :P

    @ Wahyu : Nikahhhh??? Mauuuu… ;D
    Btw, gw malah berfikir ntar gmn caranya supaya anak gw ga kabur2an kalo gw peluk! Huehuehue… ;P

  11. Nil, anak itu kok kayaknya ‘tersiksa’ banget deh….agak2 meringis gitu. Jangan2 kakinya keinjek…..hihihi

  12. kekekekeke…….
    auntie nilla meluk anak kho maksa …
    tampangnya ke bapak an kali jd anaknya pengennya ngabur kalo dideketin hehe

  13. @ Cempluk : Ah, masa sih, Ndy? :"> Cuma kamu loh yg ngomong kayak gitu di comment kali ini! Huehuehue… ;P

    @ Mbak Irma : Hah??? Masa, sih Mbak? Kok dia ga bilang2 ama aku ya kalo kakinya keinjek???

    @ Mas Galih : Eitz! Aku meluknya dgn kasih sayang, kok! Tp mungkin anak ini tidak merasakan kasih kasayangku. Uhmmm… mungkin yg dirasakannya saat itu justru panasnya terik matahari! Hihihihi… ;D

    @ Mbak Nila : Hmmm… iya jg yah, Mbak? Cuma kurang kumisnya doang kayaknya, tuh! ;P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *