28

Hari minggu kemarin… Di toko perlengkapan outdoor…

Si Mas Pacar: “Nah, backpack ini bagus nih buat kamu.”

Aku: “Iya, ih. Bagus banget, ya.”

Si Mas Pacar: “Mau?”

Aku: “Eh? Ya maulah…”

Si Mas Pacar: “Coba dicek dulu. Model dan warnanya kamu suka, nggak?”

Aku: “Loh, kamu serius mau beliin? Beneran???” *lirik price tag* (hahahaha…)

Si Mas Pacar: “Udah, kamu pilih dulu sukanya yang mana. Nanti biar dicariin masnya.”

Aku: “Asiiiiiikk… Mas, ada warna yang lain?” *nanya ke petugas toko*

Si Mas Pacar: “Jangan cari yang warna pink loh, ya…”

Aku: *manyun*


Begitulah…

Mendadak dikasih kejutan yang membahagiakan dari dia. Dibelikan backpack keren sebagai hadiah ulang tahun gitu ceritanya. Nggak nyangka juga. Jadilah selama perjalanan pulang saya senyam-senyum kegirangan.

Oh iya. Usia saya tepat 28 tahun hari ini. Nggak ada yang begitu spesial, selain nraktir anak-anak setim di kantor makan-makan pizza. Selebihnya biasa aja. Bahkan euforia nya agak berkurang dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Mungkin karena beberapa hari lagi saya sudah akan menjadi istri orang. Jadi ulang tahun kali ini seperti cuma numpang lewat saja. ;P #eh

5 thoughts on “28

  1. Happy birthday nilla! Semoga semua doa yg tertunda dikabulkan di usia ke 28 ini yaaaa :*
    Gue pas ultah gak ada lg yg ngasi kado :)) tp ngadoin diri sendiri gitar yg ud gue incer dr 3 tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *