Arti Tahun 2014 Buat Saya…

Nggak sempet bikin postingan akhir tahun, bikin postingan awal tahun aja deh. Meskipun isinya yah nyeritain tahun yang kemarin jg. Hahahaha… Jujur yah, kalo nggak buka-buka archives blog ini juga kayaknya saya bakal lupa selama setahun udah ngapain aja, kapan aja, sama siapa aja. Hmmm… Memang nggak semuanya juga sih saya tulis di blog ini. Secara beberapa memori penting lainnya tersimpan rapi di blog pribadi saya yang 1 lg (yang tentunya lebih rahasia. hihihi…)

Yang pasti, tahun 2014 adalah tahun yang sangat penting buat saya. Tahun di mana saya dilamar, lalu kemudian menikah dengan suami saya. ^^ Tahun pertama ngerasain jadi istri. Tahun pertama ngerasain sendiri suka duka nya jadi pengantin baru. Hahaha… Tahun pertama belajar, bagaimana membina rumah tangga yang baik. :)

Dan alhamdulillah… Kalau mau dibandingin dengan tahun-tahun sebelumnya, rasanya hidup saya di tahun 2014 lebih bahagia. Lebih stabil. Masalah pasti ada terus, tapi karena sekarang sudah punya teman hidup, bisa di-share deh bebannya. ^^ Nggak perlu puyeng sendiri lagi.

Tapi nggak enaknya di tahun 2014 itu, saya kurang liburan. Kurang jalan-jalan. Nggak kayak tahun-tahun sebelumnya. Huhuhu… Kurang piknik banget, deh. Sempet liburan cuma pas honeymoon ke Gunung Bromo deh kayaknya. Padahal tahun sebelumnya lumayan sering berpetualang berdua sama si mas. Hiks… Hal ini dikarenakan kami yang harus lebih banyak menabung. Maklum, baru berumah tangga gini, PR nya banyak juga, yaa… Hahaha… Banyak yang harus dibeli, banyak pengeluaran di masa depan yang mana akan membutuhkan uang yang tidak sedikit. Jadi ya harus pinter-pinter menata keuangan dan harus bijak ngeluarin duit. Harus puasa jalan-jalan dulu kayaknya untuk sementara waktu. :(

Sekarang udah tahun 2015 aja. Semoga di tahun ini kebahagian saya nggak berkurang, bertambah terus. ^^ Bisa jadi lebih baik lagi. Resolusi? Yang pasti pengen cepat-cepat lulus S2. Nggak mau nunda-nunda lagi. Udah cukup cuti panjang karena lagi rempong yang kemarin itu. Hahaha… Doakan semoga semua rencana saya di tahun ini lancar, yaa… :D

Selamat datang, 2015… Semoga kamu memberikan arti hidup yang lain lagi buat saya.. ^^

6 thoughts on “Arti Tahun 2014 Buat Saya…

  1. alhamdulillah, akhirnya ada kabar gembira…
    selamat menjadi (calon) ibu ya, Jeung…
    semoga ibu dan bayi sehat sampai lahiran nanti… Aamiin…
    Mwach!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *