29

Kemarin malam…

Perut lagi heboh kontraksi dan saya duduk di atas gymball untuk meredakan rasa sakitnya. Lalu mendadak suami masuk ke kamar. Saya lihat di tangannya ada sekotak kue.

Eh, kue?

“Ayo tiup lilinnya. Habis itu kuenya dipotong, ya. Dibagi kuenya sama papa. Biar cepat tidur.”katanya.

Saya bingung sejenak. Masih nggak ngeh itu kue apa. Lalu teringat hari itu suami bilang bakal pulang agak malam karena mau ketemu temannya. Eeehh… Ternyata dia mampir ke toko kue dulu, untuk… membelikan saya kue ulang tahun! Huahahahahahaha… Saya baru sadar kalo besoknya adalah hari ulang tahun saya. Dan memang nggak mungkin rasanya menunggu jam 12 malam untuk tiup lilin mengingat jam 3 pagi saya sudah harus bangun dan bersiap berangkat ke kantor lagi.

Saat itulah saya kaget. Nggak nyangka suami saya bela-belain beliin kue ulang tahun untuk saya. Iiiihh… Kayaknya nggak dia banget aja gitu. Hahaha… Mendadak rasa kontraksinya hilang. Lalu saya tiup lilin, potong kue, dan membaginya dengan suami dan ayah saya yang kebetulan memang sedang ada di rumah. Saya senang sekali! ^o^

Ternyata umur saya sekarang sudah 29 tahun aja. Udah tua, yak? ;P Tadinya saya sempat berharap si kakak mau lahir hari ini. Yah kan seru aja kalo tiap tahun bisa ngerayain ulang tahun bareng anak sendiri. Hihihi… Tapi ternyata si kakak belum mau keluar, tuh. Udah beberapa hari ini perut memang semakin sering kontraksi. Si kakak terasa makin heboh grasak-grusuk di perut. Lebih heboh dr biasanya. Sepertinya dia sedang “packing”, mengingat sebentar lagi bakalan brojol. ;P Namun sampai sekarang belum ada tanda-tanda pasti kalo dia akan segera keluar. Sepertinya dia menunggu kehadiran oma-nya dulu di sini, yang mana baru akan datang hari selasa nanti. Hihihi…

Oh iya, saya juga udah nyiapin kado untuk sodara kembar saya, Nieke. Karena kita jauh, jadilah kadonya cuma saya fotoin aja sebelum saya titip ke papa yang bakal balik ke Pekanbaru hari Sabtu nanti. Isinya apa? Eits… Lahaciiiiiaa..! Hahaha… Nieke sampai penasaran saya buat. ;D

Selebihnya hari ini terasa biasa saja. Sama seperti hari lainnya. ^^ Sepertinya euforia ulang tahun di tahun ini agak berkurang karena saya lebih fokus ke persiapan kelahiran kakak yang tinggal menghitung hari. Apalagi minggu lalu, saya sempat diopname (yang mana ceritanya akan saya ceritakan di postingan terpisah). Aaaaaaaaaakk.. Jadi makin nggak sabar, deh. Semoga nanti lancar dan kita sehat terus ya, nak.. ^^

2 thoughts on “29

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *