Hadiah “Kecil” dari “Si Kecil”

Beberapa hari yg lalu waktu iseng ngebongkar tas yg  sedang tidak saya gunakan, ga sengaja saya nemu beberapa permen yg belum saya makan, bahkan belum  saya buka bungkusnya :

.

.

Tau ga, sih? Permen2 itu pemberian adik bungsu saya yg masih berusia 8 tahun, Ridho. Setiap punya kesempatan beli cemilan bareng Mama, dia biasanya ga lupa ngebeliin saya jg. Entah itu permen, coklat, es krim, atau kue. So sweet, huh? :P

.

Dulu waktu masih SMP sampai SMA, saya jg sering ngebeliin permen atau coklat utk adik saya yg di atas Ridho, namanya Ricky, yg saat itu masih duduk di bangku SD. Entah kenapa rasanya seneng ngeliat dia kegirangan dan bilang “makasih, kak” setelah saya beri permen atau coklat sepulang sekolah. ;)) Ga nyangka, kebiasaan saya ngebeliin permen utk adik2 saya jg nurun ke mereka. :P

.

Hadiah2 kayak gini mungkin kecil, seh… Sebagian orang mungkin akan bilang, “Ah, cuma permen.”. Iya seh, “cuma” permen. Tp kok besar ya artinya buat saya? :D Bukan karena nilai barangnya, tp karena siapa yg membelikan dan niat tulusnya. Apalagi kebiasaan ini udh semakin jarang kami lakukan semenjak saya kuliah dan udh ga tinggal di rumah lg. :( Hix… kangen jg dapet permen atau coklat dr adik2 saya itu…

.

Tp kenapa ya, saya hampir selalu lupa memakannya? :))

17 thoughts on “Hadiah “Kecil” dari “Si Kecil”

  1. iyah! seneng banget nil kalo dapet ‘oleh-oleh’ dari adik2ku.. gak jarang lho mereka tau2 ngasih kejutan mbeliin gunting kuku kepik, notes kepik, selotip gambar kepik, esgrim, ..banyak deh.. 😆
    menyenangkan ya? :)

  2. Aduh..so sweet banget sih nih keluarga..:) Sayang gw ga punya adik,,n kakak2 gw pun jarang beliin gw sesuatu,,padahal walaupun dibeliin cuma mobil atau rumah gw terima kok..:p

  3. wah, beneran so swit adeknya nilla :) emang, yg penting bukan nilainya tp semangat di balik pemberian itu. mantan calon adek ipar gue, si naysila mirdad, juga suka ngasih hadiah kecil2 gitu d…

  4. @ Chic : iya, yah. kasian… :P untungnya emang belum basi. ;))

    @ escoret : huh, apa hubungannya? >:P

    @ dilla : wah, ternyata adikmu lebih kreatif, mbak. barang pemberiannya banyak. :))

    @ NanTo : yeee… ada jg bangkrut mah kalo punya sodara kayak lo… :-w =))

    @ isnuansa : pengen dilemparin, mbak? ayo, tangkap! :))

    @ Ojat : ternyata mang Ojat suka cemilan kyk gini? :-?

  5. @ Nike : wah, kayaknya pernah deh kejadian ada permen lengket di tas ku. :))

    @ puPUtS : hihihi… iya. jangan2 smakin gede, hadiahnya jg semakin gede. ;)) *ngarep*

    @ Raffaell : sayangnya belum punya pacar. :(

    @ st_hart : wuuu… ngaku2. >:P emang dia ngasih apaan yg kecil2? tusuk gigi? :))

    @ macangadungan : wakakakak… parah lo, le. :)) eh, tp gw jg kadang kyk gitu, seh. :P

    @ kyra.curapix : mau? ;;) beli sendiri… =)) :P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *