Komik #4 : Nonton WATCHMEN

.

Ini salah 1 pengalaman paling “ga banget” yg pernah saya alami dlm sejarah nonton di bioskop. Udah nonton film WATCHMEN? Sebelumnya setau saya, film itu adalah film yg diadaptasi dr komik. Jd yah yg ada dipikiran saya saat itu adalah film ini mungkin adalah film anak2. Eh… ga taunya begitu saya nonton film ini, ternyata banyak banget adegan “khusus dewasa”-nya. Dan kesalahan terbesar saya saat menonton film itu adalah……… saya menontonnya dgn seorang teman cowo! Rasanya? Cuma satu kata : risih. :-w

32 thoughts on “Komik #4 : Nonton WATCHMEN

  1. komik bukan cuma buat anak kecil nil… lagian wacthmen masuk itungan graphic novel kayaknya :P

  2. hahaha, no wonder dulu Watchmen mau tidak ditayangkan di Indonesia, eh ternyata ditayangkan juga, jadi inget Sin City, tuh film kan juga untuk 17 tahun ke atas ya ?? :D itu juga semacam graphic novel, yang film-nya ada efek2 tertentunya, sama gak ya tuh sutradaranya ?? *loh kok jadi nanya* hihihi

    eh iya … kalo status MASIH teman, berarti suatu saat …. :-?

    Satu lagi, gambarnya bagus banget Nillaaa … ngiriii :D

  3. huhahahaha….

    iya nih gw ikut penasaran dengan footnote “Masih” -nya ??? Btw,,Emang sebelum nonton lo ga baca sinopsisnya dulu di 21cineplex.com??

  4. tergelitik dengan tulisan “status masih temen”
    naaa… jangan-jangan pulang nonton statusnya berubah niy.. :p

  5. Mampir ya.. Salam kenal..
    Keren banget komik-nya.. Kamu sangat berbakat.. :)
    Saya sendiri blom pernah nonton Watchmen.. Hehehe..

    Oya, minta ijin nge-link blognya ya.. ;)

  6. @ almascatie : sssttt… jangan keras2. ngeganggu tetangga. :))

    @ datum : hehehe… iya, sih mas. ;)) tp ga nyangka jg banyak adegan “syur”-nya. :P

    @ galihsatria : huakakakak… =)) iya, tuh. aku jg baru ngeh kalo aku nulisnya “masih temen”. mestinya “temen” aja. :P doh, dibahas deh tuh sampe bawah. :-w

    @ Fenty : oh, sempet hampir ga diputer di Indonesia, ya? pantes, sih… ;)) tengkyu, mbak… ;)

    @ NanTo : ya kan sinopsis tidak menggambarkan “kemasan” jg, to. :P paling cuma menceritakan cerita film secara garis besar aja.

    @ macangadungan : bener tuh, le. kalo nonton rame2 malah jd bahan celaan. =))

  7. @ didut : nah ya… mas didut malah demen yg kayak gini. :-w nonton dvd nya jangan berdua ama temen cewe, ya. kasian temen cewe nya. =))

    @ Iko : iya neh, mbak. ntar kapan2 gugeling dulu, deh… :P

    @ Chic : ide yg bagus, mbak. :)) biar lebih “aman”. ;))

    @ sez : wakakakak… ga berubah kok statusnya. bener, deh… =))

    @ UchiE : umurmu berapa? sudah cukup dewasa kah? kalo udh, silahkan tonton karena ini bukan film anak2. :)) ok, silahkan di-link. :D makasih, ya.

    @ Raffaell : iya, iya… lain kali baca review-nya dulu deh. :P hihihi… nyesel deh midnite malah nonton ginian. :))

  8. wakakakak…..parahnya kalo dia nganggap nila dah tau filmnya kaya apa :D
    *masih kurang percaya kalo footnote “masih temen” cuman salah cetak aja ;)*

  9. @ st_hart : dia jg ga tau kok kalo filmnya seperti itu. :)) heh, beneran salah cetak tauk… :-w :((

    @ -GoenRock- : tengkyu mas goen… ;;) hahaha… ga jadian, kok. :)) doh… =))

    @ dita_gigi : enakan nonton rame2 kan, dit? ;)) malah jd bisa ngakak bareng. :P

    @ Ojat : guling2, bayar! :)) *malak*

    @ Obi-Wan : ya ga gimana2. tetep aja risih… =))

    @ Nike : wakakakak… belum pernah kejadian seh kalo penontonnya yg kyk gitu. :)) iya, tuh. mending nonton sama Nieke aja tau gitu. ;))

  10. hakakaka…

    lama ga kunjung sini, semakin menarik postingannya dibikin ilustrasi ^_^
    kapan-kapan bikinin ilustrasiku donk *ngarep*

  11. @ lagi usil : yeee… ga lah. itu kan mukanya bersemu merah. :P

    @ AeArc : digambar di kertas dulu. trus di scan dan diwarnain pake photoshop. :D

    @ Animeeater : tengkyu… ;))

    @ ontohod : hayah… bukan musuhan, kok. emang risih aja. :)) hah? ama temen cowo? trus, risih jg? :-o =))

    @ Rusa Bawean™ : dilanjutin gimana, yak? :-?? *polos*

    @ tjahaju : ini jg masih baru2 mulai gambar lg kok, mbak. masih jelek sih ini… :P

  12. Hiyahahhaha.. such an experience tuh boo!!! Eh2.. trus gambarnya juga oke, sangat2 menggambarkan suasana dan perasaan pada waktu itu, heee..

Comments are closed.