Ngambek = Matre

.

Kalau lg ngambek, saya bisa jd temen yg matre. Temen yg merasa bersalah akan saya “paksa” nraktir supaya saya ga ngambek lg. :)) Yah… itung2 buat ngasih dia pelajaran jg supaya ga melakukan kesalahan yg sama nanti2. :-w *nyari alesan* Btw, saya lg naksir berat sama iPhone. =P~ Hayo hayooo… siapa yg lg kepengen nyari gara2 sama saya? ;;) *ditimpuk BB*

23 thoughts on “Ngambek = Matre

  1. Aku juga lagi naksir iPhone, naksir thok, gak mungkin beli, huhuhu … eh editan fotonya bagus, Nill, jadi pengen motong2 foto kaya’ gitu :p

    eh, emang sour sally mahal ya ?? *yak ampun, katro ya sayah* :p

  2. waaaahh bahaya juga…

    “dilarang bikin marah nilla karena dapat menyebabkan sesak nafas, serangan jantung, kepala pusing dan kantong kering”

    -_______________- !!! waspadalah waspadalah..

  3. @ Obi-Wan : ga mau. kalo iga bakar, hayuukk… :))

    @ ridu : hahaha… ide yg bagus tuh, du. :D lumayan kalo lg kepepet ga ada duit. :P

    @ dita_dimari : ditaaaa… mau BB-nya. :(( =))

    @ UchiE : hihihihi… ;))

    @ Fenty : silahkan dicontek konsep fotonya, mbak. selama bukan foto nya aja yg dicontek. :)) Sour Sally ga mahal2 amat, seh. tp lumayan mahal utk pria kantong kering kyk temenku itu. =))

    @ Andri : bisa aja deh kamu. :)) yeah… wespadalah waspadalah… B-) hihihi…

  4. @ k1n6k0n9 : aku yg untung maksudnya? ;;) =))

    @ aNGga Labyrinthâ„¢ : iya, naksir ga harus beli, seh. :-s tp bakal kebawa2 mimpi kalo ga kebeli. :((

    @ ontohod : ya makanya saya ga pernah ngambek sama kamu. udah tau kalo kamu bokek. wakakakak… =))

    @ Chic : *mendekati mbak chic* ;;) b-)

    @ macangadungan : ga pake iklan. itu udh bawaan themes barunya. :( pengen diilangin sih. boleh ga, yah? :P

    @ Ivan : ah, ga susah2 amat koookk… ditraktir kare kambing kayak yg waktu itu aku jg mau. ;;):))

  5. @ st_hart : yakin ga pernah bikin aku marah? pengen nyoba skali2? ;;)

    @ lagi usil : ya ndak apa2. =)) sama suami sendiri jg. :P

    @ NanTo : hahaha… ga ngaruh buat gw to. lo kan udh janji mau nraktir gw kalo ketemu sejak kapan tau… :))

    @ imil : bwahahahaha… kreatip jg kamu bikin singkatannya, nak. :P

    @ Raffaell : Ooopps… ada yg kapok. :| hihihi… ;))

    @ kul : *jd copet. nyolong dompetnya kul* :)) =))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *